Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review N'PURE Cica Clear Pad : NATURAL AND MILD EXFOLIATION EXPERIENCE


Review N'PURE Cica Clear Pad : NATURAL AND MILD EXFOLIATION EXPERIENCE

Salah satu cara menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan terawat tentu tidak lepas dari skincare yang kita gunakan dan step skincare yang tidak boleh terlewat setiap waktu. nah, salah satu tahap menjaga kulit wajah kita adalah dengan cara rutin mengexfoliasinya. 

Untuk kulit sensitif. exfoliasi ini kadang sering terlewat karena memang merasakan gak nyaman saat melakukan exfoliasi ini. alhasil mereka meninggalkannya. padahal. sekarang ada skincare yang bantu kita melakukan exfoliasi tanpa khawatir rasa tidak nyaman di wajah kita. yaitu dengan memakai N'PURE Cica Clear pad ini. 

Tanpa berbasa-basi, langsung aja ya aku review selengkap-lengkapnya tentang N'PURE Cica Clear Pad ini, semoga bisa menjadi alternatif skincare  untuk membantu membersihkan wajah agar tampil cantik dan sehat.

Tentang N'PURE

N'PURE merupakan local brand yang bahan pembuatan skincarenya ini menggunakan bahan-bahan lokan natural. jadi pastinya aman ya gak perlu khawatir menjadikan N'PURE sebagai skincare pilihan kita. 


Keunggulan dari N'PURE

  1. Dermatologically Tested
  2. Paraben Free 
  3. Alcohol Free
  4. SLS Free
  5. Mineral Oil Free
  6. Halal & terdaftar di BPOM

N'PURE Cica Clear Pad


Review N'PURE Cica Clear Pad : NATURAL AND MILD EXFOLIATION EXPERIENCE

N'PURE Cica Clear Pad merupakan kapas exfoliasi lembut yang sangat mudah di gunakan karena memang bentuknya kapas dan sudah terdapat cairannya di kapas tersebut. sehingga pengunaannya sangat simpel dan gak repot.

Key Ingredients

  • Organic Centella Asiatica Leaf Water 
  • Acetyl Glucosamine 
  • AHA (Glycolic Acid, Citric Acid)
  • BHA (Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract)
  • PHA (Lactobionic Acid) 
  • Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract 
  • Tocopherol (Vitamin E)
  • Betaine 
  • Caffeine 
  • Panthenol
  • Allantoin

Packaging 

Untuk packaging dari N'PURE Cica Clear Pad ini aku suka banget. karena dia tuh bentuknya bulat dengan dominan warna hijau daun gitu. cantik banget. untuk isi nya sendiri ada 30 pcs kapas berbentuk bulat yang bisa di pakai kapan saja tanpa repot.

Wanginya juga soft aku suka. dan yang paling aku suka lagi itu. saat kita pakai N'PURE Cica Clear Pad ini tidak perlu di bilas-bilas lagi jadi super praktis dan travel frendly jadinya. gak repot mau bersihin muka kapanpun di manapun.

Keunggulan N'PURE Cica Clear Pad

  1. Paraben-Free
  2. Sulfate-Free 
  3. Alcohol-Free 
  4. Mineral Oil-Free 
  5. Silicone-Free
  6. Minimal Ingredients
  7. EU Allergen Free
  8. Fragrance-Free 
Nah, dari kandungan di atas saja, kita bisa tahu kalau N'pure Cica Clear Pad ini aman di pakai untuk kalian yang memiliki wajah sensitif sekalian pun. karena memang bebas dari bahan-bahan yang membuat kulit wajah sensitif. seperti Caffeine yang dapat mencegah iritasi dan peradangan kulit.

Manfaat Memakai  N'PURE Cica Clear Pad


Review N'PURE Cica Clear Pad : NATURAL AND MILD EXFOLIATION EXPERIENCE

Di tulisan di atas aku sudah membeberkan sangat jelas mulai dari kandungan hingga keunggulan apa saja yang terdapat dalam N'PURE Cica Clear Pad. sehingga bila kita memakainya secara rutin dan maksimal. akan banyak manfaat yang kita rasakan. seperti:

  1. Membantu membersihkan sel kulit mati
  2. Mengatasi kulit kusam
  3. Mencerahkan kulit wajah
  4. Menghaluskan kulit wajah 
  5. Membantu mengatasi permasalahan kulit kusam
  6. Menjadikan kulitmu lebih lembut 
  7. Membantu untuk menenangkan kulit

Kesimpulan : N'PURE Cica Clear Pad Jadi Solusi Exfoliasi Aman Untuk Semua Jenis Kulit 


Nah. berakhir pada kesimpulan review aku kali ini. buat kalian yang ingin mencoba melakukan exfoliasi pada wajah tapi takut karena punya kulit yang sensitif, kalian bisa coba si N'PURE Cica Clear Pad ini yang memang aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.


Review N'PURE Cica Clear Pad : NATURAL AND MILD EXFOLIATION EXPERIENCE

N'PURE Cica Clear Pad memiliki kandungan dan keunggulan bahan alami dan pastinya lokal membuat produknya ini bisa kita jadikan salah satu rangkaian skincare yang tidak boleh di lewatkan. seperti aku yang menjadikan N'PURE sebagai salah satu rangkaian skincare rutin aku. 

Semoga Bermanfaat.

#NPURE
#MulaiCantikAlami
#ExfoWithoutFear

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

7 komentar untuk "Review N'PURE Cica Clear Pad : NATURAL AND MILD EXFOLIATION EXPERIENCE"

  1. kalo pake skincare yang bentuknya pad gini lebih enak ya, penggunaannya gampang dan ga ribet. tapi selain itu jadi lebih ampuh buat bersihin wajah dan mengangkat sel kulit mati karena berbentuk kapan

    BalasHapus
  2. Praktis juga ya penggunaan N'PURE cica clear pad ini, gak perlu dobel2 nyiapin kapas dan toner. Dan lagi, produknya bebas bahan kimia berbahaya jadi yakin safe buat kulit wajah

    BalasHapus
  3. Maigad N'PURE Cica Clear Pad kapasnya cakep banget dan non alkohol ya kak, oke save ke list belanja nanti

    BalasHapus
  4. Aku juga pake ini sih mom, dan suka banget. Bau khas centellanya aku sukaaaaa! Exfo pake ini gak bikin perih mukaa dan gampang banget pastinya

    BalasHapus
  5. Tertarik bgt nih pakai npure chica stlh baca produknya, mudah2an cocok di kulitku

    BalasHapus
  6. suka banet sih sama produknya NPURE, dari mulai packgingnya, sampai kualitas produknya yang gak kaleng-kaleng hehe.. wishlist nih pengen nyobain yang ini juga :)

    BalasHapus
  7. aku belum cobain produk dari brand npure ini, bikin penasaran juga
    unik ya si clear pad ini, apalagi ini belum pernah aku cobain
    apalagi nggak mengandung alcohol ya, kayaknya baik buat kulitku yang gampang jerawatan ini

    BalasHapus