Harga Tiket Playtopia Aeon Mall Sentul City


Playtopia-tempat-bermain-anak-terlengkap-di-Bogor
Harga Tiket Playtopia Aeon Mall Sentul City

Harga Tiket Playtopia Aeon Mall Sentul City - Aeon Mall menjadi salah satu Mall yang mungkin akan menjadi salah satu Mall yang akan selalu kami kunjungi. why ? karena di sini memang lengkap banget, bagus dan juga semua ada. seperti pada Aeon Mall pada umumnya. yang ada di Bekasi dan di Tangerang, Aeon Mall baru yang terletak di bogor tak kalah ramainya. meskipun saat pandemi seperti ini.

BACA JUGA : Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik

Buat kalian yang ingin ke Aeon Mall Bogor nggak perlu khawatir, karena untuk masuk ke sana pasti akan di lakukan pengecekan suhu tubuh. dan protokol kesehatan di jalani dengan baik. Aeon Mall Bogor terletak di sentul City. dan akses menuju ke sana pun mudah, karena selain bisa menggunakan kendaraan pribadi, kita pun bisa menyewa mobil online yang beroperasi 24 jam.

Mall menjadi tempat refreshing yang bisa di lakukan sebulan sekali atau dua kali. jangan keseringan ya! nanti dompet kita bisa menangis hahaha apalagi yang hobinya shopping. Mall menjadi tempat yang paling cocok kan. tapi, tidak buat yang suka family time seperti aku. 

Mall bukan lagi menjadi tempat hanya sekedar belanja dan makan. Mall menjadi tempat anak bermain sambil belajar. salah satu tempat yang bermain yang pertama kali juga kita kunjungi adalah Playtopia. berawal dari ketidaksengajaan kita saat ingin ke bioskop. dan ternyata Bioskop di bogor masih tutup. di samping Bioskop ada Playtopia. tempat bermain anak terlengkap yang di Bogor menurutku.


Harga tiket Playtopia

Untuk bermain di Playtopia kita bisa membayar :

  • Senin-kamis 1 jam = Rp 90.000 
  • Senin-kamis 3 jam = Rp 130.000
  • Jum'at-minggu & libur nasional 1 jam= Rp 120.000
  • Jum'at-minggu & libur nasional 3 jam= Rp 180.000

  • 1 Tiket untuk 1 anak dan 1 pendamping
  • Tiket termasuk permainan air coaster dan Wall climbing
  • Harga Kaos kaki Rp 10.000
  • Masker Rp 15.000
  • Penambahan 1 pendamping Rp 50.000

Seperti bermain di tempat main pada umumnya, bermain di tempat seperti ini jangan lupa untuk selalu membawa kaos kaki ya. kalau pun tidak bawa sebenarnya tidak masalah, karena mereka pun menyediakan kaos kaki yang bisa kita beli. kebetulan kakak abang nggak pakai jadi kita pun beli 2 kaos kaki.

Takut gak sih ngajak anak main di tempat seperti itu saat pandemi ?

Gak perlu khawatir, karena Playtopia sudah menjalankan protokol kesehatan yang baik. ada pengecekan suhu badan dan juga hand sanitizer yang ada di beberapa tempat. anak-anak yang bermain pun di haruskan memakai masker kan. 

Ini pertama kali aku dan suami ngajak anak-anak main ke Playtopia dan anak-anak happy banget. semua anak pun menurutku pasti sangat happy kalau di ajak ke tempat bermain ya. apalagi anak-anak sudah satu tahun tidak bermain di tempat seperti itu.

Kita puas bisa ngajak mereka kesini, karena wahana yang di tawarkan itu terbilang banyak menurutku dan tempatnya pun bersih. bye the way buat kalian yang bawa banyak barang gak perlu bingung taruh di mana. karena mereka menyediakan loker yang bisa kita pakai { sewa } dengan gratis. 


Ada Apa saja di Playtopia

Playtopia menjadi tempat bermain anak terlengkap di Bogor, karena dalam satu tempat bermain ini ada berbagai macam wahana permainan yang bisa kita coba. Yuk! langsung aja aku bahas ya satu-satu di bawah ini beserta foto-foto keseruan kita. biar ada gambaran buat yang mau kesini juga. gak seru kan kalau ngomong doang tanpa gambar hehe.

💦Bermain pasir

 
Playtopia-tempat-bermain-anak-terlengkap-di-Bogor
~~~~~~ Sejujurnya saat pertama kali pegang, akupun gak tau ini di buat dari apa. tapi yang umum memang namanya bermain pasir ya. tempat bermain pasir di sini ada beberapa perabotannya juga yang bisa anak-anak pakai untuk mendukung imajinasi mereka. seperti scoop pasir, tempat siram bunga, ayakan pasir dan masih banyak lagi.

💦Mandi Bola 


Playtopia-tempat-bermain-anak-terlengkap-di-Bogor
~~~~~~ Di tempat mandi bola ini anak-anak happy pastinya ya. bola berwarna orange and White ini menjadi tempat mereka seru-seruan. karena di tempat mandi bola ini ada seluncurannya juga. dan di tempat mandi bola ini ada layar besar yang bisa di mainkan juga oleh anak-anak. ada beberapa jenis permainan salah satunya bermain lempar tikus yang muncul dari lubang. dengan cara melempar bola-bola ini ke layar. seru ya!

Oya selain mandi bola besar yang ada di bagian depan. di bagian paling belakang tempat bermain ini ada juga mandi bola lagi yang berukuran lebih kecil dan hanya memakai bola berwarna putih. uniknya di tempat mandi bola ini ada lampu yang menerangi sekeliling kolam bola. lucu deh. aku kurang tau mandi bola ini di peruntukan siapa. tapi, aku ngeliatnya sih ini untuk anak-anak yang lebih kecil. 


Trampolin

Playtopia-tempat-bermain-anak-terlengkap-di-Bogor

Ya. di sini ada trampolin juga yang bisa di mainkan, ada Ring dan juga bola-bola juga yang bisa di lemparkan ke dalam ring tersebut. trampolin terletak di paling belakang dari wahana Playtopia.


Perosotan Warna


Playtopia-tempat-bermain-anak-terlengkap-di-Bogor

Ya, untuk perosotan yang besarnya ada 3 Jenis, yang pertama perosotan berwarna biru dan Pink. cukup panjang perosotannya tapi asik banget, aku pun beberapa kali naik perosotan ini. selain itu ada perosotan yang lebih menukik berwarna kuning. aku jujur was-was juga ngeliatnya. khawatir kalau anak-anak taiki dan jatuh, tapi pasti sudah sesuai standar ya di buatnya. dan satu lagi ada juga perosotan melingkar berwarna kuning.


Panjat Tebing 


Playtopia-tempat-bermain-anak-terlengkap-di-Bogor

Di sini ada 2 panjat tebing yang terletak di tempat mandi bola, buat yang bawa anak remaja bisa di coba nih. trampolin ini bisa di pakai oleh anak-anak sampai dengan berat 35Kg. oya selain trampolin ada 1 wahana juga yang cukup menarik tapi sayang lupa aku fotoin. 


Bermain Peran

Playtopia-tempat-bermain-anak-terlengkap-di-Bogor

Ada 3 Tempat bermain peran untuk anak. yaitu Kotak Ice Cream, Kitchen dan satu lagi yang lupa aku foto yaitu Hospital. anak-anak asik banget main di tempat ini. apalagi Role play ini kan bisa membantu anak-anak lebih baik dalam berimajinasi ya.

Air Coaster

Air Coaster merupakan permainan yang cukup memacu adrenalin anak-anak nih. kemarin kakak baru aja kesana lagi dan perdana nyoba air coasternya. awalnya memang teriak karena takut.

Eh setelah nyoba malah ketagihan. seru banget deh pokoknya. Playtopia menjadi tempat bermain yang recomended banget. karena penjaganya pun banyak dan ramah-ramah. liburan nak-anak pasti menyenangkan. 

Selain yang aku sebutkan di atas ada banyak lagi permainan yang bisa kita dan anak-anak lakukan bersama. dengan bermain, anak-anak jadi lebih sehat karena mereka banyak sekali gerak, lebih fresh karena melakukan banyak hal baru, dan juga lebih kreatif karena banyak stimulasi yang dapat di berikan kepada anak-anak.

Dengan bermain di tempat bermain yang aman dan sudah menjalankan protokol kesehatan, kita tidak perlu khawatir dan ragu sesekali mengajak anak bermain di luar rumah ya. pastikan untuk selalu membawa perlengkapan yang wajib kita bawa saat bepergian ya. seperti tisu basah dan kering, hand sanitizer, dan Masker cadangan.

Kesimpulan 

Itulah Harga Tiket Playtopia Aeon Mall Sentul City beserta aneka wahana yang bisa di coba. sampai bertemu di cerita seru lainnya. dan semoga Korona segera berakhir agar kita dan anak-anak bisa puas bermain di luar tanpa perlu khawatir. stay safe and healthy every one. see you!




chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

13 komentar untuk "Harga Tiket Playtopia Aeon Mall Sentul City"

Comment Author Avatar
waini kalo ke bogor boleh mampir ni,anakanak pasti happy ada trampolinnya
Comment Author Avatar
Manteep lengkap ini, entar kalau ke bogor boleh ni dicobaain, anak ku pasti betaah😅😅
Comment Author Avatar
Wah seru banget ya tempatnya. Dan pastinya nggak worry karena protokol kesehatannya dijalankan dengan oke. Anak-anak juga udah kangen main ke playground nih. Belum nengok2 playground di Semarang yang sudah buka plus aman di mana.
Comment Author Avatar
Wahh fasilitasnya juga lengkap yaa mba. Viewnya juga nyenengin bangett padahal cuma lihat di foto. Jadi penasaran
Comment Author Avatar
Mantap banget sih ini. Lengkap dan pastinya nyaman buat anak bermain
Comment Author Avatar
Wuih coba dekat sama rumah, pasti anak2 bakal suka dibawa ke situ. Sayang jauh ya
Comment Author Avatar
Whoa tempatnya asyik. Aku yang setua ini jadi iri pengen ikut mainan juga mkwkwkw. Prokesnya juga mantap banget ya Playtopia ini
Comment Author Avatar
Baru kemarin si kakak tanya, dah boleh main di playground belum? Dah kangen bangey doi. Kalau prokesnya bagus sih gak worry ya. Seru banget tempatnya ;)
Comment Author Avatar
Menarik nih. Berasa kayak liat di luar negeri tuh kan ada nyiapin fuang khusus yang memang khusus untuk area bermain anak. Jadi bisa ngasah motorik dan sensorik mereka.

Wah d sby ada gak ya
Comment Author Avatar
Allhamdulillah mbak, ada tempat bermain keren begini ya. Hepi banget nih anak-anak
aku belum ada bocil paling ajaknya keponakan nih.
Comment Author Avatar
Ada panjat tebing ? Memarik banget. Aeon mall sentul city itu mall baru ya
Comment Author Avatar
Wwalahh kalau tempatnya seseru dan selengkap ini fasilitasnya sih, para Bunda pun jadi ketagihan dan ikut bermain juga nih, wkwkwk

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !