Sewa Villa Untuk Pernikahan Di Bogor Beserta Harganya

Sewa Villa Untuk Pernikahan Di Bogor Beserta Harganya

Sewa Villa Untuk Pernikahan Di Bogor Beserta Harganya - kalau biasanya kebanyakan orang menikah di gedung ataupun di gedung serba guna, ada juga loh ternyata yang memikirkan ide untuk menikah di Villa. 

Termasuk di Bogor, banyak juga orang mencari Villa untuk menikah, sehingga sewa Villa untuk pernikahan di bogor sangat umum,. berikut beberapa daftar sewa Villa yang menyediakan jasanya untuk di pakai menikah.

1. Villa Rumah Putih Cijeruk Bogor

Yang pertama  ada Villa rumah putih yang bisa disewa untuk menjadi tempat pernikahan. selain itu, Villa rumah putih juga bisa di buat acara serul lainnya seperti gathering, acara ulang tahun, dan acara lainnya. 

Alamat dari Villa rumah putih adalah di Desa Tajur Halang No. 8, RT. 4 / RW. 4, Tajur Halang, Cijeruk, Tajur Halang, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740 Untuk harganya sendiri, mengutip dari situs holiday.id berikut beberapa paket yang ada di Villa rumah putih

  1. Tipe ratu untuk kapasitas 20 orang Rp 3.000.000 per malam
  2. Tipe raja untuk kapasitas 15 orang Rp 2.500.000 per malam
  3. Tipe pangeran untuk kapasitas 6 orang Rp 1.500.000 per malam
  4. Tipe putri untuk kapasitas 2 orang Rp 850.000 per malam
  5. Paket wedding untuk 50 orang Rp 28.500.000
  6. Paket wedding untuk 150 orang Rp 48.500.000
  7. Paket wedding untuk 50 orang Rp 68.500.000

2. Villa Yosky

Selanjutnya ada Villa Yoski yang beralamat di Pasir Mulya kecamatan Bogor. Villa Yosky memiliki beragam paket yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan. Villa Yosky selain bisa menyewa kamar bisa juga paket pernikahan yang harganya mulai dari Rp 50 juta rupiah. untuk info lebih lengkapnya teman-teman bisa tanya langsung ya.

Villa Yosky menawarkan pesona pemandangan yang asri dan juga homey. untuk penilaiannya sendiri mulai dari staff, pelayanannya, makanannya, lokasi, dan kebersihannya di booking.com memiliki nilai rata-rata 8. cukup ok dan bisa dicoba langsung ya sama teman-teman.


3. Villa Aman D'Sini

Yang selanjutnya ada Villa aman D'sini yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang Bogor. Villa Aman D'sini memang sesuai dengan namanya. terlihat nyaman aman adem dengan pemandangan yang indah.

Villa Aman D'sini di bangun di atas lahan 11.000 M2 kebayangkan betapa luas dan pastinya nyaman untuk kita menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun membuat kenangan manis bersama pasangan.

Villa ini menyewakan paket untuk acara juga loh seperti acara ulang tahun, arisan, pesta pernikahan outdoor, dan masih banyak lagi. untuk harganya sendiri teman-teman bisa menghubungi langsung pihak Villa Aman D'sini ya. karena memang tidak ada info terkait, dan mereka pun telah memberi info lewat instagramnya perihal harga untuk kontak langsung.

Untuk masuk ke area Villa Aman D'sini pengunjung akan di kenakan biaya sebersar Ro 50.000 untuk kemudian voucher tersebut bisa di pakai membeli minuman ataupun voucher potongan untuk membeli makan.

Itulah 3 tempat Sewa Villa Untuk Pernikahan Di Bogor. selain ketiga Villa tersebut apa ada rekomendasi lain yang teman-teman ketahui? feel free ya buat sharing di kolom komentar juga, biar pembaca lain pun jadi tahu
 

Tips Memilih Sewa Untuk Acara Pernikahan

Menentukan Villa sebagai tempat pernikahan atau acara besar lainnya memang tidak maslah. namun, kita pun tentu harus memperhatikan beberapa poin berikut. agar pengatin dan juga tamu undangan pun tidak merasa terbebani.

1. Villa Impian

Tentukanlah di mana tempat Villa impian kita itu berada. tanyakan semua melalui resepsionis. baiknya datang langsund ya biar semua informasi yang di dapat jelas dan puas kita pun menanyakan semuanya.


2. Lokasi

Setelah kita mendapatkan Villa impian kita, selanjutnya yang perlu kita perhatikan adalah jarak dan lokasi. apakah mudah untuk di jangkau? ini penting karena saat melangsungkan sebuah acara, ada banyak sekali peran orang lain yang akan membantu melancarkan dan menyukseskan acara kita.

Jangan sampai karena jarak yang jauh ataupun lokasi yang susah di tempuh, menghambat semuanya. hal ini tentu menjadi hal yang tidak di inginkan oleh semua ya.

3. Prediksi Cuaca

Bogor sendiri di kenal menjadi kota hujan. jadi, saat kita memutuskan untuk membuat acara outdoor, pastikan cuaca saat itu bisa di prediksi aman ya. jangan sampai gagal acara karena curah hujan lagi tinggi.

4. Sesuaikan Budget Dengan Keinginan 

Nah, yang terakhir dan tidak kalah penting adalah kita harus menyesuaikan budget dengan keinginan kita ya. sebisa mungkin cari lokasi yang sesuai tidak terlalu jauh, dan juga budgetnya pas dengan kantong kita.

Apalagi kalau kita membuat acara dengan beragam keperluan nantinya. mulai dari jasa fotografi, MC, Hampers, dan lainnya yang kita cari sendiri. sukur-sukur kalau di Villa tersebut sudah menyediakan paket all in one ya. jadi kita nggak perlu lagi repot-repot.

Kesimpulan 

Sewa Villa Untuk Pernikahan Di Bogor Beserta Harganya yang sudah saya paparkan di atas semoga dapat membantu teman-teman yang sedang mencari Villa untuk membuat acara ya. baik acara pernikahan maupun pesta lainnya.


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Sewa Villa Untuk Pernikahan Di Bogor Beserta Harganya"