Bekal-in Aja? Streaming Inspirasi Bikin Kamu Makin Happy

 


Makin kesini teknologi juga semakin canggih dan beragam. Tak hanya menampilkan informasi keseharian, namun juga beraneka ragam. Sebut saja streaming live di GoPlay dengan nama Bekal-in Aja. Kabarnya tontonan ini dibanjiri penggemar yang haus informasi kekinian.

Bekal-in Aja Cooking Show Paling Sip

Di acara ini kamu bakal melihat berbagai Cooking Show, dengan aneka tips. Tips-tips menarik dan layak buat dicoba, hingga memberikan rasa bahagia. Apalagi, bagi yang hobi masak tentunya.

Salah satu tontonan menayangkan aneka resep membuat kue ulang tahun, anti ribet. Karena hanya berbahan dasar roti-roti yang bisa kamu dapatkan di pasaran. Apalagi, acara tersebut dipandu oleh host yang kece abis!

Misalnya saja, Mutia Tamala yang seorang vokalis dari band Nubica. Ada pula host lain yang bakal bikin kamu betah di acara ini, lho. Host-host ini bakal ngobrol tentang kehidupan sehari-hari. Termasuk, memasak, hingga beragam trend terupdate.

Menariknya lagi, GoPlay selalu bagi-bagi hadiah melalui kuis di acara ini dengan total jutaan rupiah. Jadi kebayang, kan duit ada di tangan dengan acara yang mengasyikkan. Sudah dapat resep masak gratis, beraneka rupa masih dikasih duit? Ada pula hadiah berupa diskon produk dengan aneka pilihan. Yakin, nggak mau nonton?

Catat Tanggalnya

Acara seru ini bisa kamu nikmati Setiap Senin pukul 19.00 WIB LIVE di GoPlay Indonesia. Kamu bisa meniru 1001 ide hingga inspirasi menu bekal yang kamu sukai. Jadi enak, kan? Apalagi mommy-mommy yang punya anak. Mau buat bekal sehat dengan cara yang praktis dan seru, ya di Bekal-in Aja.

Kenapa Sih Nontonnya Harus GoPlay?

Beuh! Pasti kamu ketinggalan berita ini. Nah, kamu harus tahu banyak banget alasan kenapa kamu kudu pantengin GoPlay. Makanya, kenalan dulu yuk sama si acara asyik ini.

Goplay merupakan layanan streaming serta download untuk film hingga serial berbentuk Video-on-Demand. Dimana layanan ini juga menghadirkan tontonan live streaming dengan basis real-time. GoPlay sendiri adalah bagian dari perusahaan teknologi populer bernama Gojek.

GoPlay resmi diluncurkan sekitar September tahun 2019, sebagai solusi atas pengembangan industri kreatif di negeri kita.

Kenapa harus Streaming di GoPlay?

Selain menawarkan streaming dengan basis real-time, kamu bisa berinteraksi dengan penonton lain juga para host kece disana. Bahkan, GoPlay mampu memakai hingga memanfaatkan seluruh fitur interaktif. Sehingga performa streaming kamu akan meningkat.

Ada apa aja sih di GoPlay? Nah, buat kamu yang masih penasaran, ini dia layanan yang bisa kamu dapatkan.

1. Access control

Kamu memiliki wewenang untuk melimit atau membatasi orang yang bisa mengakses serta menonton acaramu juga loh! Sebab, GoPlay juga bekerja sama dengan pihak loket.com untuk membantu kamu ketika membuat sebuah event maupun acara bertiket dan atau berbayar.Real-time Interactive Live Streaming

Layanan live streaming yang memungkinkan kamu bisa berinteraksi dua arah dengan para penonton.

2. Live Shopping

Wah! Layanan ini tentunya akan banyak sekali yang menyukainya ya. Selain menyajikan online Shopping secara live, kamu juga bisa memanfaatkan layanan ini. Ya, kamu bisa memiliki usaha sampingan yang pastinya membutuhkan boost.

Sebab, kamu bisa menyisipkan link usaha yang kamu miliki di acara ini lengkap dengan fitur live Shopping. Jangan heran jika nanti, traffic dan awareness penonton akan semakin tinggi. Dan kamu bakal lebih mudah menjaring pembeli.

Tentu saja masih banyak lagi, lho! Penasaran? Ayo buruan lihat acara seru-seruan lainnya hingga aneka resep memasak di Bekal-in Aja. Dimana? Only oN GoPlay tentunya!

 

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Bekal-in Aja? Streaming Inspirasi Bikin Kamu Makin Happy"