Sudut Ruang Ternyaman Pengisi Semangat Dan Inspirasi

 

Sudut Ruang Ternyaman Pengisi Semangat Dan Inspirasi

Sudut Ruang Ternyaman Pengisi Semangat Dan Inspirasi - Setiap Blogger aku yakin pasti punya spot favoritnya sendiri. tempat ternyaman untuk mulai membuka laptop dan menceritakan semua isi kepala dalam tulisannya.

Aku pun tentu punya. sudut ruang ternyaman bukan hanya sebagai pengisi semangat, tapi juga ruang inspirasi. tempat itu adalah di kursi yang aku letakan di pojok ruang kamar. asal duduk di sana pikiran rasanya terbuka.

Untuk menulis pun jadi sangat nyaman dan rileks. aku pribadi termasuk tipe orang yang suka dengan ketenangan, sehingga waktu menulis aku pilih di sana sedang sendiri dalam rumah. karena suami sudah berangkat bekerja dan anak-anak pun bersekolah.

Menulis diiringi sebuah lagu selow Korea cukup menenangkan pikiran dan membuat suasana jadi semakin asyik. sehingga tidak sulit untuk memulai kata dalam sebuah tulisan. kalau kalian di mana ruang favorit kalian?

Atau malah belum punya spot favorit? mungkin ada tipe orang yang di mana aja asal bisa menulis? aku mau sedikit sharing dari yang aku rasakan dan aku alami saat menulis di ruang favorit ya.

Alasan Perlu Ruang Favorit Untuk Menulis

1.Fokus

Saat sedang menulis, kita pasti ingin dalam keadaan fokus, sehingga ide untuk menulis terus mengalir tanpa terhambat dan tidak bingung mau menulis apa. fokus dalam menulis sangat penting sebagai penentu bagusnya sebuah tulisan.

2. Nyaman

Sebuah kenyamanan saat sedang menulis menurutku sangat penting. agar kita setidaknya betah untuk berlama-lama. aku, kalau duduk di kursi ini, 1-3 jam pun nyaman dan betah aja gitu.

3. Sumber Inspirasi

Saat menulis di ruang favorit aku, aku bisa menemukan banyak inspirasi untuk menulis. ada banyak cerita yang bisa aku gambarkan hanya melalui sebuah judul asal duduk di tempat favoritku. 

Iklan dia akhir artikel Ide Ruang Nyaman Untuk Menulis

1. Kamar

Nah, karena kamar adalah tempat paling private, aku rasa kamar bisa di jadikan list pertama sebagai salah satu ide spot tempat ternyaman untuk teman-teman menulis. aku pun sudah sangat lama menjadikan kamar ini sebagai tempat paling asik.

2. Ruang Tamu

Ruang tamu biasanya di tata dengan sangat rapi dan nyaman. dan karena pandemi ini kebanyakan tamu sudah tidak ada lagi, mari alih fungsikan ruang tamu menjadi spot favorit kita untuk memulai menulis. 

3. Taman

Taman memang selalu memberikan suasana yang nyaman dan adem dengan aneka tumbuhan favorit kita yang kita tanam dan urus dengan  baik bisa menjadi salah satu tempat favorit untuk kita memulai sebuah tulisan

Kesimpulan

Itulah sedikit ulasan dari Sudut Ruang Ternyaman Pengisi Semangat Dan Inspirasi yang aku punya. semoga bisa memberi cerita baru juga untuk teman-teman yang memiliki sudut favorit seperti aku. 

Apa teman-teman juga punya ide lain? boleh loh sharing ataupun berbagi ide lainnya di kolom komentar. semoga bermanfaat ya! sampai ketemu di ODP ISB selanjutnya dengan tema-tema yang tidak kalah seru

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Sudut Ruang Ternyaman Pengisi Semangat Dan Inspirasi"