Grosir Mainan Partai Besar Jadi Ide Usaha Menjanjikan

Grosir mainan partai besar Jadi ide usaha Menjanjikan mengingat sekarang ini adalah masa pandemi yang mana orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. untuk seorang anak tentu menjadi kehidupan yang membosankan.

Oleh karena itu, kita sebagai orang tua dituntut untuk membuat anak betah meski hanya di dalam rumah saja. sebagian orang tua akhirnya memberikan sang anak gadget sebagai solusi dari kebosanan anak. namun. pada kenyataannya, anak yang selalu di beri gadget pun tidak baik.

Grosir Mainan Partai Besar Jadi Ide Usaha Menjanjikan

Efek buruk dari gadget bila tidak diawasi akan sangat banyak sekali. contohnya anak menjadi pribadi yang ansos (Anti Sosial) kita tentu ingin melihat anak tumbuh berkembang sesuai dengan usianya bukan? nah salah satu solusi yang bisa kita lakukan adalah dengan memberikan anak mainan.

Mainan menjadi solusi cerdas untuk membuat anak tidak bosan meski hanya di rumah dan membantu anak bisa tumbuh dengan baik sesuai usianya. hal ini tentu di dasarkan pada beberapa poin dari pilihan permainan dan cara bermain.

Tips Memilih Mainan Anak

1. Belilah Mainan Sesuai Dengan usia sang anak. 

Memilih mainan yang sesuai dengan usia sangat besar pengaruhnya terhadap perkembangan si kecil. saat ini ada banyak sekali mainan yang bisa kita pilih sesuai dengan usia anak. jadi tidak perlu khawatir lagi.

2. Belilah Mainan Edukasi

Mainan edukasi di sini ada banyak sekali macamnya. mainan edukasi tentu tujuannya anak bukan hanya sekedar bermain. tapi juga dengan bermain tersebut anak bisa banyak belajar. dan memang usianya anak-anak ini usia bermain.

3. Menemani Anak Saat Bermain

Meski kita sebagai orang tua sibuk dengan tugas harian kita sebagai orang tua yang tiada habisnya. bukan berarti kita tidak memiliki waktu untuk bermain dengan anak. agar anak bisa belajar dengan permainan yang dia punya. kita harus bisa membimbing dalam permainan.

Mainan Jadi Ide Usaha Menjanjikan

Nah, karena banyaknya kebutuhan mainan yang perlu kita berikan untuk anak-anak. hal ini menjadi sebuah peluang besar untuk para pebisnis melakukan usaha berjualan mainan. dan ini ternyata menjadi peluang besar loh!

Untuk melakukan bisnis mainan ini. kita tentu perlu mencari grosir mainan partai besar sebagai penyuplai barang dagangan kita. sebelum aku menginfokan grosir mainan partai besar, aku ingin berbagi tips berjualan mainan.

Tips Berjualan Mainan

1. Juallah Mainan yang Banyak Di Minati

Seperti halnya fashion. mainan pun sebenarnya aku rasa ada musimnya. saat ini orang lagi suka mainan jadul (jaman dulu). mungkin beberapa bulan kemudian trend itu sudah berubah. itulah mengapa mainan yang di gemari tidak boleh jauh-jauh dari yang ingin kita jual.

2. Tentukan Market

Market di sini kita ingin menjual untuk kalangan seperti apa. tempat dan lingkungan kita berjualan pun sangat berpengaruh terhadap apa yang kita di jual. misalnya kita berjualan di desa tentu akan laku bila mainan yang kita jual punya harga yang terjangkau.

Beda halnya saat kita berjualan di Kota. barang yang kita jual tidak terlalu berpengaruh soal harga. orang di kota lebih suka melihat mainan yang unik dan menarik. harga bisa jadi poin kedua. itulah yang bisa aku nilai dari kacamata aku pribadi. 

Sehingga akan lebih baik kita bisa menentukan itu dari sekarang ya. agar jelas apa yang kita jual. dan untuk siapa barang kita di jual.

