Tips memilih Popok Agar Kulit Bayi Tetap Terjaga

Hai Bunda! Bagaimana dengan si baby yang semakin hari semakin aktif, kebutuhan dengan popok ini tentu perlu kita perhatikan ya. bagaimana cara kita memilih popok agar kulit bayi tetap terjaga? sehingga meskipun memakai popok, anak tetap terhindar dari masalah kulit seperti ruam popok.

Tips memilih Popok Agar Kulit Bayi Tetap Terjaga
Credit: MAKUKU

Tips memilih Popok Agar Kulit Bayi Tetap Terjaga

1. Pastikan Kenyamanannya Saat Di Pakai

Saat memilih popok. poin pertama yang perlu kita perhatikan adalah kenyamanan dari popok ini saat di pakai nanti. mengapa? karena popok akan di pakai dalam jangka waktu lama dan beberapa jam setiap hari. 

Bila popok yang di pakai si kecil tidak nyaman, tentu lambat laun akan menimbulkan banyak keluhan pada kulit bayi. yang ujungnya kita harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya ke dokter anak. 

2. Pastikan Membeli Popok Anti Gumpal

Popok anti gumpal memang ada? ada dong! MAKUKU Air Diapers Slim merupakan popok anti gumpal yang aku rekomendasikan. kalau penasaran langsung aja coba sendiri dan buktikan. karena, saat si anak memakai popok yang gumpal ini selain akan berat, juga tidak baik untuk kesehatan kuitnya.


3. Pastikan Membeli Popok Yang Tipis

Popok yang tipis akan sangat nyaman di pakai oleh si kecil. dan si kecil akan merasa rileks, dan tidak merasa memakai beban berat gitu. sehingga aktivitas hariannya tidak akan terganggu. tapi, perlu di pastikan juga kalau popok ini tetap aman ya.

Seperti popok MAKUKU Air Diapers Slim yang super tipis, hanya setebal 1,6 mm namun tetap memiliki saya tampung yang maksimal. jadi saat waktu malam pun si kecil tidak akan rewel karena popoknya. 

4. mengunci Cairan

Ingat banget waktu aku jalan bareng suami dan anak ke Mall. saat ini alhamdulillahnya si kecil di gendong oleh ayahnya. entah bagaimana ceritanya itu popok bocor dan mengenai baju si ayah. pengalaman terlucu sekaligus mengerikan sih.

Itulah penting mengetahui seluk beluk si popok. popok yang dapat mengunci cairan akan sangat baik dalam penyerapan cairannya. sehingga tidak akan terjadi osmosis. osmosis merupakan kondisi dimana air yang sudah di serap naik kembali kepermukaan.

Nah, keempat tips di atas ada pada popok MAKUKU Air Diapers Slim yang bisa bunda cari tahu di websitenya MAKUKU www.makuku.co.id jangan lupa juga untuk follow instagramnya MAKUKU @makuku.indonesia.official dan subscribe chanel youtubenya juga ya.

Pembelian MAKUKU Air Diapers Slim

Bunda bunda yang penasaran. dan ngga mau repot langsung aja bunda klik link di bawah ini untuk pembeliaan popoknya:

Selain dua ecommerce di atas, bunda bisa membeli MAKUKU Air Diapers Slim di 26 MAKUKU Family store di seluruh pulau Jawa. 

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Tips memilih Popok Agar Kulit Bayi Tetap Terjaga"