Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide

Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide

Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide - Nah kalau kemarin aku seru banget ngebahas tentang si body serumnya scarlett, sekarang ada lagi nih yang satu lagi, kalau kata aku jadi kembarannya si body serumnya. yaitu body cream happy.

Jadi aku memang tertarik banget buat nyoba dan memang sudah cukup sering memakai produk body cream scarlett ini. Jadi, aku sudah bisa nih sharing pengalaman ke kalian. Buat yang baru penasaran, atau mau nyoba-nyoba juga. baiknya baca ulasan aku secara lengkap ya.

Apa sih yang membedakan kedua produk tersebut? pasti pada penasaran kan! jadi langsung aja deh aku bahas selengkapnya di sini ya. konon katanya, atau klaim yang di berikan oleh Scarlett ini adalah dapat membantu 4x lebih melembapkan.


Kandungan Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide

Karena kandungan dari body cream Scarlett happy ini adalah bahan-bahan yang memang membuat kulit jadi lembap seketika. Nah, langsung aja ya aku bahas satu persatu manfaat dari tiap kandungan yang ada pada body cream scarlett ini. seperti:

  • Hyaluronic Acid: Dapat membantu menjaga kelembapan kulit
  • 5 Phyto Oil: Dapat membantu melembapkan dan menghaluskan kulit dan juga membantu menjaga kesehatan kulit kita.
  • Shea Butter: Membantu menjaga keremajaan kulit dan juga menjaga agar terasa lebih kencang (tidak terasa kendur)
  • Aloe Vera Extract: Dapat membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Niacinamide: Dapat membantu mencerahkan kulit dan juga bantu menyamarkan noda hitam pda kulit.
  • Glutathione: Dapat membantu meratakan warna kulit
  • Titanium Dioxide: Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Manfaat Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide


Karena kandungan supernya Scarlett body cream ini. sehingga dengan pemakaian rutin dapat membantu menjaga kulit dengan menjaga kelembapan ekstra pada area kulit yang kering seperti siku, lutut, kaki dan tangan. selain itu, dapat menjaga elastisitas kulit tentunya.


Packaging Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide

Untuk packaging dari Scarlett body cream ini terbuat dari botol plastik berukuran 300ml memang lebih banyak dari yang body serumnya ya. dengan bentuk tutup pump juga sehingga sangat memudahkan saat di aplikasikan. 

Untuk di bagian botol dan tutup botolnya sendiri terdapat embos dari tulisan scarlett juga. sebagai salah satu ciri dari botol Scarlett happy body cream ini.


Tekstur, Aroma, Dan Warna Scarlett Happy Fragrance Body Cream


Untuk tekstur dari Body cream scarlett ini memang lebih pekat atau kental. namun, tetap mudah di aplikasikan dan mudah sekali meresap di kulit aku. yang aku suka wanginya yang Fresh yaitu perpaduan antara Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber dan Vanilla. Untuk warna body creamnya sendiri sama dengan Yang Serumnya. yaitu berwarna pink muda. 



Alasan Kenapa Memilih Memakai Produk Scarlett?

Alasan utama tentu karena produk dari scarlett ini mereka punya banyak sekali varian yang cocok di pakai di kulit aku. selain itu produk scarlett juga memiliki keunggulan lainnya seperti: 
  • Teruji bebas Merkuri & Hydroquinone.
  • Registered by BPOM.
  • Dapat di gunakan mulai dari usia 13 tahun ke atas dan aman di gunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui 
  • Dapat dicek keaslian produknya cukup dengan klik https://verify.scarlettwhitening.com/ dan isi data yang di minta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data dan langsung cek deh.
Untuk pembelian bisa langsung melalui: https://linktr.ee/scarlett_whitening




Cara Pakai Scarlett Happy Fragrance Body Cream


Untuk pemakaiannya sendiri cukup oleskan Scarlett body cream pada tangan dan kaki dan oleskan secara lembut dan perlahan. pemakaiannya sendiri bisa di lakukan kapan pun di saat dibutuhkan. aku pribadi biasa memakainya saat kulit mulai terasa kering. 

Setelah rutin memakai Body cream happy dari scarlett ini aku merasakan kulit jadi lebih lembap pastinya, kulit yang tadinya kering berasa jadi lebih lembut dan nyaman aja gitu. kalian langsung aja coba deh. 

Semoga bermanfaat.
 



chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide"