Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IPL Wajah Di Erha Harga Dan Efek Samping


IPL Wajah Di Erha Harga Dan Efek Samping

IPL Merupakan singkatan dari Intense Pulse Light yang merupakan terapi yang digunakan dengan mengandalkan Sinar ataupun cahaya lampu xenonCahaya lampu ini digunakan dalam gelombang intensitas tinggi untuk memperbaiki masalah pada kulit.

untuk kalian yang punya masalah pada wajah dan merasa sulit untuk di kondisikan. melakukan treatment IPL ini bisa menjadi sebuah jawaban. karena ada banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan dengan melakukan treatment IPL ini. 

Manfaat melakukan IPL pada wajah

Melakukan treatment IPL pada wajah memang mengeluarkan pundi rupiah yang cukup dalam. tapi, akan ada banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan saat melakukan treatment IPL ini. di antara manfaat yang bisa kita rasakan adalah:

  • Menyamarkan kerutan dan garis halus. 
  • Menghilangkan jerawat.
  • Menghilangkan noda hitam.
  • Meremajakan kulit.
  • Mengatasi blackheads danwhiteheads.

Efek Samping Melakukan Treatment IPL Wajah

IPL merupakan salah satu treatment yang memiliki efek samping sangat rendah. aku pribadi kemarin baru saja melakukan treatment Face Toning by IPL di Erha. dan tidak ada efek samping yang aku rasakan. jadi, buat kalian yang hendak melakukan treatment IPL tidak perlu khawatir akan efek sampingnya ya.

Saat setelah melakukan Face Toning IPL Dokter hanya menyarankan untuk tidak memakai skincare apa pun untuk kulit wajah satu malam. kecuali sabun cuci muka. setelah satu hari baru bebas menggunakan skincare apa pun yang biasa kita pakai.


Harga IPL Wajah

Untuk harga treatment IPL. sebenarnya sangat variatif sekali. di Erha sendiri untuk satu kali tindakan IPL sekitar 400 ribu -1juta rupiah tergantung jenis IPl apa yang akan di lakukan. treatment terbaru yang ada di Erha adalah Face Toning By IPL harganya itu sekitar 1 juta rupiah untuk 1 kali treatment. 

Pengalaman Melakukan Treatment Face Toning By IPL di Erha 


Dilansir dari Facebook Erha: "FACE TONING BY IPL Hi-Tech Innovation for Your Glowing Resolution Merupakan inovasi menggunakan IPL Technology yang menghantarkan tingkat energi lebih tinggi ke dalam kulit dan menghasilkan efek wajah tampak lebih cerah (bright) & bersinar (glow) lebih cepat, tanpa rasa sakit serta aman dengan sedikit efek samping."

Untuk melakukan treatment Face Toning By IPL di Erha ini hanya memakan waktu sekitar 20 Menit. tidak lama kan! tapi, untuk melakukan treatment face toning by IPL ini memang belum bisa di lakukan di semua lokasi Erha. 

Kemarin aku coba melakukan konsultasi di Erha yang ada di Lippo Mall dan ternyata tidak bisa karena memang alatnya tidak tersedia. untuk di Bogor aku melakukan treatmentnya di Erha yang berlokasi di jl.padjajaran Bogor. 

Untuk proses treatmentnya sendiri di awali dengan membersihkan wajah kita terlebih dahulu. setelah bersih di berikan gel bening pada wajah dan di diamkan 10 menit (aku lupa gel apa namanya) setelah 10 menit berlalu gel wajah di bersihkan kembali. dan kemudian di pakaikan gel lagi untuk kemudian di lakukan tindakan IPL oleh Dokter.


Amankan IPL Untuk Wajah Berjerawat?

IPL Merupakan Salah satu treatment yang ok banget untuk yang berjerawat. karena IPL dapat membantu mengeringkan jerawatan secara efektif dan minim efek samping juga. selain itu dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan juga mengurangi peradangan. 

IPL treatment hanya tidak dianjurkan untuk mengobati jerawat nodul atau kistik. akan lebih baik saat hendak melakukan treatment IPL ini kita melakukan konsultasi dulu ke dokter agar kita bisa mendapatkan perawatan yang terbaik untuk kulit kita. 

Semoga Bermanfaat!



sumber pendukung: hellosehat.com

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

11 komentar untuk "IPL Wajah Di Erha Harga Dan Efek Samping"

  1. Treatment wajah dengan metoda Intense Pulse Light alias IPL bagi aku baru denger ini mbak.. Mungkin karena udah lama ga treatment wajah jadi rada kudet hihi.

    Kalau tanpa rasa sakit enak nie, biasanya yang bikin aku trauma ya tasa sakit selama treatment itu sih.

    BalasHapus
  2. Teman juga cocok treatment IPL di Erha mba. Jadi mulus dan glowing tuh sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba. Cuma perlu rogoh kocek agak dalem ya haha

      Hapus
  3. IPL acne pun nggak bisa untuk jerawat nodul ya ternyata. Rencananya mau IP: tapi biar aman sebaiknya konsul dulu ke dokternya ya

    BalasHapus
  4. Duh jadi pengen juga ni sembari Me Time gitu kan ya hehe
    Walau udah jd mak emak kan juga perlu punya kulit wajah yg segar dan sehat supaya bisa tampil awet muda hehe

    BalasHapus
  5. Wah kayanya aku kudu nyoba IPL deh, dengan berbagai manfaat kaya yang mba Rina sebutkan. Eh coba tanya dulu sih di Erha Malang udah ada alatnya belom yak.

    BalasHapus
  6. Wah asyik nih tapi aku blm tuntas yang perawatan untuk menghilangkan jerawat, ada laser baby doll jg itu di erha ada ngga ya kak, tp pernah lihat sekilas ada sihh.. penasaran sama harganya wkkwwk

    BalasHapus
  7. Untuk yang paket flek dan anti aging, kira-kira berapa ya kak. Penasaran nih aku

    BalasHapus