Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rhea Health Tone Strategi Mempertahankan Imunitas Tubuh


Rhea Health Tone Strategi Mempertahankan Imunitas Tubuh - Meski kita sudah di vaksin, bukan berarti kita terbebas dari virus maupun bakteri, oleh karena itu, sangat perlu untuk kita mempertahankan imunitas tubuh kita. salah satunya dengan cara mengkonsumsi Rhea health tone.

Ada yang sudah mendengar tentang rhea health tone? atau malah baru tau? kalau baru tau, yuk sini baca sampai selesai. agar bisa mendapatkan informasi detailnya, selain membahas tentang rhea health tone, tentunya aku akan sharing juga tentang beberapa strategi yang bisa kita lakukan untuk mempertahankan imunitas tubuh kita.

Kenalan yuk Sama Rhea Health Tone

Rhea Health Tone Strategi Mempertahankan Imunitas Tubuh

Rhea health tone adalah suplemen alami yang terbuat dari ekstrak tumbuhan herbal seperti bunga kacapiring, minyak mur, kemenyan India, adas, wortel liar, dan minyak zaitun yang pastinya memiliki banyak sekali manfaat.

"Rhea Indonesia hadirkan Rhea Health Tone, suplemen minyak esensial pertama di Indonesia dari bahan herbal alami untuk bantu tingkatkan daya tahan tubuh." 

Beragam kandungan herbal tersebut memiliki fungsi sebagai anti inflamasi, antibakteri, antiviral dan antioksidan untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas. dan satu hal yang penting adalah  Rhea Health Tone telah mendapatkan izin dari BPOM sebagai imunomodulator serta sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Rhea health tone sangat membantu menjaga kesehatan serta dapat membantu memperbaiki sistem imun tubuh kita. karena terbuat dari tanaman herbal, pastinya aman dikonsumsi setiap hari dan tanpa menyebabkan efek samping. tapi, pastikan untuk mengkonsumsi sesuai aturannya ya.


Asal Mula Rhea health Tone

Jadi, sebelum resmi di luncurkan di Indonesia pada Selasa, 19 Oktober 2021. Rhea health tone ini sebenarnya sudah ada di Amerika, produk ini berawal dari hasil penelitian perusahaan farmasi Rhea Pharmaceutical Science asal Armenia. 

Saat itu, untuk mendapatkan produk ini, karena diproduksi dari luar negeri, tentu harga jual akan cukup tinggi di kita. tapi, kita tidak perlu khawatir lagi, karena kini rhea health tone  telah diproduksi secara lokal di Indonesia. 

Sehingga dapat menekan biaya produksi dan ongkos kirim pastinya. kini kita bisa mendapatkan rhea health tone dengan harga yang lebih terjangkau, dengan expired date yang lebih lama, yang awalnya satu tahun, kini menjadi dua tahun. dan satu hal yang tidak perlu diragukan adalah khasiat dan bahan-bahannya yang pasti sama,

Packaging, Kandungan, Dan Takaran konsumsi Rhea Health Tone

Rhea Health Tone Strategi Mempertahankan Imunitas Tubuh

Rhea health tone diproduksi oleh PT. Rhea Pharmacheuticical Sciences Indonesia (PT Rhea Sciences Indonesia adalah perusahaan biofarmasi dengan pengalaman gabungan dalam suplemen alami dan desain molekul kimia, sintesis, mikrobiologi dan penelitian virologi yang berbasis natural. Portofolio produk kami berfokus pada produk anti-infektif, antibakteria, dan anti-peradangan)

Kemasan Rhea health tone ini adalah botol berukuran 30ml dengan tutup pipet. rhea health tone di produksi secara lokal, yang pastinya aman dan halal. bisa di konsumsi oleh anak-anak di usia 5 tahun ke atas. untuk ibu hamil dan ibu menyusui, sebaiknya konsultasikan dulu ya ke dokter

Beberapa bahan yang ada di rhea health tone adalah sebagai berikut :

  • Gardenia Jasminoides 1,8mg 
  • Commiphora Myrrha 1,8mg
  • Boswellia Serrata 1,8mg
  • Roeniculum Vulgarae 1,8mg
  • Daucus Carota 1,8mg
  • Olive Oil 0,99 ml.
Untuk pemakaiannya sendiri cukup dikonsumsi sehari 2x dengan takaran 1 ml setiap kali minum. untuk harga bisa kalian cek langsung di instagramnya @rheahealthtone.id kebetulan banget lagi banyak promo loh sekarang!

Rhea Health Tone Re-launch Virtual Press Conference

Bersyukur banget aku bisa ikut menghadiri Rhea Health Tone Re-launch Virtual Press Conference. selain mendapatkan informasi seputar rhea health tone. aku juga mendapatkan banyak ilmu seputar pentingnya menjaga imunitas di masa pandemi seperti ini, dari para ahlinya.

Rhea Health Tone Strategi Mempertahankan Imunitas Tubuh


“Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran besar dalam melindungi tubuh dari bakteri dan virus penyebab penyakit. Jika sistem imunitas tubuh lemah, tubuh tidak akan mampu untuk melawan berbagai mikroorganisme penyebab penyakit. 

