Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam Yang Wajib Di Kunjungi

Jakarta merupakan ibu kota yang paling asik untuk menjadi salah satu tempat kita berwisata, ada banyak sekali spot-spot menarik mulai dari yang bersejarah sampai yang liburan keluarga, semua lengkap di sini. itulah mengapa Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 menjadi buruan.

Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam Yang Wajib Di Kunjungi

Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam Yang Wajib Di Kunjungi

Hutan Kota GBK

Taman hutan GBK menjadi spot yang asik untuk family time, piknik bareng keluarga ataupun teman-teman. Bisa juga menjadi tempat yang asik buat menghabiskan akhir pekan menikmati kesegaran alam yang hijau.

Taman Hutan Kota GBK merupakan area luas dengan rerumputan yang dibangun oleh jaringan hotel dan restoran Plataran. Selain dapat menikmati makanan dari restoran Plataran, kamu juga bisa duduk-duduk di area rumput sambil menikmati camilan yang kamu bawa sendiri atau yang kamu beli dari restoran dan coffee shop sekitar.

Waktu terbaik untuk datang kesini adalah sebelum pukul 10.00 dan setelah pukul 15.00. Sebab, meskipun namanya hutan, pohon-pohonnya tidak terlalu banyak dan rindang sehingga panas pada siang hari. buat warga Jakarta ini sih tempat yang asik ya.


Pantai Mutiara

Nah, buat kalian yang suka menghabiskan waktu dengan bermain air ataupun pasir laut tanpa perlu pergi jauh-jauh, pantai Mutiara ini menjadi tempat yang pas. karena lokasinya ada di tengah kota Jakarta.

Selain Pantai Ancol, di Jakarta juga ada lho pantai yang indah untuk berburu sunset. Pantai Mutiara terletak di kawasan perumahan elite Jakarta Utara tepatnya di Jalan Pantai Mutiara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Untuk masuk ke pantai ini kamu tidak dipungut biaya sepeser pun. Selain melihat sunset, kamu bisa jalan-jalan di sekitar pantai dan menikmati makanan di restoran Jetski cafe yang terletak di  kawasan pantai.


Twin House Cipete

Buat kalian kaula muda atau yang suka bersantai menikmati camilan sambil ngobrol santai, twin house cipete ini cocok untuk menjadi list wisata kalian ya. twin house cipete menjadi restoran yang cozy cocok untuk bersantai dengan teman ataupun keluarga sambil menikmati makanan yang lezat, 

Twin House Cipete Restoran berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan ini menawarkan suasana yang nyaman dan makanan yang bervariasi dengan harga terjangkau. Tersedia makanan Indonesia, Asia, Western, sampai Italia. Untuk kamu yang sedang diet, Twin House juga mempunyai menu dengan bahan dasar mie shirataki dan salad yang tak kalah enak.

Sumber: tokopedia.com

Selain ketiga lokasi tersebut, masih banyak sekali tempat wisata yang asik dan tak kalah menarik untuk di kunjungi. seperti Monas, Taman menteng, Jakarta Aquarium, Seaworld, Dufan, Ancol, Houbii urban adventure park dan masih banyak lagi.

Selain itu ada banyak beberapa agen penyedia Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam yang bisa di jadikan sebagai referensi. seperti:

Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam

1. Momotrip 

Dilansir dari situsnya momotrip.co.id Momotrip menyediakan paket wisata Jakarta yang bisa kamu pilih. Paket wisata Jakarta tentunya tidak kalah menarik dengan wisata di daerah lain. Paket wisata Jakarta seperti museum bersejarah maupun bangunan bersejarah bisa kamu nikmati di paket wisata Jakarta bersama Momotrip. 

Memilih paket wisata Jakarta tentunya akan membuat wawasan dan pengetahuan kalian semakin luas. Bagi kalian yang bingung mengisi waktu weekend pergi ke mana. Paket tour ke Jakarta dari Momotrip siap menemani kamu saat weekend maupun liburan tiba.

