Paket Liburan Keluarga Ke Jogja Di Jamin Seru!

Kalau berbicara soal Jogja, kira-kira apa yang terlintas di benak kalian? kalau aku saat mendengar kata Jogja adalah orang-orang yang ramah, suasana yang nyaman dan juga asik. Apalagi biaya hidup di Jogja pun terbilang tidak menguras kantong layaknya hidup di Ibukota.

Paket Liburan Keluarga Ke Jogja Di Jamin Seru!

Memilih Jogja sebagai destinasi liburan keluarga memang pilihan yang tepat ya. karena banyak agen tour yang menyediakan Paket Liburan Keluarga Ke Jogja yang pastinya ramah di kantong dan juga seru, ada banyak destinasi wisata yang bisa kita kunjungi.

Yogyakarta, kota istimewa dengan bermacam berbagai wisata menariknya. Keistimewaan yang tetap mengiringi kota satu ini, buatnya menaruh bermacam berbagai sajian wisata yang luar biasa. 

Banyak destinasi wisata rekomended yang hendak menemani liburan kamu di Jogja bersama keluarga. Mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata bimbingan, wisata kuliner serta wisata budayanya. 

Paket Liburan Keluarga Ke Jogja


1. Niagatour

Niagatour merupakan penyedia paket liburan keluarga ke Jogja yang menawarkan beberapa paket liburan yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. paket custom tour ke Jogjakarta mulai dari Rp 200.000 murah bukan!

Niagatour  melayani paket wisata Jogja seharipaket liburan jogja 2d1npaket wisata yogyakarta 3d2ntour jogja murah 4d3n, paket honeymoon Jogja, dan lainnya. Jadi, kita bisa memilih paket sesuai kebutuhan kita ya.

Di lansir dari situsnya naigatour.com mereka sudah membuat beberapa list yang bisa di lihat sebagai berikut:

Daftar Paket Wisata Jogja 2022

    Paket Tour Jogja dan Destinasi Tempat Wisata
  1. Paket 1 hari Jogja  = Candi Borobudur, Jeep Lava Tour Merapi, Alun- alun Kidul
  2. Paket 2D1N Jogja = Candi Prambanan, Kalibiru, Keraton Jogja, Tamansari
  3. Paket 3D2N Jogja = Goa Pindul, Malioboro, Pantai Prangtritis, Gumuk Pasir
  4. Paket 4D3N Jogja = Tebing Breksi, Museum Batik, Pantai Indrayanti, Kukup, Pantai Drini
  5. Paket 5D4N Jogja = Air Terjun Sri Gethuk, Pantai Gunung Kidul, Kebun buah, Hutan pinus


2. Tripjogja

Agen yang menyediakan paket liburan keluarga ke Jogja selanjutnya ada Tripjogja yang bukan hanya trip untuk keluarga saja, tapi juga mereka telah melayani trip untuk perusahanaan besar sekelas Telkomsel, Pertaminan, dan masih banyak lagi.

Tripjogja tentu tidak perlu di ragukan lagi ya untuk di jadikan pilihan trip ke jogja untuk kalian. mereka pun menyediakan berbagai pilihan paket yang bisa di sesuaikan dengan keinginan kita. 

Berikut beberapa paket yang tersedia di Tripjogja

Kotagede Heritage Walking Tour &  Village Cycling

IDR 467.000 / pax*

Kotagede Heritage Walking Tour
Sriharjo Selopamioro Village Cycling
Wisata Oleh-oleh
Malioboro

Fun Off Road di Taman Nasional Merapi Utara

IDR 555.000 / pax*

Fun Off Road Taman Nasional Merapi Utara
Borobudur
Svargabhumi
Wisata Oleh-oleh
Malioboro

1 Day Petualangan Merapi Lava Tour & Wisata Kaliurang

IDR 573.000 / pax*

Lava Tour Merapi
Stonehenge (optional)
Santorini Park Bhumi Merapi
Wisata oleh-oleh
Malioboro

2D1N Paket

IDR 906.000 / pax*

Day #1
Rafting di Sungai Elo
Keliling Desa Borobudur dg VW Safari

Day #2
Kotagede Heritage Walking Tour
Tempo De Gelato
Wisata Oleh-oleh
Malioboro

2D1N Paket 

IDR 887.000/ pax*

Day #1
Studio Alam Gamplong
Taman Sungai Mudal
Mahaloka Paradise Nanggulan

Day #2
Lava Tour Merapi
Stonehenge (opsional)
Santorini Park Bhumi Merapi
Wisata Oleh-oleh
Malioboro

Selain paket-paket di atas masih banyak paket lainnya, kalian bisa langsung kontak aja lihat di websitenya mereka di tripjogja.co.id untuk memilih paketnya. 


3. Njogja Tours

Di lansir dari situsnya njogja.co.id Njogja Tours merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan wisata serta sewa mobil di Jogja. melayani permintaan paket wisata bagi wisatawan yang berlibur di Jogja. 

Selain menyediakan tour Jogja, njogja pun memiliki layanan sewa mobil. Jadi, kita yang berlibur tidak membawa kendaraan, bisa sekalian nih sewa mobilnya. untuk pemesanan ataupun mau tanya-tanya langsung bisa melalui situsnya ya.

Di Njogja kita bisa memilih paket liburan keluarga ke jogja dengan Paket tour Jogja yang sudah termasuk biaya transportasi, tiket masuk semua wisata, biaya sewa jeep wisata (lava tour), sewa perahu boat (rafting), peralatan snorkeling (paket snorkeling), makan, air mineral selama tour di Jogja, tissu, perlengkapan p3k, rekomendasi hotel / penginapan, guide lokal / tour leader rombongan, spanduk ( by request ), dan masih banyak lagi. 

Njogja Tour melayani berbagai paket wisata mulai dari paket wisata 1 hari, paket wisata 2 hari 1 malam, paket wisata 3 hari 2 malam, paket wisata 4 hari 3 malam, serta paket custom.

4. Sikidang travel


Sikidang travel menyediakan berbagai paket liburan Jogja. untuk memilih paket wisata Jogja untuk 1 hari, kita akan mendapatkan beberapa layanan dan fasilitas wisata dari Sikidang Travel Guide seperti:

  • Transportasi Selama Trip Jogja
  • Tiket Wisata (Semua destinasi yang di kunjungi)
  • Driver / Tour Leader
  • Makan 1x lunch (disedakan)
  • BBM, Parkir wisata

Paket Tour Jogja 3 Day 2 Night. Kamu hendak dimanjakan dengan 8 destinasi wisata rekomended di Jogja cocok dengan request kamu. Nikmati keistimewaan Jogjakarta dengan bermacam berbagai wisata terbaiknya.

Sarana serta layanan yang hendak kamu miliki dari Paket Liburan Jogja 3 Hari 2 Malam Sikidang Travel Guide ialah:

  • Layanan Ekslusive Private Tour Yogyakarta
  • Tiket Destinasi Wisata
  • Driver/ Tour Leader
  • Hotel/ Penginapan( 2 Malam
  • BBM, Retribusi Parkir
  • Transportasi sepanjang Trip Jogja PP
  • Makan 7x 


Selain paket-paket yang sudah di sebutkan di atas. masih banyak paket lainnya mulai dari paket liburan keluarga sampai paket honeymoon, pilih dan sesuai dengan kebutuhan kalian ya. untuk pemesanan bisa langsung hubungi sikidang.com

5. Liburanjogja


Nah. ini dia agen tour yang terakhir. di liburan Jogja kita bisa memilih berbagai paket liburan ke Jogja dengan di lansir dari situsnya liburanjogja.co.id mereka menyediakan berbagai Paket Tour Yogyakarta. mulai dari Satuan, 1 Hari, 2 Hari 1 Malam, 3 Hari 2 Malam, di Jogja.


  • Paket Wisata Jogja
  • Paket Wisata Keliling Jogja
  • Paket Tour 2 Hari 1 Malam di Jogja
  • Paket Liburan 3 Hari 2 Malam di Jogja
  • Paket Outing 1 Hari di Jogja
  • Paket Wisata Jogja Tanpa Hotel
  • Paket Liburan Keluarga/ Family Gathering
  • Paket Wisata Reuni Alumni di Jogja
Yang aku suka dan kerennya dari situs liburanjogja.co.id ini kita dapat membuat paket wisata sendiri yang cocok dengan budget liburan kita dengan memakai form yang terdapat di halaman À La Carte/ Custom Tour.

Mereka juga menyediakan Sharing Trip yang sesuai buat para solo traveler/ backpacker. Murah ataupun tidaknya paket wisata, apalagi yang sifatnya full arrangement trip, seluruhnya bergantung pada harga tiket obyek wisata/ aktivitas liburan yang kita mau, serta sarana apa saja yang kamu perlukan dalam paket wisata tersebut. 

Semoga Bermanfaat.

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Paket Liburan Keluarga Ke Jogja Di Jamin Seru!"