Scarlett Body Serum Happy Bikin Happy Sepanjang Hari

Scarlett Body Serum Happy

Scarlett Body Serum Happy Bikin Happy Sepanjang Hari - Seneng deh, karena Scarlett mengeluarkan body serum yang bukan hanya hanya bikin kulit terhindar dari kering dan kusam, tapi juga bantu mencerahkan kulit pastinya bikin happy.

Kalau biasanya nih, yang sering aku pakai adalah body lotionnya dari scarlett, sekarang scarlett ngeluarin produk body serumnya juga loh! yang aku suka dari body serumnya ini wanginya yang lembut, fresh dan mewah.

Aku sudah nggak sabar banget buat sharing ke kalian keunggulan dari body serum scarlett ini. yang bikin kalian ingin mencobanya dan kalian memang harus nyoba produknya. langsung aja ya aku bahas mulai dari packagingnya sampai keunggulan scarlett body serum ini.

Packaging Scarlett Body Serum Happy

Untuk packagingnya ini terbuat dari botol plastik dengan model yang baru, kalau biasanya produk scarlett ini identik dengan bentuk botol yang terlihat itu-itu saja. kini scarlett menghadirkan serum dengan desain terbarunya yang menurut aku oke dan sizenya yang pas sesuai dengan genggaman tangan.

Untuk sizenya sendiri yaitu 250ml dengan tutup berbentuk pump yang pas dengan ukuran jari sehingga sangat memudahkan saat kita memakainya. botol dengan ciri khas embos scarlett di botol bagian atasnya dan juga barcode di samping yang dapat menjadi tolak ukur keaslian produk scarlett.

Untuk sisi depan dan belakang ada tulisan logo dan juga kandungan scarlett. sedangkan di belakangnya ada petunjuk cara pakai, komposisi , kode produksi dan juga BPOM jadi pastinya aman dan nyaman untuk di pakai.


Tekstur dan Aroma Scarlett Body Serum Happy

Untuk tekstur body serum happy ini cair dan mudah sekali meresap. sangat ringan di pakai dan juga bantu melembapkan dan melembutkan. untuk wanginya jujur aku sih suka banget karena punya kesan mewah dan wanginya awet. 


Body Serum scarlett Happy ini punya aroma Floral - Umber - Musky yang pastinya bikin Fresh setiap hari perpaduan dari Orange mandarin, Jasmine, Musk, Amber, Vanilla bikin suasana hati jadi lebih baik menurutku. 


Apa sih Manfaat Memakai Body Serum?

Tentu ada banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan. karena body serum ini jauh lebih baik saat di pakai secara rutin. ada banyak sekali yang akan kita dapatkan. mulai dari kulit yang bebas kering hingga bantu mencerahkan kulit.

Sebelum mengulas banyak manfaat dari memakai scarlett body serum happy, kalian harus tau dulu nih kandungan dari scarlett body serum ini. yaitu Niacinamide, Glutathione, Glycolic Acid dan masih banyak lagi yang kita tahu kandungan dari berbagai bahan ini saja sudah sangat baik untuk kulit kita ya.

Sehingga dengan memakai secara rutin Scarlett body serum ini bantu mencerahkan, meratakan warna kulit, dan juga mampu menyamarkan hiperpigmentasi, selain itu dapat merawat kekencangan kulit dan juga sebagai sarana meremajakan kulit.


Kandungan Scarlett Body Serum Happy

Kurang afdol rasanya kalau belum mengulik manfaat dari setiap bahan yang terkandung dalam body serum scarlett happy ini. jadi aku mau bedah satu-satu nih beserta manfaatnya. jadi pastikan kalian baca sampai selesai ya.

  1. Glutathione: Dapat membantu meratakan warna kulit. jadi buat kalian yang punya permasalahan yang sama dengan aku yaitu warna kulit yang tidak merata, Body serum dari scarlett ini bisa jadi solusi ya.
  2. Niacinamide: Buat kalian yang suka dengan dunia skincare tentu tidak asing lagi dengan bahan yang 1 ini. Niacinamide dapat membantu mencerahkan kulit dan juga dapat membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  3. Hyaluronic Acid: dapat membantu menjaga kelembaban pada kulit kita. jadi kulit bebas kering dan menjadikan kulit kita terasa lebih lembut.
  4. Shea butter: Dapat membantu merawat keremajaan kulit dan juga bantu menjaga kulit agar tetap terasa kencang dan sehat
  5. Gylcolic Acid: Dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan juga bantu mencerahkan kulit kita.
  6. Vitamin E: dapat membantu merawat kekencangan kulit dan juga keremajaan kulit
  7. Ceramide: merawat kulit agar tetap halus lembut dan juga tidak kering
  8. Titanium dioxide: melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. dan ini penting banget apalagi untuk aku yang sering bepergian menggunakan motor. 




Cara Pakai Scarlett Body Serum Happy

Untuk penggunaannya bisa kalian pakai setiap hari tentunya. baik setelah mandi ataupun seperti aku kapan pun di saat kulit mulai terasa kering. cukup oleskan body serum ke tangan dan kaki ataupun bagian tubuh lain yang dibutuhkan dan gosok secara perlahan.

Teksturnya yang ringan dan mudah sekali meresap membuat kulit terasa lembut seketika dan tidak lagi kering. yang pastinya tidak terasa lengket sama sekali. jadi nyaman banget di pakainya. 

Saat aku rutin pakai body serum Scarlett ini, aku ngerasa kulit-kulit mati pun ikut terangkat deh. jadi kulit berasa lebih cerah dan juga warna kulit jadi jauh lebih rata. karena ini menjadi salah satu masalah juga nih di kulit aku. 

Selain itu Produk-produk dari Scarlett ini memiliki keunggulan lainnya seperti:
  • Teruji bebas Merkuri & Hydroquinone.
  • Registered by BPOM.
  • Dapat di gunakan mulai dari usia 13 tahun ke atas dan aman di gunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui 
  • Dapat dicek keaslian produknya cukup dengan klik https://verify.scarlettwhitening.com/ dan isi data yang di minta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data kemudian cek sesimpel itu.

Kesimpulan

Kulit kering dan kusam memang sudah menjadi masalah umum, terlebih untuk kita yang sering berdiam diri ataupun menghabiskan waktu di dalam ruangan ber AC ataupun sering bepergian keluar. pastinya polusi udara dan juga terik matahari dapat menjadikan kulit kita kusam, kering dan butuh banget di hidrasi.

Solusi tepat yang bisa kita lakukan adalah dengan memakai body serum dari Scarlett yang punya ukuran pas untuk dibawa dan di pakai kapan pun di mana pun. jadi bye bye kulit kering hay kulit sehat. Untuk kalian yang penasaran, langsung aja beli produknya  melalui link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Selamat mencoba!


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Scarlett Body Serum Happy Bikin Happy Sepanjang Hari"