Beberapa perjalanan wisata jakarta yang ada di Momtrip antara lain:

  • Snorkling di pulau harapan kep.seribu
  • Snorkling di pulai pari
  • menyepi di pulai bira 
Dan masih banyak lagi, kalian bisa langsung cek di situsnya untuk informasi lebih lanjut ya. 

2. Happy tour

Ada juga happy tour yang menyediakan paket wisata Jakarta dengan fasilitas yang oke. di lansir dari situsnya happytour.id ada banyak tempat wisata Jakarta yang bisa di kunjungi. dan mereka menyediakan paket tersebut dengan berbagai armada.

Tempat wisata tersebut adalah pulau seribu, pulau tidung, pulau pari, pulau bidadari, pulau pramuka, liburan di Jakarta, wisata pulau seribu, wisata pulau tidung, travel pulau tidung, paket wisata pulau tidung, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Karawang, Banten, serang, Pandeglang, Rangkasbitung, Cikampek, Cikarang, dan Purwakarta.

Happy tour menyediakan banyak sekali fasilitas yang baik dan untuk melakukan pemesanan kalian bisa langsung cek di situsnya happytour.id dan lakukan pemesanan melalu kontak yang tersedia. 

Pemesanan bisa melalui kontak whatsapp, email, ataupun datang langsung ke kantornya, untuk pembayaran pesanan pun bisa melalui berbagai bank BCA ataupun Mandiri. pilih saja sesuai kebutuhan ya.

3. Traveloista

Traveloista merupakan agen penyedia tour travel online yang menghubungkan tour operator dan wisatawan yang ingin melakukan liburan. jadi kalau kalian ingin berwisata dan mencari Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam, coba hubungi traveloista ya.

Sekedar informasi, traveloista ini bukan hanya menyediakan Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam atau wisata domestik saja. tapi juga tersedia paket tour luar negeri. kalau penasaran, kalian bisa langsung hubungi kontaknya di traveloista.co.id

4. Laditatour

Untuk penyedia Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam selanjutnya ada dari ladidatour yang bukan hanya menyediakan paket wisata Jakarta saja. tapi juga kota-kota lain seperti Bogor, Bandung dan lain-lain.

Konsep wisata Ladidatour menarik dan mereka memberikan layanan private tour yang membuat wisata kalian lebih seru dan tidak terlupakan pastinya. Selain paket tour dalam kota, ternyata luar kota pun ada ya.

Bahkan Laditatour menyediakan paket study tour Jakarta dan juga mereka memiliki layanan sewa mobil. jadi buat kalian yang tidak membawa kendaraan pribadi, bisa sekalian nih. gak perlu bingung nyarinya.

Kesimpulan

Untuk menikmati liburan yang berkesan, ternyata kita tidak di tuntut untuk menghabiskan banyak uang karena perjalanan luar negeri. karena di kota sendiri pun kita bisa berlibur. buat kalian yang berlokasi dekat dengan Jakarta tidak akan sulit.

Ada banyak agen tour yang menyediakan Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam dengan konsep yang menarik dan menjadikan liburan kita tetap berkesan. kita hanya tinggal memilih akan liburan kemana.

Di Jakarta saja ada banyak hiburan dan liburan menarik. mulai dari tema keluarga, liburan seru bareng teman, ataupun liburan romantis bersama pasangan kita. dari yang murah meriah sampai merogoh kocek cukup dalam.

Itulah beberapa agen penyedia Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam yang bisa kalian jadikan referensi ya. semoga bermanfaat dan selamat menikmati liburan kalian di Jakarta ya. jadi sudah memutuskan akan berlibur kemana?

Kalau belum coba bikin bucket list dulu dan menyesuaikan dengan budget yang kalian punya ya. agar liburan tetap seru dan asik. Happy weekend!


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam Yang Wajib Di Kunjungi"