Paket Camping Keluarga Murah JABODETABEK Pasti Seru!

Paket Camping keluarga Murah - Lebaran telah usai, biasanya setelah rutinitas yang biasa kita lakukan setelah tradisi lebaran adalah jalan-jalan. benakan? menghabiskan waktu bersama keluarga ajang temu kangen dan melepas rindu adalah hal biasa. 

Nah, buat kalian yang masih pada suasana lebaran tapi bingung mau menghabiskan waktu ke mana bersama keluarga, kali ini aku sudah merangkum beberapa Paket Camping keluarga Murah yang tentunya bisa di jangkau oleh kalian semua yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Paket-Camping-keluarga-Murah

Paket Camping Keluarga Murah

Mandalawangi Cibodas Puncak

Mandalawangi Cibodas Puncak merupakan kawasan camping yang cocok juga untuk keluarga dan bisa di coba, aku pribadi dan keluarga pun sudah pernah merasakan berkemah di Mandalawangi dan ini asik banget. 

Buat kalian yang penasaran sama keseruannya. kalian bisa baca di artikel berikut ini: https://www.chairinabawazir.com/2021/08/Pengalaman-Camping-di-Mandalawangi-Mulai-dari-100-Ribuan.html

Dilansir dari situsnya Mandalawangi Cibodas, ternyata mereka menyediakan beberapa paket yang bisa di pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan customernya loh! berikut beberapa paket yang bisa di pilih. 

Paket Camping Keluarga

IDR: 195K/orang
Untuk: 5 - 20 pax


Fasilitas:

  1. Ticketing:
    • Tiket Camping
    • Tiket masuk Kawasan Cibodas
    • Tiket masuk kendaraan
  2. Tenda dome kapasitas 7 orang
  3. Sleeping bag
  4. Matras spon
  5. Listrik/Penerangan
  6. Makan 3 kali
  7. Snack 1 kali
  8. Mck/WC/toilet
  9. Api Unggun
  10. Fasilitator/Guide
  11. P3K
  12. Dispenser + Aqua galon

Paket Camping Medium


Harga: 250K 220K/orang 

Fasilitas:

  1. Ticketing:
    • Tiket Camping
    • Tiket masuk Kawasan Cibodas
    • Tiket masuk kendaraan
    • Tiket Air Terjun Cibeureum
  2. Tenda dome kapasitas 7 orang
  3. Sleeping bag
  4. Matras spon
  5. Listrik/Penerangan
  6. Makan 4 kali
  7. Snack 1 kali
  8. Mck/WC/toilet
  9. Api Unggun
  10. Fasilitator/Guide
  11. P3K
  12. Dispenser + Aqua galon

Paket Camping VIP 

Harga: 330K 289K/orang 

Fasilitas:

  1. Ticketing:
    • Tiket Camping
    • Tiket masuk Kawasan Cibodas
    • Tiket masuk kendaraan
    • Tiket Air Terjun Cibeureum
  2. Tenda dome kapasitas 7 orang
  3. Sleeping bag
  4. Matras spon
  5. Ekstra beg (Kasur, Bantal, Selimut)
  6. Listrik/Penerangan
  7. Makan 4 kali
  8. Snack 2 kali
  9. Mck/WC/toilet
  10. Api Unggun
  11. Fasilitator/Guide
  12. P3K
  13. Dispenser + Aqua galon
Note: Durasi  camping selama 2 hari 1 malam

  • Check in mulai jam 8 pagi pada hari pertama
  • Check out sampai jam 4 sore di hari kedua
Satu hal yang perlu di garis bawahi, paket di atas merupakan gambaran dari paketan yang ada di tahun-tahun lalu ya, jadi untuk kepastiannya bisa langsung di konfirmasi kepada pihak terkait. 

FAMILY CAMP HIGHLAND


Tempat camping selanjutnya yang bisa di coba untuk keluarga ada di Highland Camp Curug Panjang yang menawarkan paket menarik juga yaitu 2 hari satu malam. dengan fasilitas sebagai berikut:

Campsite Kendeng zona Ciputri
Tenda dome 2,5 x 4 x 1,8 meter (double layer)
Flysheet 6 x 4 meter
Kasur 200 x 90 x 15 cm
selimut dan bantal
Matras 5 cm
Hammock
Api unggun
Pendamping
Equipment (standar Highland) 

Untuk minimal paketnya adalah 3 orang dengan harga paketan IDR. 265K / orang yang mana paket ini nantinya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan tiap keluarga dengan menambah ataupun mengurangi biayanya. 



