5 Tips Meraih Goals Sehat Bersama Ultra Milk



5 Tips Meraih Goals Sehat Di Tahun 2022 - tahun baru selalu identik dengan salah satu aktivitas yang biasanya tidak pernah ketinggalan yaitu membuat resolusi di akhir tahun atau awal tahun. tahun ini, tepat di awal tahun baru 2022, sudahkah teman-teman membuat resolusi?

Beda halnya dengan tahun sebelumnya. tahun ini aku membuat goals di awal tahun tepat di awal bulan kelahiran aku. teman-teman yang belum buat, bareng aku yuk kita buat bersama. tahun ini sejujurnya resolusi yang aku buat tidak muluk-muluk.

Tahun ini, aku punya goals lebih ke fisik sih. aku ingin menjalani gaya hidup yang lebih sehat. agar tidak gampang sakit dan bisa terus semangat menemani anak-anak. kesehatan menjadi poin penting menurutku. mungkin sebagian orang merasa tidak berpengaruh. tapi, saat kita sudah berbaring di kasur rumah sakit, barulah terasa nikmat sehat itu aman mahal.

Oleh karena itu, sebelum terlambat yuk buat resolusi maupun goals yang bisa membawa kita jadi lebih baik dan sehat di tahun 2022 ini. dengan cara apa ? baca terus untuk poin seputar tipsnya ya.

Ultra Tips, Meraih Goals Sehat Di Tahun 2022


Kehidupan yang sehat akan berpengaruh pada aktivitas kita sehari-hari. oleh karena itu, memiliki goals untuk hidup sehat sangat menarik untuk menjadi sebuah resolusi yang perlu kita perjuangkan.

Goals untuk bisa konsisten hidup sehat bisa kita mulai dari rutinitas yang bisa kita lakukan di rumah. dengan cara yang sederhana simpel tapi tetap fun pastinya.  seperti 5 tips yang bisa kita mulai dari sekarang.

1. Mindset 

Mindset menjadi poin pertama sebelum kita melakukan aktivitas apa pun yang membuat kita sehat. ketika mindset kita untuk hidup sehat sangat besar, kita akan memulai semua aktivitas dengan ringan dan bahagia.

Karena, kunci pertama untuk bisa hidup bahagia adalah dengan bahagia menjalani semua aktivitas fisik apa pun itu. kalau kita sudah punya mindset yang bagus untuk hidup lebih baik maka dengan senang hati kita melakukan semua aktiviitas.

2. Berjemur

Setelah bangun pagi, kita bisa berolahraga ringan sambil berjemur di pagi hari, berjemur sangat banyak sekali manfaatnya. salah satu yang paling aku rasakan setelah berjemur adalah badan yang jadi lebih fit dan tidak mudah sakit.

Vitamin D dari sinar matahari banyak sekali memberikan kebaikan untuk tubuh kita. untuk dewasa dan anak-anak semua bisa merasakan kebaikan dari sinar matahari ini. jadi, yuk mulai bangun lebih awal biar gak ada alasan untuk tidak menikmati sinar matahari pagi.

3. Olahraga

Tips berikutnya adalah coba rutinkan untuk melakukan olahraga. olahraga banyak sekali manfaatnya untuk tubuh. kita bisa melakukan olahraga apa pun yang kita sukai. tidak perlu berlama-lama tidak apa.

Apalagi untuk kita yang baru memulainya. cukup rutinkan sehari 15 menit. Itu sudah cukup menurutku di bandingkan 1 jam tapi angot-angotan atau kata orang seorang mah gimana mood aja hahaha

4. Cukup tidur

Kata siapa kalau mau sehat hanya sibuk olahraga tanpa memikirkan kualitas tidur? semoga tidak ada yang berpikir seperti ini ya. untuk bisa mendapatkan hidup yang baik. Istirahat yang cukup tentu sangatlah penting. 

Untuk kita sebagai orang dewasa. Tidur setidaknya 7 jam sudah cukup menjadi tidur yang berkualitas. untuk usia yang lebih kecil pastinya butuh lebih lama lagi ya. Jangan sampai karena terlalu sibuk dengan pekerjaan kita hanya tidur 3 jam. 

Hayo ngaku siapa yang masih suka begadang? Karena sibuk bekerja atau lagi seru ngedrakor sampai lupa ternyata waktu udah tengah malam. alhasil tidurnya kurang dan tidak mendapatkan kualitas tidur yang baik. 

Aku pribadi merasakan banget kalau kurang tidur itu ( meski hanya 1x) badan jadi lemes, tidak bersemangat, dan mood nya gak bagus aja gitu seharian. Jadi meskipun lagi asik dan seru banget ngedrakor jam 10 malam itu sudah wajib tidur.

5. Nutrisi baik bagi Tubuh

Nah, ini dia yang terakhir dan bakal jadi pembahasan yang seru. karena, kalau ngomongin nutrisi tubuh itu gak ada abisnya menurutku. nutrisi menjadi dasar dan pengaruh besar terhadap sehatnya seseorang.

Kita pasti cukup banyak mendengar penyebab seseorang sakit yang berasal dari asupan yang dia makan. sehat itu memang pilihan ya. kalau kita benar-benar mau sehat. nutrisi yang di butuhkan oleh fisik/badan kita perlu di perhatikan.

