Hemera Glow Infusion Series Pancarkan Aura Cantikmu


Hemera Glow Infusion Series Pancarkan Aura Cantikmu

Hemera Glow Infusion Series Pancarkan Aura Cantikmu - Hallo beaouties! Beberapa minggu ini aku tuh lagi suka pakai skincarenya Hamera yang Glow Infusion series. jujur aku sih suka sama semua produknya, karena memang nyaman juga saat di pakai.

Sekarang ini aku mulai ngerasa wajah aku jadi jauh lebih kenyal, soft, dan juga noda-noda bekas jerawat ini sudah mulai memudar. happy banget ka, semoga lebaran tahun ini bisa tampil dengan wajah yang lebih glowing lagi. 

Jadi, aku mau ngeracunin kalian juga sama produknya Hamera, dan aku bakal review semua rangkaian skincarenya untuk kalian semua, biar kalianpun punya gambaran dan honest review dari aku. dalam satu paket Hamera glow infusion series ini ada lima rangkaian skincare ya.

Hamera Glow Infusion Series

  1. Hemera glow infusion facial wash
  2. Hemera glow infusion rose petal toner
  3. Hemera glow infusion facial serum
  4. Hemera glow infusion day cream
  5. Hemera glow infusion night cream


Nah itulah ke lima skincarenya dan aku bakal review berdasarkan daily use aku ya. urutannya mulai dari facial wash sampai ke night creamnya. bukan hanya dari kandungannya saja. tapi juga packaging, tekstrur, dan hasil pemakaian di aku.

1. Hemera Glow Infusion Facial Wash

merupakan facial wash yang memiliki kandungan Niacinamide, Camellia leaf extract, dan juga white mulberry extract yang pasti dapat membantu membersihkan wajah dari kotoran dan debu, membersihkan sisa make up, mencerahkan kulit dan juga mengembalikan wajah dari kulit kusam. 


Kulit kusam ini menjadi masalah pribadi aku. sebenarnya pengaruh buruk polusi udara, stres dan lainnya ini yang menjadikan wajah kita mudah sekali kusam. itulah kenapa facial wash itu wajib. dan lebih bagus lagi kalau kita melakukan double cleansing. 

Hemera glow infusion facial wash ini punya packaging yang dominan warna putih dan bening. simple banget, botol dan juga isi produknya bening. untuk tutup dari facial wash ini pump juga jadi sangat travel frendly. 

Untuk tekstur dari facial washnya sendiri gel. jadi sangat mudah di aplikasikan dan ringan juga di wajah. wanginya super soft dan pastinya setelah di pakai muka jadi fresh dan kulit wajah tetap nyaman tidak terasa ke tarik. 

Facial wash Hemera ini bisa di pakai pagi dan malam hari cukup tuangkan 1 pump facial wash pada telapak tangan, usapkan pada wajah dan juga leher secara halus. setelah itu bilas sampai bersih ya.


2. Hemera Glow Infusion Rose Petal Toner

Sesuai dengan namanya, ini merupakan toner dengan kandungan Niacinamide, Vit E dan juga Rose Flower Oil yang bermanfaat untuk menyegarkan, mencerahkan, mengencangkan dan juga dapat menutrisi kulit kita.


Hemera Glow Infusion Series Pancarkan Aura Cantikmu

Jujur aku suka banget sama tonernya ini. wanginya fresh ya karena aromanya rose, teksturnya watery jadi mudah meresap dan ringan di wajah. wajah jadi beras lembap dan segar setelah memakai toner Hamera ini.

Packaging dari toner ini masih sama dengan facial washnya dominan bening dan putih. dan uniknya di dalam leaf rosenya cantik banget. toner untuk kulit wajah yang normal ini dapat di pakai kapan pun sesuka hati kita. untuk pemakaiannya pun cukup di semprotkan pada kulit wajah yang sudah di bersihkan, tepung-tepung dan biarkan toner meresap.

3. Hemera Glow Infusion Facial Serum

Selanjutnya ada serum Hamera dengan perpaduan Niacinamide, Tranexamic Acid dan Paradise Apple Extract sebagai Antioksidan yang mampu mencerahkan kulit secara efektif, menghilangkan flek hitam dan juga melembapkan kulit.

Untuk packagingnya sendiri dia terbuat dari botol beling tebel jadi tidak mudah pecah pastinya, dengan tutup pipet yang bisa kita gunakan untuk meneteskan serum pada wajah ataupun tangan kita. yang paling aku suka dari serum Hemera ini adalah teksturnya yang watery. 

Hemera Glow Infusion Series Pancarkan Aura Cantikmu

Untuk ukuran serum yang biasanya ini cenderung kental, beda banget sama serumnya Hemera yang lebih ringan dan mudah meresap di kulit. tidak lengket dan aromanya yang aku suka banget karena mewah. 


Facial serum Hemera dapat di gunakan pada pagi dan malam hari, dengan cara tuangkan 3-4 tetes serum pada telapak tangan, lalu usapkan pada wajah secara merata. 

4. Hemera Glow Infusion Day Cream

Day cream yang mengandung SPF 30 dan juga Niacinamide dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB, menyamarkan flek hitam pada kulit dan juga kulit yang kusam. selain itu memberikan efek tone up pada wajah.





Jadi kalau sudah paka day creamnya Hemera wajah aku itu jadi satu tingkat lebih cerah dan menjadi salah satu perlindungan kulit dari paparan buruk polusi. untuk tekturnya ini cukup padat dan wanginya enak. 

Packagingnya juga mewah menurutku dan day cream ini hanya bisa di pakai di siang hari ya. dengan cara di oleskan pada wajah yang sudah memakai serum dan step skincare sebelumnya. sehingga kulit siap menghadapi polusi di luar. 

5. Hemera Glow Infusion Night Cream

Dan yang terakhir ada night cream yang bisa di pakai pada malam hari pastinya atau menjelang tidur malam. night cream Hamera ini mengandung Niacinamide, Hyluronic Aciddan Vitamin E yang dapat mencerahkan wajah.

Selain itu dapat membantu menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori dan juga memperbaiki kulit yang kusam menjadi lebih sehat lagi. untuk packaging dari night cream ini sama dengan yang day cream hanya saja berbeda dari teksturnya yang lebih soft.

Hemera Glow Infusion Series Pancarkan Aura Cantikmu

Itulah kelima skincare Hemera Glow Infusion Series yang dapat membantu memperbaik dan juga mengembalikan wajah sehat kita. oia kalau kalian mau konsultasi dengan dokter kecantikan Hemera kalian bisa kontak langsung Instagramnya di @hemerabeauty.id ya.

Hemera juga ada kliniknya bernama Hemera Beauty Clinic yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. semoga ulasan ini bermanfaat ya. jangan lupa pastikan untuk selalu merawat wajah ya karena wajah aset yang sangat berharga.

Semoga Bermanfaat!

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Hemera Glow Infusion Series Pancarkan Aura Cantikmu"