Review lengkap Rangkaian Skincare Dari Theraskin


theraskin skincare

Review lengkap Rangkaian Skincare Dari Theraskin - yang sudah aku pakai beberapa hari ini, karena ngeras banget kulit lagi break out, mudah banget kena jerawat, bekas jerawat dan problem lainnya yang terjadi karena banyak faktor.

Itulah mengapa aku memutuskan untuk rutin menggunakan rangkaian skincare dari theraskin karena jujur aku penasaran banget sama efeknya di wajah aku. for your information, theraskin ini mereka punya banyak banget jenis skincare sesuai jenis kulit dan permasalahan kulit. 

Dan aku pakai rangkaian skincare theraskin yang untuk kulit normal. jadi permasalahan yang sering terjadi di kulit normal kaya aku ini seperti adalah masalah kulit kusam, bekas jerawat, dan warna kulit tidak merata. 

Rangkaian Skincare Theraskin Untuk Kulit Normal

Langsung aja ya tanpa perlu basa-basi lagi. ini dia lima skincare yang aku pakai dari theraskin:

  1. Theraskin Facial wash for normla skin 100 ml
  2. Theraskin Toner For Normal Skin 100 ml
  3. Theraskin Serum Vitamin C 8 ml
  4. Theraskin Suncare for Normal Skin 
  5. Theraskin Renewal Cream 



Theraskin Facial Wash For Normla Skin 100 ml


theraskin skincare

Merupakan sabun wajah yang diperkaya Sodium Lactate dan Aloe Vera yang dapat membersihkan dan juga menjaga kelembapan kulit. teksturnya sendiri cairan kental berwarna putih dengan aroma yang ringan.


Facial wash theraskin ini sangat cocok di gunakan untuk kalian yang memiliki kulit normal, saat di aplikasikan pada wajah terasa ringan, dan bukan hanya membuat wajah bersih, tapi juga fresh dan terasa glowing di wajah aku.


Kandungan Theraskin Facial Wash For Normal Skin 100 ml


  1. Chamomilla extract: dapat membantu melawan jerawat dan bakteri dan juga meringankan peradangan pada kulit.

  2. Panthenol: Membantu meningkatkan elastisitas kulit dan juga kekencangan kulit dan kelembutan kulit.

  3. Sodium lactate: Perawatan untuk kulit berpori-pori besar 

  4. Allantoin: allantoin berkhasiat sebagai antioksidan

  5. Aloe vera: Mengencangkan dan meremajakan kulit.


Penggunaan Dan Cara Pakai Theraskin Facial Wash For Normal Skin 100 ml

Untuk facial wash theraskin ini aku gunakan dua kali sehari. pada pagi dan malam hari. untuk pengguaannya cukup basahi wajah, tuangkan facial wash theraskin pada telapak tangan, busakan dan mulai usapkan pada wajah perlahan. setelah selesai bilas wajah dengan bersih.


Theraskin Toner For Normal Skin 100 ml

theraskin skincare

Setelah facial wash, sekarang beralih ke skincare yang kedua yaitu toner. toner wajah theraskin diperkaya Allantoin, Panthenol dan Sodium lactate yang dapat menyegarkan dan mengembalikan kelembapan kulit. Cocok digunakan pada kulit normal.


Toner ini di gunakan setelah selesai mencuci muka. jadi dapat membantu membersihkan wajah yang bisa jadi saat kita mencuci muka ini kurang maksimal. untuk tekstur dari toner ini cair bening seperti air. jadi ringan banget di kulit.


Kandungan Theraskin Toner For Normal Skin 100 ml


  1. Panthenol: Meningkatkan elastisitas kulit , kekecangan kulit dan kelembutan kulit
  2. Sodium lactate: Perawatan untuk kulit berpori-pori besar 
  3. Allantoin: allantoin berkhasiat antioksidan

  4. Lactic acid: Membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga merangsang pertumbuhan sel kulit baru.



Penggunaan Dan Cara Pakai Theraskin Toner For Normal Skin 100 ml

Setelah wajah bersih, tuang toner pada kapas dan usapkan dengan lembut ke permukaan kulit. tidak perlu di lakukan keras-keras ya. cukup lakukan secara perlahan. toner theraskin ini nyaman saat di gunakan.



