Paket Pernikahan Bogor Terbaru Super Lengkap Ada Disini

Paket Pernikahan Bogor Terbaru Super Lengkap Ada Disini

Paket Pernikahan Bogor Terbaru Super Lengkap Ada Disini - pernikahan merupakan salah satu impian banyak orang. namun, sayangnya terbatasnya budget membuat pernikahan enggan untuk di lakukan, karena alasan biaya.

Padalah, sekarang ini sudah banyak sekali paket pernikahan Bogor yang murah dengan kualitas bagus. apalagi di masa pandemi seperti ini, banyak sekali yang menawarkan jasa pernikahan dengan budget  terjangkau. 

Di bogor sendiri, ada banyak sekali yang menawarkan paket pernikahan dengan harga terjangkau dan juga bertabur promo menarik. buat kalian yang akan merencanakan pernikahan, atau sedang mencari beberapa pilihan paket pernikahan Bogor, semoga dapat membantu ya. berikut beberapa listnya:

Paket Pernikahan Bogor

1. Paketpernikahanku.com

Paketpernikahanku.com merupakan Sakinah Salon yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk pernikahan, jasa layanannya pun di sesuaikan sesuai kebutuhan customernya. jadi, kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Paket pernikahannya sendiri beragam. bisa menyewa jasa untuk pernikahan di  rumah maupun di gedung. sakinah salon memiliki tenaga profesional yang bekerja dengan berbagai vendor dan juga rekanan.

Bila kalian berkunjung ke situsnya, sedang ada penawaran diskon semua item Rp 500.000 lumayan banget kan. untuk biayanya sendiri sangat bervariatif. di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Paket Rp 8.500.000
  2. Paket Rp 9.500.000
  3. Paket Rp 12.000.000
Selain paket-paket di atas, ada juga paket aula dan juga rias pengantin. alamatnya sendiri berada di Cluster cemara Regency Bojonggede Bogor. cocok banget untuk kalian yang tinggal di Bogor. 

2. Mumtaza-wedding.com

Selanjutnya ada Mumtazawedding yang menyediakan paket pernikahan Bogor dan juga melayani sekitar Jadetabek. salah satu keunggulan dari Mumtazawedding adalah dapat membantu kita mengurus segala kebutuhan pernikahan secara terorganisir.

Untuk layanan yang di berikan oleh Mumtazawedding ini beragam, mulai dari catering, pelaminan, dekorasi, baju pengantin, makeup, dokumentasi, dekorasi, hiburan dan lainnya. selain itu mereka juga menyediakan promo loh! sayangnya untuk harganya sendiri tidak di cantumkan dalam websitenya. sehingga teman-teman bisa langsung kontak bila memang membutuhkan.

3. Jasmineweddingbogor.com

Selanjutnya ada jasminweddingbogor yang menyedia paket pernikahan super Bogor super lengkap. harga yang di tawarkan pun terjangkau menurutku mulai dari Rp 250.000 untuk paket rias dan juga busana.

untuk alamatnya sendiri terletak di Vila Bogor indah Ciparigi Bogor. untuk paket pernikahan yang di lakukan di bogor bisa juga di pilih dengan tarif mulai Rp 9.500.000 dan untuk pernikahan di gedung adalah Rp 15.000.000.

Selain paket di atas ada juga paket custom, di mana kita bisa memilih apa saja yang kita butuhkan dalam pernikahan dengan budget yang bisa di sesuaikan. ada juga paket MC dan juga penari. 

4. Vanilacatering.com

Untuk Paket pernikahan Bogor selanjutnya ada dari vanilacatering.com yang bukan hanya menyediakan catering saja, meskipun websitenya bernama vanilacatering, ternyata merek menyediakan Paket pernikahan juga loh!

Untuk jasa yang di berikan berupa Buffet, Dekorasi, Rias Pengantin, Foto dan Video Selian itu ada banyak bonus juga yang mereka berikan. selain paket di atas kita juga bisa memakai jasa all in one dari vanilacatering.com

Sayangnya untuk nominal dari paket pernikahan ini tidak di sebutkan. jadi teman-teman bisa langsung kepoin aja websitenya. 


Selain ke empat penyedia paket pernikahan Bogor di atas, masih banyak sebenarnya yang menyediakan paket serupa. ada juga yang menyediakan paket pernikahan yang di lakukan di masjid, out door seperti di taman. 


Tips Memilih Paket Pernikahan Bogor

Pernikahan yang hanya di lakukan sekali seumur hidup kita tentu ingin kita lakukan secara maksimal. jadi tidak ada salahnya menyurvei dulu lebih dalam hingga mendapatkan jasa yang pas agar kita puas dengan hasil yang di berikan.

Berikut beberapa tips yang bisa di jadikan panduan buat teman-teman yang ingin mencari paket pernikahan Bogor:

  • Pilih yang sesuai dengan Kebutuhan

Poin pertama menurutku saat kita menentukan sebuah paket pernikahan adalah memilih jasa pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan kita. yang sesuai di sini bukan dari budgetnya saja. tapi juga pelayanan dan juga kualitas yang di berikan.

  • Lihat Testimoni

Saat memutuskan untuk memilih paket pernikahan, kita bisa melihat testimoni dari para pelanggan yang telah menggunakan jasa paket tersebut. sehingga kita yakin untuk memilih paket pernikahan tersebut. jangan sampai nantinya kita kecewa.

  • Pilih Yang Berpengalaman

Untuk kalian yang ingin memakai jasa dalam pernikahan agar semua urusan bisa terselesaikan dengan baik, pilihlah jasa paket pernikahan Bogor yang berpengalaman. agar semua urusan kita benar-benar terselesaikan dengan baik.

Kesimpulan

Paket Pernikahan Bogor ada banyak sekali yang menyediakan. jadi kita tinggal pintar-pintar saja memilih yang sesuai dengan kebutuhan kita. sekarang dengan jasa Wedding Organizer, pernikahan impian bukan lagi impian semata.

Beberapa paket pernikahan Bogor sudah saya spill di atas dan juga tipsnya. teman-teman calon manten bisa langsung menghubungi dan mulai cari-cari. semoga artikel ini bermanfaat ya!

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Paket Pernikahan Bogor Terbaru Super Lengkap Ada Disini"