Pelembut Dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Pelembut Dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Annyeonghaseyo
, sebagai seorang ibu yang tidak lepas dari kesibukan mengurus rumah, termasuk mengurus pakaiannya anak-anak dan suami, aku sangat konsen dengan pemilihan produk pelembut dan pewangi pakaian yang akan aku pakai.

Why? 

Karena menurutku ini sangat penting dan menjadi salah satu hal yang tidak terlepas. karena dengan pemakaian produk pelembut dan pewangi yang sesuai dengan kebutuhan baju kita sekeluarga, baju akan selalu wangi fresh,  dan lembut tahan lama.

Permasalahan Pada Pakaian

Nah, permasalahan apa sih yang sering kali muncul pada pakaian sekeluarga? tentu ada banyak loh! mulai dari bau keringat karena asiknya main si kecil, bau asap kendaraan karena si ayah suka kerja naik motor, atau bau bawang buat aku yang asik berkecimpung di dapur, ataupun bau rokok dari lingkungan sekitar. 

Bau-bau ini ternyata cendrung sulit untuk di hilangkan loh! itulah mengapa kita butuh pewangi terbaik yang mampu melawan bau-bau tersebut. sehingga baju tetap wangi segar dan juga bebas dari bau. bukan hanya itu saja. tapi juga pastikan baju tetap wangi ya.

Tips Memilih Pelembut Dan pewangi Pakaian

Untuk tips yang bisa aku sharing tentang pemilihan pelembut dan pewangi pakaian yang sesuai adalah dengan memakai pewangi pakaian terbaik sesuai kebutuhan kita pastinya. pelembut yang dapat melembutkan pakaian secara menyeluruh, dan juga pewangi yang dapat memberikan pakaian jadi wangi dan tahan sepanjang  hari.

Untuk memilih pelembut dan pewangi jangan asal pilih ya. pastikan kalian memakai yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh dan juga wanginya fresh. seperti Molto Korean Strawberry


Manfaat Menggunakan Pelembut dan Pewangi Pakaian

Nah, apa sih sebenarnya manfaat memakai pelembut dan pewangi pakaian? bukankah hanya dengan memakai sabun cuci saja pakaian sudah wangi dan bersih? lagian juga nih kalau pakai Molto sayang nanti juga hilang wanginya kalau di jemur.

Ada yang pernah berpikiran seperti itu? atau pernah mengalaminya? aku pribadi jujur pernah juga mengalamai dan merasakan hal ini. dan akhirnya memutuskan untuk tidak memakai Molto. tapi..........

Kalau kita memilih Molto yang wanginya tahan lama nih, seperti Molto Korean Strawberry, akan beda loh hasilnya. kalau pakai pewangi ataupun pelembut yang asal saja tentu akan berbekas juga hasilnya. pakaian tidak akan wangi tahan lama. 

Sepenting itulah memilih pelembut dan pewangi terbaik, agar pakaian kita wanginya tahan lama, fresh, lembut dan juga bau-bau yang sulit di bersihkan ini akan hilang. 

Tentang Molto Korean Strawberry

Pelembut Dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Buat kalian pecinta drakor pasti produk 
Molto Korean Strawberry ini menjadi sesuatu yang di nanti kehadirannya. karena #WANGINYABIKINJATUHCINTA kebanyang dong betapa freshnya wangi strawberry.

Molto Korean Strawberry ini dapat memberikan perlindungan dari 7 bau seperti yang sudah aku singgung di atas dan 7 kali lebih wangi. wangi dari korean strawberry yang manis dan juga fresh.

Produknya sudah bisa kalian dapatkan di berbagai ecommerce, ataupun di Supermarket juga kemarin aku lihat sudah ada. produknya berukuran 680 ml ( dalam pouch) dengan harga yang terjangkau, yaitu IDR 16.900 kalau kalian penasaran bisa cek juga di instagramnya@moltoindonesia.

Molto Korean Strawberry menjadi rekomendasi pelembut pakaian yang bisa kita coba nih. apalagi kalau kalian masih belum menemukan produk pewangi pakaian keluarga yang pas. langsung ada deh di checkout pewangi pakaian korea ini.

Produk Unilever Lainnya

Pelembut Dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Nah, jadi Unilever ini mengeluarkan beberapa produk lainnya juga yang pastinya buat kalian pecinta drama korea bakal excited banget deh. karena produk yang mereka keluarkan bukan hanya 
Molto Korean Strawberry saja.
  • Superpell Korean Strawberry yang wanginya menyegarkan tahan hingga 8 jam.
  • Sunlight Extra Korean Strawberry Bersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry.

  • RINSO KOREAN STRAWBERRY POWDER 700 G  99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.

Nah, semua produknya ini bisa di dapatkan di berbagai ecomerce seperti Tokopedia, JD.ID dan juga di supermarket ya. dan semua produknya #WanginyaBikinJatuhCinta.

Kesimpulan

Itulah Ulasan yang bisa aku sharing ke kalian semua tentang betapa pentingya memilih dan memakai pelembut dan pewangi pakaian pakaian. karena akupun merasakan sekali bedanya mencuci dengan memakai pelembut atau tidak.

Semoga Bermanfaat!

pelembut-dan-pewangi-pakaian


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Pelembut Dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry"