Jasa Wedding Organizer Bantu Acara lebih Terarah

Jasa Wedding Organizer Bantu Acara lebih Terarah

Jasa Wedding Organizer Bantu Acara lebih Terarah - Belajar dari sebuah pengalaman aku pribadi, saat menikah tanpa menghandle wedding organizer, menurutku tidak semaksimal sebuah pernikahan dengan menggunakan jasa wedding organizer.

Jasa Weeding organizer sangat membantu kita dalam mengurus semua rangkaian kegiatan dalam sebuah acara. wedding organizer sangat membantu calon penganti dan  juga keluarga. mulai dari persiapan dekoroasi, pelaminan, catering, dan semuanya.

Peran Wedding Organizer

1. Membantu Mempelai dan Keluarga

Weeding organizer merupakan mereka yang memang sudah ahli dan biasa mengurus jalannya sebuah acara. sehingga wedding organizer akan sangat membantu kita dalam mengurus semua yang berhubungan degan pernikahan.

Adaanya wedding organizer tentu akan sangat bermanfaat dan juga meringankan kita dalam mengurus semua kerempongan jelang pernikahan. apalagi untuk kita yang sibuk dengan pekerjaan dan lain hal misalnya. 

2. Menjadi Penengah dan Pemersatu Keluarga Calon Pengantin

Meski sudah ditangani oleh wedding planner atau wedding organizer professional, biasanya tetap ada panitia yang dibentuk dari keluarga calon pengantin. hal ini bertujuan agar keluarga dan mempelai tau apa yang di inginkan mereka.

Meski panitia keluarga ini terkadang kurang mengerti apa yang harus mereka lakukan. di sinilah tugas wedding organizer. dan bila keluarga ada yang di inginkan dalam acara tersebut, bisa di diskusikan kepada  pihak wedding organizer. 

Nanti pihak wedding organizer yang akan menimbang dan menyesuaikan dengan acara. kita bisa menyerahkan dan mempercayai semua keputusan kepada wedding organizer. hal ini agar semua informasi akan ada pada satu titik. 

Selain itu kita pun bisa meminta wedding organizer menjelaskan kepada kedua pihak keluarga hal-hal penting dalam sebuah prosesi pernikahan. Dengan cara yang bersahabat tentunya dan jangan berkesan menggurui. Biasanya, dengan kesabaran dan pengertian yang diberikan pihak keluarga akan mengerti dan pada akhirnya ditemukan titik temu yang memuaskan kedua belah pihak.


3. Membantu Mengurai Biaya Pernikahan

Adanya wedding organizer menurutku dapat membantu kita mengurai biaya yang tidak perlu. meski saat kita memakai jasa wedding organizer kita perlu mengeluarkan biaya lebih. hal ini tidak menjadi masalah besar menurutku.

Karena dengan adanya mereka, kita bisa berkonsultasi dan berdiskusi demi acara pernikahan yang sesuai keinginan tanpa perlu biaya yang tinggi. mereka bisa membantu kita memilah dan memilih yang pas sesuai kebutuhan kita.

Itulah 3 alasan mengapa kita perlu menyewa jasa wedding organizer dalam pernikahan. karena menurutku memang lebih baik mengeluarkan biaya lebih sedikit untuk acara pernikahan terbaik.


Jasa Wedding Organizer

Lalu, siapa saja yang menyediakan jasa wedding organizer ini? sebenarnya ada banyak sekali dan ktia bisa memilih jasa yang sesuai dengan ubdget kita. berikut beberapa penyedia jasa wedding organizer yang bisa teman-teman pilih.

1. Akuwedding.com

Akuwedding.com merupakan penyedia jasa organizer yang bukan hanya itu saja. tapi juga mereka menyediakan jasa lain, seperti wedding organizer, wedding planner, dan juga weding packages. kita tinggal pilih aja.

Untuk wedding organizer akan di laksanakan tiga bulan sebelum hari H, sedangkan untuk wedding planner akan berjalan 6 bulan sebelum hari H. kita dapat berkonsultasi apa pun yang berhubungan dengan pernikahan kepada akuwedding.com.

2. RI Wedding Organizer

RI Wedding Organizer bertempatkan di daerah Jakarta. Untuk kamu yang bertempat tinggal di Jakarta dan sekitarnya bisa berkonsultasi langsung dengan RI Wedding Organizer. Biaya wedding organizer ini mematok harga sekitar 12,5 juta untuk jangkauan waktu 8 jam kerja dalam acara pernikahan akad dan resepsi. Harga tersebut sudah meliputi jumlah undangan maksimal 1000 orang dengan tamu VIP berjumlah 25. 

Disisi lain, harga 12,5 juta itu juga sudah termasuk dalam hitungan 3 kali pertemuan technical meeting, rundown acara, dan bacaan teks sambutan. Akumulasi 3 technical meeting ini meliputi pertemuan pihak dengan pengantin, dan satu kali pembahasan lebih lanjut mengenai acara, dan yang terakhir menjelang hari H bersama vendor lain. 

Untuk itu, RI Wedding Organizer ini sangat direkomendasikan untuk kamu pilih sebagai pihak jasa penyedia layanan untuk pernikahan. kalau kalian penasaran bisa coba di tanya-tanya dulu sebelum memutuskan ya. 

3. G Wedding Organizer


Jasa wedding organizer yang direkomendasikan kedua adalah G Wedding Organizer. Untuk biaya yang dipatok dalam jangkauan harga 9 hingga 12 juta. Ini sudah meliputi acara mulai dari lamaran, siraman, akad, dan juga resepsi pernikahan. Harga yang sudah dipatok sudah termasuk jasa perencanaan pernikahan (wedding planner). Dari sini, kamu tidak perlu membayar alokasi anggaran untuk item pernikahan yang lainnya.

Kamu jangan khawatir untuk memilih G Wedding Organizer ini karena jasa layanan ini sudah berpengalaman untuk mengontrol 1000 tamu sebelumnya. G Wedding organizer juga bersedia untuk diajak berkonsultasi ataupun meeting untuk kamu yang ingin bertanya mengenai jasa layanannya.

Kesimpulan

Semoga ulasan mengenai Jasa Wedding Organizer Bantu Acara lebih Terarah ini dapat bermanfaat dan memberi sedikit gambaran untuk kalian yang sedang merencanakan sebuah pernikahan impian.


Sumber: weddingku.com, weddingmarket.com

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Jasa Wedding Organizer Bantu Acara lebih Terarah"