FAMILY CAMP CIPUTRI

Selanjutnya ada juga paket camping di ciputri untuk 2 Hari 1 Malam dengan rincian sebagai berikut: 
DESTINASI:Camp Ciputri 
AKOMODASI:Tenda dome Gede Pangrango
MINIMAL PAX:1 keluarga / 4 orang
Untuk estimasi biayanya sayangnya tidak di cantumkan. info lebih lanjut bisa langsung cek di websitenya wisatahalimun.co.id

Pondok Kapilih

Paket camping keluarga murah selanjutnya adalah di pondok Kapilih masih di daerah Bogor juga. lokasinya ada di Pancawati kecamatan Caringin kabupaten Bogor. Rute menuju Camp dapat dicapai dari arah Caringin. 

Dari rest exit tol Caringin yang, perjalanan dapat ditempuh selama 20 -30 menit, berjarak 4,6 km melewati jalanan desa dan hutan pinus lalu melintas sungai berair dangkal. pondok kapilih camp tepat bersebelahan dengan kedai kopi resign dan 150 meter sebelum kedai kopi daong.

Di lansir dari situsnya pondokkapilih.com mereka menyediakan dua paket yang bisa di pilih sesuai kebutuhan. ada paket camping keluarga murah. ada juga paket camping untuk untuk grup. jadi harganya bisa menyesuaikan ya.

  • PAKET CAMPING KELUARGA

  1. IDR. 200K
  2. MINIMAL 10 PAX
  3. Accommodation
  4. 1 tent 4 person
  5. Equipment
  6. Bornfire
  • PAKET CAMPING GRUP

  1. IDR. 185K
  2. MINIMAL 30 PAX
  3. Accommodation
  4. 1 tent 4 person
  5. Equipment
  6. Bornfire
Jadi pondok kapilih ini bukan hanya menyediakan tempat camping saja loh! tapi ada juga penginapan seperti bungalow buat kalian yang tidak suka tidur di camping. untuk informasi lebih lanjut bisa di cek langsung di websitenya ya. 

pondok kapilih camp didesain untuk menfasilitasi aktifitas Outbound Training (OMT) dan Fun Outbound,  Outing perusahaan, Company Gathering, Orientasi kampus (Makrab maba), Retreat dan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa). 


Javarove Camping

Selanjutnya ada juga paket camping keluarga murah yang berlokasi di Bandung yaitu Jevarove Camping. Javarove pun memiliki beberapa paket. sayangnya paketan yang ada tidak di tulis secara rinci di websitenya. 

Jadi untuk kalian yang mau tau paketan  yang tersedia bisa langsung menghubungi situsnya ya. adapun secara umum di sebutkan paketan ini menyesuaikan dengan pilihan jenis tenda, lokasi camping, rundown kegiatan dll.

Standar fasilitas camping untuk keluarga di Javarove adalah:

  • Tenda demo kapasitas 3-4 orang
  • Lokasi area kemah
  • Api unggun
  • Jagung Bakar
  • Barbeque
  • Menginap di tenda 2 hari 1 malam
  • Fasilitator
  • Dokumentasi Foto
  • Pembelian minimum 20 Pax
Dengan harga paket berkisar Rp 450.000 s/d 765.000

Camp Hulu Cai Bogor

Nah untuk paket wisata keluarga murah yang terakhir adalah Camp hulu cai yang aku pun sudah beberapa kali ke sana sekitar 4x kalau gak salah. karena lokasinya memang tidak terlalu jauh dari rumah.

Tempatnya asik, harganya standar dan fasilitasnya pun lumayan sih menurutku. cuacanya pun tidak yang dingin menusuk. jadi asik bawa anak-anak kamping di camp hulu cai. 

Camp hulu cai menjadi destinasi wisata yang cukup di gemari oleh warga ibu kota karena lokasinya yang mudah di jangkau dan juga akses jalannya tidak rumit. sukanya di camp hulu cai ini karena banyak spot yang menarik.

Di camp hulu cai sendiri kita di bolehkan membawa tenda sendiri kalau memang kita punya, ataupun menyewa tenda yang harganya ini bervariatif menyesuaikan dengan ukuran tenda yang kita sewa.

Untuk pembelian paket tenda ini termasuk dengan sarapan ya. sedangkan untuk makanan lainnya bisa kita bawa sendiri, dan kalau mau lebih hemat, kita bisa bawa mejikom ataupun kompor portable ya. 

Kesimpulan

Untuk menikmati hiburan bersama keluarga, ada banyak sekali tempat yang bisa kita nikmati untuk menghabiskan waktu. seperti Paket Camping keluarga Murah JABODETABEK yang sudah saya rangkum dari berbagai situs terkait.

Semoga bermanfaat ya!



chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Paket Camping Keluarga Murah JABODETABEK Pasti Seru!"