Kamu Penggemar JKT48? Yuk Saksikan Livenya Hanya di GoPlay!

Kamu Penggemar JKT48? Yuk Saksikan Livenya Hanya di GoPlay!

JKT48 merupakan grup idola pertama di Indonesia yang termasuk sister group dari AKB48. Umumnya sister group dari grup idola tersebut berasal dari Jepang dan JKT48 menjadi yang pertama yang berasal dari luar negara Jepang. Konsepnya tetap sama yaitu "Idol Who Comes To Meet You" sama seperti AKB48.

Semenjak kehadirannya di Indonesia mereka menjadi idola baru bagi semua kalangan dan tetap konsisten hingga saat ini. Di tengah demam girlband yang sudah meredup Idol grup yang satu ini justru tetap bersinar dan memiliki tempat di hati penggemarnya. Biasanya anggota dari grup ini terdiri dari 33 orang yang akan terus mengalami perubahan melalui sistem graduate.

Karena sistem inilah banyak member yang akan dinyatakan lulus atau keluar dari grup tersebut sehingga kamu sering melihat anggota baru setiap tahun. Tak hanya pandai menyanyi dan menari para member tersebut juga memiliki kemampuan dalam menghibur penggemarnya melalui beberapa topik yang dihadirkan. 

Seperti pada aplikasi GoPlay kamu bisa menyaksikan acara yang diisi oleh beberapa member JKT48. Idol Group ini akan hadir menyapa penggemarnya melalui berbagai program menarik yang hadir pada waktu tertentu. Acara yang dihadirkan tidak hanya satu tema acara saja namun masih ada beberapa program lain yang akan menghibur kamu.

JKT48 Gemesh

Di hari Senin mereka akan menyapa kamu melalui program JKT48 Gemesh yang isinya merupakan program untuk memainkan game seru. Acara ini akan diisi oleh beberapa member JKT48 untuk memandu setiap game yang sangat seru dan menyenangkan.

Kamu juga bisa berinteraksi dengan mereka sehingga menambah pengalaman yang lebih menyenangkan bersama para member JKT48. Sesuai dengan namanya game yang dimainkan pastinya akan lebih Gemesh dan juga seru. Jika kamu ingin menghabiskan waktu bersama para member acara ini bisa menjadi solusinya.

JKT48 MABAR

Acara ini akan tayang setiap hari Rabu bersama tim MABAR  Valkyrie JKT48 bisa disaksikan secara live streaming melalui GoPlay. Grup ini akan Mabar seru-seruan alias makan bareng sekaligus membahas hal-hal yang berkaitan dengan makanan. Jika kamu penggemar JKT48 dan penggemar kuliner acara ini tentu sangat cocok untuk disaksikan.

Pembawaan yang ceria dengan konsep yang menarik akan membawamu ke suasana yang sangat menyenangkan bersama para member JKT48 tersebut. Jika kamu ingin terlibat dalam keseruannya pastikan Anda selalu memantau jadwalnya dan menyaksikan acaranya.

JKT48 Bucin

Nah, yang terakhir ini merupakan program yang cukup menarik karena akan membahas masalah percintaan bersama JKT48 di Bucin. Setiap hari Jumat kamu bisa mengikuti acara ini untuk membahas berbagai hal dan curhat masalah cinta-cintaan. Hal ini tentu bisa menjadi pengalaman yang berbeda yang akan kamu lewati bersama para member.

Sesuai dengan namanya maka pembahasan dalam tema tersebut ialah seputar percintaan. Anda bisa mendapatkan pengalaman baru dengan obrolan yang menarik dan tentunya tidak membosankan. Pastikan kamu tidak melewatkan jadwalnya untuk menyaksikan melalui aplikasi GoPlay dengan acara yang sangat seru dan berbeda.

Ketiga program menarik tadi bisa Anda saksikan sesuai jadwal yang sudah tertera dan akan tayang secara live setiap jam 16.00 WIB. Kamu bisa ngobrol seru sekaligus berinteraksi bersama para member JKT48. Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang seru dan lebih berbeda melalui tema dan penyajian acara yang sangat seru.

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Kamu Penggemar JKT48? Yuk Saksikan Livenya Hanya di GoPlay!"