WhiteCellDNA Night Cream Solusi Masalah Kulit Wajah


WhiteCellDNA Night Cream Solusi Masalah Kulit Wajah - Seperti yang kita ketahui, wajah harus selalu di rawat guna menjaga kesehatannya. meski kita tidak pernah atau jarang memakai make up sekalipun, wajah tentu harus selalu sehat.

Untuk menjaga wajah agar tetap sehat. penggunaan cream malam jangan sampai terlewat dari skincare rutin kita. karena cream malam ini banyak sekali manfaatnya. jangan karena kita ingin mendapatkan kulit yang putih, kita memakai sembarang cream.

Salah satu yang cukup banyak beredar di dunia perskincarean ini adalah mercury. aku pun dulu saat masih awam banget sama skincare, pernah ketipu oleh cream abal-abal yang ternyata mengandung mercury. tau dari mana cream tersebut mengandung mercury?

Cream yang mengandung mercury memiliki warna yang terang, bau yang tajam dan juga efek memutihkan secara instan. cara memutihkan sendiri adalah dengan kulit wajah kita mengelupas. ini sebenarnya serem sih. Dan seharusnya cream wajah itu tidak begitu.

Cream wajah yang normal punya warna yang biasa aja, wanginya pun soft. Sekalipun wangi, kalau kita tau, kita bisa membedakan cream yang mengandung mercury.

Jadi, saat hendak memakai cream malam, pastikan memakai cream yang sudah terdaftar ya. Agar tidak menyesal di kemudian hari. Karena, efek dari mercury ini memang tidak saat itu juga di rasakan. 

Kalau kalian baru pertama kali memakai cream malam, dan bingung mau nyoba cream apa yang pasti aman. Coba pakai produknya MS GLOW aja.

Keunggulan Produk MS GLOW

  1. Paraben free
  2. Not tasted on animals
  3. Stable PH 5.5
  4. Dermatology tasted
  5. Nanoencapsulation techanologi


Night Cream MS GLOW



WhiteCellDN Night Cream merupakan krim malam yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan keluhan akibat rusaknya skin barrier. Produk ini telah diuji oleh ahli dan terbukti membantu memperbaiki kondisi kulit dalam 7 hari. 

WhiteCellDN Night Cream memilki kandungan Niacinamide dan Squalane melembapkan kulit. Formulanya yang lembut membuat MS Glow White Cell DNATM Night Cream dapat digunakan oleh semua jenis kulit, ibu hamil dan menyusui, serta remaja. 

Night Cream MS GLOW merupakan cream malam yang bisa menjadi solusi, sejujurnya sejak brand ini baru berdiri beberapa tahun, aku termasuk yang menjadi penggemarnya, bahkan rangkaian brighteningnya juga sudah aku coba.

Aku suka dengan Night Cream MS GLOW ini karena memberikan efek nyata pada kulit wajah. kulit wajah aku tuh jadi lebhi lembab, kenyal, sehat, dan cerah. dan sekarang cream malam dari MS GLOW ini mengandung WhiteCellDNA loh!




Masalah Kulit Yang Sering Terjadi

Masalah kulit yang sering terjadi pada wajah aku sendiri adalah kulit kusam, kering, bekas jerawat dan juga beruntusan. dan ini semua dapat di atasi dengan menggunakan cream malam dari MS. Glow secara rutin.

Dengan pemakaian rutin, maka hasil dari skincare ini akan terasa. penggunaan cream malam memang harus secara terus menerus agar hasil pemakaian dapat terlihat dan wajah jadi sehat berseri.

Mengapa WhiteCellDNA?

WhiteCellDNA merupakan invasi terbaru dari MS GLOW yang bertujuan untuk menghadirkan cream malam yang dapat mencerahkan, melindungi skin barrier, meratakan warna kulit, dan juga bersifat sebagai antioksidan.

WhiteCellDNA bekerja dengan 4 aksi yaitu:

  1. Menghambat reaksi Antibody
  2. Mencegah mengelapan Skintone
  3. Aman untuk kulit berjerawat dan sensitif
  4. Sebagai Antioksidan

Klaim Dari WhiteCellDNA Night Cream

  1. Waterbased sehingga cream tetap nyaman di pakai dan tidak menyumbat pori-pori
  2. lebih efisien dalam mengurangi hiperpigmentasi 
  3. Terserap berkala dalam 8-12 jam 
  4. Aman untuk semua jenis kulit termasuk acne prone dan sensitif

Manfaat WhiteCellDNA

  • Memudarkan dan menghambat hiperpigmentasi, 
  • PIH, dan lentigo - 6.67x lebih efisien dalam mencerahkan dibandingkan hydroquinone 
  • Tidak mengiritasi kulit 
  • Mencegah Trans Epidermal Water Loss untuk menguatkan skin barrier 
  • Antioksidan 


Manfaat utama WhiteCellDNA: 

  • Meningkatkan kadar Ceramide pada kulit untuk melembapkan
  • Mengurangi inflamasi dan jerawat
  • Mengurangi tampilan pori
  • Mengontrol produksi minyak berlebih
  • Mengurangi garis halus dan kerutan
  • Mencerahkan kulit Niacinamide adalah bentuk dari vitamin B3, salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Kekurangan vitamin B3 dapat berakibat pada permasalahan kulit.

Cara Pemakaian MS Glow

Cukup oleskan MS Glow WhiteCellDNA Night Cream secukupnya pada kulit yang telah dibersihkan. Gunakan pada malam hari. Hindari kontak dengan mata. 





Tekstur dari Night cream MS Glow ini ringan, mudah meresap dan tidak lengket. Apalagi saat di kombinasikan dengan rangkaian skincare dari MS. GlOW.

Jujur pertama kali nyoba Night Cream dari MS. GLOW ini aku langsung jatuh cinta sama hasilnya. Dan juga teksturnya yang tidak lengket. Wajah pun jadi jauh lebih cerah dan sehat.


Kesimpulan

Wajah sehat dan cerah bisa kita dapatkan dengan rutin menjaga kulit dan tidak lepas dari step skincare harian. Mulai dari double cleanser sampai Pemakaian night cream. Semoga ulasan ini bermanfaat. Sampai ketemu di ulasan MS. GLOW lainnya ya. 

Jangan lupa juga follow instagramnya @msglowbeauty untuk informasi seputar MS. Glow dan nantikan review lainnya.


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "WhiteCellDNA Night Cream Solusi Masalah Kulit Wajah "