Gaya hidup serta kondisi kesehatan bawaan juga mempengaruhi respon imunitas tubuh kita. Imunitas yang baik berperan lebih dari sekedar mengurangi resiko terkena penyakit seperti COVID-19 atau penyakit ringan seperti flu, namun juga mendukung proses pemulihan apabila terkena penyakit. ujar Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, SpPD, K-AI Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Alergi Imunologi

Saat re-launch virtual press rhea health tone Prof. Dr. Apt. Keri Lestari, M.Si Guru Besar Farmakologi & Farmasi Klinik Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran menyampaikan  hasil  uji klinis  terhadap pasien COVID-19. Uji klinis multisenter dan randomized Rhea Health Tone dilaksanakan di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Jakarta dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Hasan Sadikin Bandung. “Uji klinis ini bermaksud mengetahui efikasi dan keamanan penggunaan Rhea Health Tone untuk membantu pemulihan pasien COVID-19.

Hasil uji klinis menunjukkan pemberian Suplemen Rhea Health Tone Oil dapat mempersingkat masa rawat inap pasien COVID-19 dengan gejala ringan hingga sedang. sehingga memang cukup banyak orang yang akhirnya menggunakan rhea health tone sebagai salah satu upaya membantu pemulihan saat terserang covid.

Strategi Mempertahankan Imunitas Tubuh


Selain rutin mengkonsumsi Rhea health tone, ada beberapa cara yang dapat meningkatkan sistem imun kita. diantaranya adalah :

  1. Menerapkan pola hidup bersih dan sehat
  2. Mengkonsumsi makanan yang sehat seimbang
  3. melakukan senam ringan secara rutin
  4. Menghindari rokok ataupun minuman keras
  5. Menghindari pola pikir yang membuat kita stres
  6. Vitamin beraneka ragam
  7. Pastikan untuk tidur cukup
  8. Tersenyum
  9. Berdoa
Rhea Health Tone Strategi Mempertahankan Imunitas Tubuh

Kesimpulan 

Meski pandemi sudah berangsur membaik, dan sudah banyak orang yang mendapatkan vaksin, termasuk aku. bukan berarti kita tidak lagi menjaga protokol kesehatan dan juga menjaga imunitas tubuh kita.

Imunitas tetap harus dipertahankan agar kita bisa menghindari patogen yang selalu ada di sekitar kita. kita bisa memulai dengan menerapkan hal-hal sederhana seperti strategi mempertahankan imunitas tubuh yang sudah saya jelasnya di atas. 

Saat kita betul-betul menjaga semua yang meningkatkan imun tubuh kita baik dari dalam maupun dari luar tubuh kita. insyaallah kita akan terhindar dari virus maupun bakteri. dan hidup sehat akan kita jalani. 


Reference and pictures : Rhea health tone.

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

15 komentar untuk "Rhea Health Tone Strategi Mempertahankan Imunitas Tubuh"

  1. Menurutku memang tetap butuh tambahan suplemen ni tubuh kita saat ini meski sudah vaksin, sebab virus masih ada dimana mana.

    BalasHapus
  2. Produk baru nih pasti bakal rame yg nyoba. Kandungannya pun bagus ya buat jaga imun tubuh.

    BalasHapus
  3. menjaga kesehatan tubuh memang harus dilakukan kapanpun, produk ini bisa menjadi rekomendasi untuk menjaga imun tubuh

    BalasHapus
  4. wah solusi buat saya yang sering gak bisa belanja

    sehingga gak bisa mengonsumsi sayuran, buah2an, dan herbal


    minum suplemen rhea health tone aja ya supaya imunitas terjaga

    BalasHapus
  5. Dari kemarin penasaran karena ada teman yang menyebut-nyebut. Ternyata produksi Armenia ya, dengan memanfaatkan khazanah herbal berkhasiat dari berbagai negara.

    BalasHapus
  6. Di masa kayak sekarang ini yah meskipun udah pada vaksin, jangan sampai kendor yah urusan imunitas. Kebetulan lagi cari suplemen yang tepat sih, bakal bilang ke orang-orang rumah juga soal Rhea

    BalasHapus
  7. Belum coba rhea diriku mba, baru tahu produk ini. memang penting sekali nih menjaga imunitas di pandemi kayak gini

    BalasHapus
  8. memang harus terus dijaga ya imunitas kita, meski sudah vaksin juga harus kita tingkatkan biar gak mudah tertular penyakit

    BalasHapus
  9. Bagus ternyata ya mbak produknya, sepertinya saya perlu mencoba pakai suplemen ini

    BalasHapus
  10. wah senangnya sekarang makin banyak suplemen yang herbal ya, sebagai orang yang menerapkan pola hidup sehat sangat penting banget memilih obat yang masuk ke dalam tubuh kita, jadi kalau ada herbal lebih bagus

    BalasHapus
  11. Wah teh dengan kandungan yang lengkap ya untuk menjaga kesehatan

    BalasHapus
  12. Baru dengar ada produk ini, mbak. Memang selain istirahat yang cukup, setelah vaksin kita harus makan yang sehat dan bergiizi plus suplemen agar sehat kembali seperti semula

    BalasHapus
  13. Mau cobain mbaa. Aku akhir2 ini jg lagi ga enak banget badannyaa. Rasanya remuk semuaa. Butuh yg kayak gini

    BalasHapus
  14. Bener banget dimasa pandemi seperti sekarang penting sekali mengaja daya tahan tubuh. Jangan lupa juga patuhu protokol kesehatannya ya.

    BalasHapus
  15. Wah produk herbal ya ini? Mau coba aah, sekarang lebih nyaman pakai produk herbal, merasa lebih aman aja.

    BalasHapus