Theraskin Serum Vitamin C 8 ml


theraskin skincare

Setelah toner, step selanjutnya adalah Serum yang tidak boleh terlewat. serum Theraskin ini dapat di gunakan pada pagi dan malam hari. diperkaya dengan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan dan merawat kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari.


untuk tekstur dari serum ini berbentuk cairan kental berwarna bening. dan yang aku suka dari serum ini dia tidak lengket saat di aplikasikan dan mudah sekali menyerap. ringan di wajah dan wanginya juga soft.


Kandungan Theraskin Serum Vitamin C 8 ml

  • Ethyl ascorbic acid/Vitamin C
    • Mencerahkan kulit

    • Merawat kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari

    • Antioksidan 

  • Ekstrak ganggang (biosaccharide gum-1)
    Menjaga kelembaban kulit

Cara pakai Theraskin Serum Vitamin C 8 ml

Tuangkan 1-2 semprot serum ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah secara perlahan. penggunaan serum ini dapat di lakukan setelah wajah kering menggunakan toner.


Theraskin Suncare for Normal Skin 


theraskin skincare

Sunscreen untuk wajah dan leher untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari. Diformulasikan untuk kulit. mengandung UV filter atau setara dengan SPF 30. jadi aman ya! untuk teksturnya sendiri cream berwarna putih.

Penggunaannya sendiri cukup aplikasikan sunscreen secara merata di wajah dan leher di pagi, 20 menit sebelum paparan sinar matahari. atau setelah penggunaan serum pada pagi hari. sunscreen ini penting ya teman-teman! jadi pastikan kalian tidak skip.


Theraskin Renewal Cream 


theraskin skincare

merupakan Krim wajah malam yang mengandung tiga bahan aktif Glycolic Acid (AHA), Niacinamide dan Retinol untuk mengeksfoliasi dan mencerahkan wajah yang kusam, flek, menyamarkan kerutan. dan buatku membantu menyamarkan bekas jerawat.


Untuk teksturnya sendiri cream berwarna kuning cerah. penggunaannya dapat di aplikasikan pada malam hari. gunakan night cream secara merata di wajah yang sudah dibersihkan, atau setelah pemakaian serum.


Kandungan Theraskin Renewal Cream 


  1. Glycolic acid: Menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, mengatasi flek, dan mencerahkan.

  2. Niacinamide: Mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.

  3. Retinol: Memperbaiki tekstur kulit, memudarkan bintik hitam, mencegah munculnya jerawat, meningkatkan elastisitas kulit, dan Membuat kulit wajah tampak awet muda.


Theraskin Renewal Cream ini menjadi salah satu yang paling aku suka, karena dia dapat membantu aku memiliki wajah yang lebih sehat, cerah, dan juga wajah jadi lembut dan halus.

Kesimpulan

memiliki kulit wajah yang sehat berseri bisa kita dapatkan saat kita bisa merawatnya dengan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. seperti aku yang bisa merawat kulit wajah aku dengan rangkaian skincare dari theraskin.

Review lengkap Rangkaian Skincare Dari Theraskin

Theraskin punya banyak jenis skincare yang bisa kalian beli sesuai dengan kebutuhan kulit kalian, mulai dari normal, oily, dan acne. kerennya lagi kita dapat berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kulit permasalahan kulit kita. kita bisa join reseller/distributor juga loh!

Gimana, pasti penasaran kan? langsung aja kalian kepoin instagramnya theraskin di @theraskinkosmetika ada juga Tiktoknya @theraskin_kosmetika atau mau langsung beli aja produknya ? linknya di bawah ini.


Semoga Bermanfaat.


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Review lengkap Rangkaian Skincare Dari Theraskin "