Jasa Fotografer Pernikahan Harga Dan Di Beberapa Studio

https://www.chairinabawazir.com/2022/03/jasa-fotografi-pernikahan.html

Jasa Fotografer Pernikahan Harga Dan Di Beberapa studio - Pernikahan merupakan momen sakral yang pasti kita ingin mendapatkan momen sakral itu lewat kenangan sebuah album foto. alasan inilah yang membuat kita sibuk memilih jasa fotografi pernikahan profesional.

Fotografi profesional akan memberikan hasil maksimal dalam sebuah acara. namun, yang menjadi permasalahan dari jasa fotografi profesional ini adalah bagaimana kita bisa memilih jasa fotografi pernikahan yang sesuai dengan impian kita, begitu pun dengan harganya.

Sebenarnya harga sangat menentukan hasil dari sebuah foto. namun, bukan berarti jasa fotografi pernikahan murah menghasilkan foto yang tidak bagus. karena maraknya penyedia jasa fotografi, kita bisa mencari fotografi profesional yang pas di kantong kita.

Berikut akan aku sharing beberapa list penyedia Jasa fotografi pernikahan beserta dengan harganya. biar ada gambaran buat kalian yang sedang mencari referensi ya. 

Jasa Fotografi Pernikahan

Jasa Fotografi adalah mereka yang menyediakan jasa foto maupun vidoegrafi untuk sebuah acara. sebuah momen sayang untuk di lewatkan bila tidak di abadikan dengan sebuah foto maupun video. betulkan?

Sayang juga bila acara besar tapi kita tidak menggunakan Jasa Fotografi yang profesional. karena hasil dari foto acara tersebut nantinya tidak akan maksimal. itulah mengapa kita perlu menyiapkan dan mencari Jasa Fotografi profesional yang siap merekam momen indah kita. 


1. Embossphotography

Merupakan penyedia jasa fotografi pernikahan yang sudah profesional. ada banyak portofolio yang sudah mereka pampang di dalam websitenya. mereka menyedia banyak sekali paket foto pernikahan yang bisa di pilih. seperti"

  • Paket Hemat: terdiri dari 1 fotografi dan 1 videografi untuk akad nikah dan juga resepsi yang dibandrol dengan harga Rp 2.500.000
  • Paket Standar: terdiri dari 1 fotografi dan 1 videografi untuk acara akad dan juga resepsi Rp 3.500.000 
  • Paket Hemat:  terdiri dari 1 fotografi dan 1 videografi untuk akad nikah dan juga resepsi yang dibandrol dengan harga Rp 5.000.000 free transport untuk DKI Jakarta
  • Paket Standar: terdiri dari 1 fotografi dan 1 videografi video dokumenter, 1 videografi cinematic untuk acara akad dan juga resepsi Rp 7.000.000 free transport DKI Jakarta
Lalu, apa yang membedakan dari harga-harga di atas dengan jumlah fotografi yang sama? yang membedakan adalah dari output atau apa saja yang nanti bakal di dapat oleh konsumen. semakin mahal, tentu semakin premium yang di dapat. 

2. Pondokwedding.com

Untuk jasa yang di tawarkan pun beragam. seperti:
  • Paket foto wedding warrior Rp 1.500.000
  • Paket foto wedding Elite Rp 2.000.000
  • Paket foto wedding master Rp 2.500.000
  • Paket foto wedding Grand Master Rp 3.000.000
  • Paket foto wedding Epic Rp 3.500.000
  • Paket foto wedding Legend Rp 4.000.000

3. Fastwork.id

Merupakan sebuah situs penyedia Jasa fotografi pernikahan dan juga acara-acara lainnya. di situs ini ada banyak sekali penyedia jasa foto yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita. semua penyedia dari berbagai kota ada di sini.

Untuk harganya pun beragam. karena  tiap kota dan tipa penyedia berbeda. saat harga termurah penyedia jasa fotografi di mulai dari harga Rp 75.000 hingga jutaan rupiah. saat memilih jasa di fastwork.id pastikan melihat portofolio tiap penyedia jasa ya.

Di fastwork.id kita pembayaran di lakukan melalu beberapa pilihan. bisa melalu Alfamart, OVO, Kartu kredit hingga transfer Bank. sangat memudahkan dan kita yang ingin bertransaksi.


4. Berkahmulyafoto.com

Berkahmulyafoto menyediakan berbagai pilihan jasa fotografer pernikahan dengan harga yang cukup terjangkau dengan lingkup yang luas. mereka menerima pemesan ke berbagai kota dan daerah. seperti Bogor,, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Purwokerto, hingga Semarang.

Berkahmulyafoto pun memiliki banyak paket Jasa fotografi pernikahan yang beraga. seperti:

  • Paket Hemat 1: Terdiri dari 1 Fotografer Rp 1.500.000
  • Paket Hemat 2: terdiri dari 1 Fotografer dan 1 Vidoegrafer Rp 2.200.000
  • Paket Hemat 3: Terdiri dari 1 Fotografer dan 1 Videografer Rp 2.800.000
Semua paket di atas mendapatkan free transport untuk wilayah DKI Jakarta. selain paket di atas. berkahmulyafoto juga menyediakan paket premium mereka. seperti:

  • Paket Plus: 1 Fotografi dan 1 Videografi Rp 3.000.000
  • Paket Cinematic: 1 Fotografi dan 1 Videografi Rp 3.500.000
  • Paket Premium: 1 Fotografi dan 2 Videografi Rp 4.000.000

Itulah 4 Jasa Fotografi Pernikahan yang berhasil aku list dengan harga yang tertera pada website masing-masing penyedia jasa. semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan membantu teman-teman ya. selengkapnya tentang paket di atas bisa hubungi yang bersangkutan ya.

Kesimpulan

    Jasa Fotografer Pernikahan menjadi pilihan terbaik untuk kita yang tidak mau repot dengan dengan urusan foto ataupun video. tapi tetap menginginkan hasil yang maksimal. meski kita memang perlu mengeluarkan budget lebih. 

    Menurutku tetap worth it sih bila kita sewa Jasa Fotografi Pernikahan. sehingga momen sakral yang kita punya akan menjadi kenangan Indah selamanya yang tetap berbekas. 

    chairina bawazir
    chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

    Posting Komentar untuk "Jasa Fotografer Pernikahan Harga Dan Di Beberapa Studio"