Wardah Shampoo Solusi Permasalahan Rambut Berhijab Dengan Scalpcare Tehcnology

Permasalahan Rambut Berhijab

Wardah Shampoo Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Sebagai wanita berhijab, masalah rambut tentu menjadi salah satu poin besar yang memang menjadi perhatian. aku pribadi, merasakan betapa banyak masalah yang ada di kulit kepala. apalagi untuk perempuan yang memang setiap hari berkegiatan di luar rumah.

Aku merasakan sendiri masalah rambut ini. di antara masalah yang aku rasakan adalah rambut berketombe. dan jujur nggak nyaman banget deh, meskipun selesai keramas rambut tetap terasa gatal karena ketombe.

Dan aku baru tau juga , ternyata menurut riset yang dilakukan oleh Wardah, yang bekerja sama dengan lembaga pendidikan menyimpulkan :

"Wardah menemukan bahwa kulit kepala wanita berhijab memiliki kondisi yang berbedadari umumnya. kulit kepala berhijab lebih rentan masalah rambut karena Microbacteria di kulit kepala tidak seimbang."


Finding 1. Kondisi rapat tertutup hijab menyebabkan kulit kepala lebih mudah berkeringat dan kehilangan kadar air, yang berdampak pada:

1. Kulit kepala kering dan gatal kulit kepala tidak sehat.

2. Akar rambut tidak kuat.

3. Ketombe, karena secara otomatis kulit memproduksi lebih banyak sebum (makanan utama bakteri ketombe) untuk menghindari kekeringan akibat water loss.

Finding 2. Kondisi rapat tertutup hijab menyebabkan adanya ketidakseimbangan Micro Bacteria pada kulit kepala wanita berhijab, yang merupakan akar permasalahan dari berbagai masalah rambut dan kulit kepala:

1. Ketombe

2. Rambut rontok

3.    Bau apek

4.     Gatal

5.     Lepek

Dan memang benar adanya, 5 permasalahan kulit kepala dan rambut di atas aku merasakan. bersyukurnya Wardah mengeluarkan produk sampo yang memang dibuat khusus untuk permasalahan kulit kepala wanita berhijab. 

Dengan teknologi  SCALPCARE TECHNOLOGY yang merupakan teknologi terbaru yang hanya ada di Wardah. Wardah Shampoo jadi solusi banget untuk kita. Kalian punya masalah Kulit dan rambut kepala seperti apa? sharing ya di kolom komentar.

Wardah Shampoo Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Wardah Shampoo Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Nah, Wardah mengeluarkan 4 varian shampoo yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan nih. varian tersebut adalah:

  1. Wardah anti dandruff shampoo dengan kandungan tea tree oil dan juga peppermint yang dapat membantu mengurangi ketombe dan juga membuat kulit kepala bersih, dingin dan menyegarkan.
  2. Wardah hairfall treatment shampoo dengan kandungan Gingseng dan juga Rosemary yang dapat membantu mengurangi rontok karena patah dan dan menjaga kekuatan batang rambut.
  3. Wardah daily fresh shampoo dengan kandungan Aloe vera dan Seaweed membuat rambut segar dan lembut setiap hari membuat rambut tampak lebih bervolume
  4. Wardah nutri shine shampoo dengan kandungan Argan Oil dan Grape seed membantu mengurangi tampilan rambut bercabang, dan membuat membuat rambut lembut kilau bernutrisi.

Wardah Shampoo The Real Hijab Shampoo Expert



Wardah Shampoo Solusi Permasalahan Rambut Berhijab


Why?

Karena selain mengandung SCALP CARE TECHNOLOGY, Wardah shampoo juga memakai formula improvement di varian shampoo anti-hairfall, yaitu:
  • Amino micellar cleansing (Pembersih mild (no SLS) yang efektif tanpa iritasi, gatal, dan tidak membuat rambut kering) yang bikin kulit kepala semakin bersih.
  • NATURAL ANTIBACTERIAL Dengan kandungan bahan natural antibacterial yang terbukti membunuh bakteri penyebab berbagai masalah rambut dan kulit kepala : Ketombe, Rambut rontok, Bau apek, Gatal, dan Lepek.


Dengan Wardah shampoo ini, semua permasalahan rambut untuk wanita berhijab dapat teratasi. aku pribadi karena punya masalah rambut ketombe, aku pakai Wardah anti dandruff Shampoo dan ok banget menurutku.

Wardah Anti Dandruff Shampoo


Nah, kalau kalian punya masalah ketombe juga nih kaya aku. coba deh pakai Wardah shampoo anti dandruff ini. untuk produk Wardah shampoo ini bisa didapatkan di minimarket terdekat ya.

Wardah Shampoo Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Packaging

Untuk Packaging Wardah shampoo ini simpel menurutku. wadahnya plastik berukuran 170 ml ukurannya sedang ya. pemakaian sebulan masih cukup nih. dengan warna khas wardah yaitu soft pastel.

Tekstur

Dari keempat varian wardah shampoo ini menurutku teksturnya serupa. 3 varian shampoo nya berwarna sama yaitu putih. hanya yang varian daily fresh saja yang berbeda. dia berwarna bening.

tekstur shamponya lembut. untuk di aplikasinya juga nyaman di kulit kepala aku. dan yang aku suka busanya ini standar gak banyak-banyak banget dan gak sedikit juga. wanginya juga menurutku agak mirip-mirip sih. fresh dan lembut.

Pengalaman Memakai Wardah Anti Dandruff Shampoo


Wardah Shampoo Solusi Permasalahan Rambut Berhijab
Wardah anti dandruff shampo ini sangat nyaman di aplikasikan, di kulit kepala aku lembut, bahkan setelah rambut aku kering. rambut nyaman dan tidak ada lagi gatal penyebab ketombe.

Setelah keramas, sensasi dingin dan fresh di kepala terasa loh! dan setelah kering pun wanginya masih soft di rambut. kalian wajib coba menurutku. semoga menjadi solusi untuk masalah rambut wanita berhijab ya.


Kesimpulan

Meski berhijab, bukan berarti kesehatan rambut tidak bisa dijaga. masalah rambut yang sering terjadi ini bisa kita atasi dengan rangkaian shampoo dari Wardah yang memang diformulasi khusus dengan formula yang disesuaikan dengan masalah rambut wanita berhijab.


Wardah Shampoo Solusi Permasalahan Rambut Berhijab


Shampoo dari Wardah pun mudah di temukan di minimarket terdekat dari rumah kita. impian rambut sehat bebas masalah bisa menjadi nyatakan! sekarang beraktivitas padat tidak perlu lagi khawatir ya.

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Wardah Shampoo Solusi Permasalahan Rambut Berhijab Dengan Scalpcare Tehcnology "