Material Yang Ada Pada MAKUKU Air Diapers Slim

MAKUKU Air Diapers Slim merupakan popok dengan struktur inti SAP generasi terbaru. yang memiliki keunggulan dan bisa kalian baca juga postingannya di artikel aku sebelumnya. kali ini aku mau sharing materialnya nih.

Material Yang Ada Pada MAKUKU Air Diapers Slim
Image: makuku.co.id

Material yang ada pada MAKUKU Air Diapers Slim yang bisa menjadi bahan pertimbangan saat menentukan pilihan pada sebuah popok. langsung aja ya gak perlu panjang lebar, karena aku yakin kalian pun pasti pada penasaran. 

Material Yang Ada Pada MAKUKU Air Diapers Slim

1. Adhesive from Germany

Maksudnya adalah popok MAKUKU Air Diapers Slim ini menggunakan perekat dengan teknologi Jerman yang mana kualitasnya memang premium. jadi tidak perlu di ragukan lagi kualitas produknya MAKUKU ini. 

Aku pribadi pernah punya pengalaman memakaikan popok yang kualitasnya ini standar banget. jadi baru di tarik dikit sudah robek. nggak kokoh gitu. kalau MAKUKU ini dia kokoh tapi tetap mudah untuk di lepas saat di ganti. 


2. Surface Fiber From Japan

Maksudnya adalah serat permukaan yang ada pada MAKUKU Air Diapers Slim ini terbuat dari jepang. jadi kualitasnya memang terasa beda sih. MAKUKU ini lebih lembut dan daya serapnya baik. kalau penasaran langsung saja coba sendiri hehehe

Serat permukaan pada popok ini beragam banget jenisnya. aku pribadi pernah mendapati popok dengan serat permukaan yang kasar. dan ini sangat tidak di anjurkan ya. apalagi untuk bayi dengan kulit yang sensitif. 


3. Front Waist Sticker From USA

Nah untuk stiker pinggang depannya ini dari USA. stikernya memang lucu sih dan menarik menurutku. kebayang bagaimana popok MAKUKU ini di buat dengan sedemikian rupa untuk menghasilkan popok dengan kualitas premium tapi harga tetap terjangkau.

Bunda nggak bakal menyesel deh kalau nyoba. dari pada pusing mikirin popok yang suka bikin kulit bayi iritasi, mending percayakan pada MAKUKU Air Diapers Slim. 


4. SAP From Japan And Germany

Nah, untuk struktur inti SAP nya ini dari jepang dan juga Jerman. jadi struktur ini SAP ini yang nantinya akan menentukan daya tampung cairan yang masuk. apakah bocor atau tidak? apakah daya serpanya baik? semua tergantung dari SAP yang seperti apa.

Dan MAKUKU memiliki struktur inti SAP yang baik sehingga popok tidak mudah bocor, sehingga nyaman saat di gunakan. terutama saat bayi tidur. aku teringet banget sama popok yang gampang bocor dan ngerembes. itu bikin anak gak nyaman. 


5. Elastic From USA

Nah ini yang terakhir. jadi elastisnya MAKUKU ini di dapat dari teknologi USA. udah gak perlu galau buat menyoba MAKUKU Air Diapers Slim. kalau memang sekarang belum kalian coba ke anak-anak. semoga ulasan ini bermanfaat ya.

Untuk informasi mengenai MAKUKU Air Diapers Slim bisa kepoin websitenya MAKUKU di makuku.co.id follow juga instagram @makuku.indonesia.official dan chanel youtubenya ya. untuk pembelian popok MAKUKU Air Diapers Slim bisa di lakukan di 26 MAKUKU Family di seluruh pulau Jawa atau klik link dibawah ini.


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Material Yang Ada Pada MAKUKU Air Diapers Slim"