3. Berjualan Online atau Offline ? 

Poin tiga ini perlu kita pertimbangkan juga ya sebelum memulai bisnis mainan. sebagian orang memilih untuk berjualan offline karena merasa pasarnya lebih ok. dan sebagian orang pun memilih berjualan via online karena jangkauan yang lebih luas.

Online atau offline semua kembali kepada masing-masing penjual ya. menurutku baik berjualan online maupun offline semua ada plus minusnya. untuk online, plusnya adalah jangkauan penjualan yang lebih luas. dan minusnya persaingan harga di pasar online cukup sengit dan jadi tantangan tersendiri.

Bila kita tidak menemukan penyuplai mainan yang memang harganya itu grosir. akan susah menjual barang nantinya via online. berikut beberapa situs yang menyediakan grosir mainan yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk memulai bisnis mainan

5 Situs Penyedia Grosir Mainan Partai Besar

1. Mainangrosir.com

Di mainangrosir.com kita bisa membeli aneka mainan anak seperti pelampung, kolam renang karet, kacamata renang dan lain-lain dengan harga yang lebih murah. selain itu keunggulan dari mainan grosir.com adalah:

  • Situs yang menjual mainan berkualitas
  • Ada aneka mainan yang bisa di beli
  • Menerima pembelian mainan secara retail maupun reseller dengan harga terbaik

2. Tokopedia

Di situs besar seperti tokopedia ini. kita pun bisa menemukan lapak yang menjual mainan dengan harga grosir. sudah tidak perlu di tanya lagi untuk harga mainan yang super lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. sangat cocok bila kita membelinya untuk kemudian di jual secara offline.

3. Ralali.com

Sama halnya dengan tokopedia. ralali juga merupakan situs online yang menjual barangnya secara grosir. ada banyak sekali jenis barang yang di jual. mulai dari mainan anak, furnitur. kebutuhan rumah dan masih banyak lagi. 

Ralali.com sebagai penyedia tempat untuk ribuan supplier terpercaya. sehingga kita dengan sangat mudah menemukan berbagai barang yang kita butuhkan dengan harga yang murah tanpa repot mencari manual para penyuplai barang tersebut.

4. Tweedytoys.com

Tweedytoys.com merupakan grosir kulakan mainan edukasi anak. sudah bisa di pastikan barang yang mereka jual akan sangat murah. tweedytoys merupakan importir mainan edukasi anak yang sudah ada sejak 2018.

Hingga kini, weedytoys sudah menjual mainannya ke 50.000++ di seluruh Indonesia. barang yang mereka jual merupakan barang yang di import langsung dari pabrik di China. sehingga mereka bisa memberikan harga yang termurah.


5. Jjtoysgrosir.com

Ini dia situs kelima yang menjual mainan anak secara grosir. di jjtoysgrosir kita bisa membeli mainan dengan minimum pemesanan 3 pcs per modelnya. dengan minimum order 4 model. jadi tidak bisa kalau hanya membeli 1 pcs saja ya.

Semakin banyak yang kita beli, tentu harganya pun akan semakin murah. untuk jenis mainannya sendiri ada banyak. mulai dari boneka, mobil-mobilan, kolam renang bahkan sepeda anak semua lengkap di jjtoysgrosir.

Kesimpulan

Di masa pandemi seperti ini, berjualan mainan anak akan menjadi bisnis yang cukup di perhitungkan. dengan syarat, kita bisa mempertimbangnya segala poin yang setidaknya sudah saya sebutkan di atas. 

Dengan perencanaan yang matang dan kita sudah mendapatkan grosir mainan partai besar, kita akan mampu memulai bisnis mainan. intinya apa pun bisnis yang akan kita jalani. kita tidak jangan  sampai mudah menyerap meski merasakan berat. seni dalam berbisnis adalah jatuh bangun menurutku.

Itulah ulasan singkat mengenai Grosir Mainan Partai Besar Jadi Ide Usaha Menjanjikan. semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan memberikan gambaran untuk yang akan atau sedang memulai menjalankaa bisnis mainan anak.

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Grosir Mainan Partai Besar Jadi Ide Usaha Menjanjikan"