Pinky Si Guling Kesayangan Kakak


Pinky Si Guling Kesayangan Kakak - Pinky adalah sebutan guling yang menjadi barang kesayangan kakak saat ini, sebenarnya pinky sebelumnya adalah salah satu barang berharga yang saya miliki. hal ini karena ada cerita di baliknya.

Pinky merupakan guling yang di beli oleh suami saya ketika awal menikah, di mana pinky di jadikan sebagai teman ketika suami sibuk bekerja. pinky memang menjadi teman yang menemani tidur malam saya. tapi kini, pinky menjadi kesayangan si kakak.

Entah di mulai dari kapan, si kakak meminta pinky untuk menjadi temannya. hingga saat ini si pinky menjadi teman kesayangan si kakak. bahkan si pinky ini karena sudah cukup lama sekitar 6 tahun dari awal saya membeli.

Hingga kini, si pinky ini sudah di tambal sulam. karena seringnya robek lalu di tambal lagi karena memang si kakak ini sayang banget sama si pinky. Sebenarnya tidak ada cerita khusus di balik si pinky kesayangan kakak ini.



Karena tidak ada yang istimewa selain guling kesayangan si kakak, aku ingin sedikit membagi saran tentang cara menjaga barang kesayangan kita tetap terawat.

  1. Menjaga barang dengan merawatnya. merawat barang kesayangan dengan cara yang sesuai. kalau untuk si pinky ini cara merawatnya adalah dengan cara mencucinya kalau memang sudah berubah warna dan kotor.
  2. Menjaga barang kesayangan dengan penuh perhatian. sesekali guling di jemur agar bakteri dan virus juga mati. 

Inilah sedikit cerita tentang barang kesayangan yang saya punya yang sekarang menjadi kesayangan si kakak. kalau kamu punya barang legend kesayangan juga? cerita yuk di kolom komentar.


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Pinky Si Guling Kesayangan Kakak "