Tipsnya adalah: makananlah apa yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Mulai dari konsumsi aneka buah dan sayur, aneka daging, dan juga kacang-kacangan. yang gak kalah penting juga adalah rutin konsumsi susu ya. 

Susu menjadi sumber kalsium yang sangat baik untuk kita. begitu pun buat anak-anak di masa pertumbuhannya.  langah kecil yang saat ini bisa langsung aku lakukan dalam upaya meraih goals sehatku adalah dengan minum Ultra Milk.

Cerita dikit ya, Ultra Milk ini jadi andalan aku sejak bertahun-tahun lalu. bukan hanya aku saja yang suka. tapi seluruh keluarga. bahkan anak aku pun saat mulai menyapih, Ultra Milk ini yang ngebantu aku. karena anak aku cocok dan suka dengan rasanya. 

Aku tentu tidak khawatir. Karena aku tau Ultra Milk ini mengandung banyak benefit untuk kesehatan. karena terbuat dari susu sapi segar, yang merupakan sumber Kalsium, mengandung protein dan sumber Vit A, D3, B2, B12.

Dulu sempat berganti-ganti pilih susu yang cocok. dan aku menjatuhkan pilihan pada Ultra Milk ini sebagai pilihan susu terbaik. karena bukan hanya rasanya yang murni susu sapi segar, tapi juga nutrisinya yang terjaga dengan baik.

Seperti taglinenya Ultra Milk ‘Sehat Itu Pilihan, Ambil Pilihan Sehatmu’ jadi, apa pilihan sehatmu?

Kesimpulan 

Untuk memulai hidup sehat sebenarnya sangatlah mudah dan sederhana. cukup mulai dari kita dengan langkah yang perlahan, tapi pasti. untuk goals yang bisa di capai  tentu butuh kita mulai dengan semangat dan konsisten. 

Langkah awal pastikan untuk mengkonsumsi dan memilih Ultra Milk sebagai pilihan susu yang sehat. Dengan kandungan nutrisi yang lengkap dan rasa yang murni susu sapi segar.

Pastikan buang dulu rasa malas ya untuk memulai goals sehatmu. karena dengan begitu, semua yang jalani akan menyenangkan dan kita bisa meraih goals sehat kita di tahun ini dan tahun-tahun seterusnya.

Salam sehat!



chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

27 komentar untuk "5 Tips Meraih Goals Sehat Bersama Ultra Milk"

Comment Author Avatar
setuju sih sama 5 tips ini! aku juga selalu konsumsi susunya ultra milk. rasanya enakk hihi
Comment Author Avatar
Berjemur sama olahraga nih yang masih suka males hehe
Comment Author Avatar
Semua tips yang dibagikan sangat penting ya kak, apalagi cukup tidur dan pemenuhan nutrisi tubuh yang optimal. Di masa serba galau gini yang paling penting menjaga diri dan keluarga agar senantiasa sehat.
Comment Author Avatar
Ultra Milk emang enak banget susunya terjaga kualitasnya dan segar, dulu aku juga suka. Yang penting imbangi dengan kegiatan positif lainnya ya supaya dapat tercapai goals yang diinginkan.
Comment Author Avatar
Aku ada beberapa goals bulan ini, salah satunya olahraga. Tapi sampe pertengahan bulan belum ada olahraga sama sekali huhuhu. Kayaknya harus niatin banget, yuk semangat yuk
Comment Author Avatar
Kalau aku lewat aplikasi olahraga mulainya
Comment Author Avatar
Berjemur jadi kebiasaan yang menyenangkan dan disarankan ya sekarang ini, semenjak adanya pandemi. Padahal sebelumnya berjemur tuh paling malas banget hehehe
Comment Author Avatar
Ia bener bgt kak, berjemur tuh jadi obat dan vitamin sekarang.
Comment Author Avatar
Wah iya, keren banget tipsnya
Mau coba praktikkan di rumah ah
Comment Author Avatar
Ngedrakor jam 10 itu mulai drakoran nya jam berapa mbak? Huaa anakku aja kdang baru tdr jam 10=(.pr banget nh tidur cukup dan olahraga. Hiks. Kalau susu ultra aq always minum
Comment Author Avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Comment Author Avatar
Untuk memiliki hidup sehat memang perlu menerapkan tips di atas, berolahraga dan dibarengi makanan dan minuman sehat juga
Comment Author Avatar
iya mbak, saya di rumah juga menyediakan susu ultra milk ukuran kecil untuk anak anak, dan ukuran besar untuk seluruh keluarga, karena keluarga butuh nutrisi yang seimbang, semikian juga anak anak butuh nutrisi seimbang selama masa pertumbuhannya. Memulai hari dengan makanan yang bernutrisi dan kaya gizi akan membuat hidup lebih happy.
Comment Author Avatar
Setuju banget kak. Nutrisi punya peranan penting ya.
Comment Author Avatar
Salam sehat kak! Alhamdulillah suami dan anakku kebiasaan minum susu untuk sarapan nihh, harapannya bisa sebagai pengganti sarapan nasi yang kadang bikin ngantuk :))
Comment Author Avatar
Alhamdulillah ya sehat sehat selalu untuk kita semua 🥰
Comment Author Avatar
Interesting post. Thanks for sharing.
I invite you to visit my last post. Have a good week-end!

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !