Keluarga Adalah Harta Paling Berharga


Keluarga Adalah Harta Paling Berharga

Bunda Istimewa

Untuk seorang anak. kehadiran bunda di tengah keluarga adalah hal yang sangat berpengaruh dan besar sekali dampaknya untuk kelangsungan dan kesejahteraan sebuah keluarga. menjadi orang tua memang tidak mudah. tapi, bunda patut mengapresiasi diri bunda karena telah berhasil menjadi bunda terbaik untuk anak-anak.

Memang tidak ada bunda yang sempurna di dunia ini. tapi bagi anak kita. kita adalah bunda sempurna untuk anak-anak kita. bunda adalah dunianya mereka. bunda adalah segalanya bagi mereka. 

 

Keluarga Harta Paling Berharga

Memiliki keluarga yang sehat dan ceria tentu menjadi sebuah kebahagiaan untuk kita sebagai seorang ibu. anak yang kita lahirkan bisa tumbuh dengan sangat sempurna dan istimewa merupakan sebuah rasa syukur yang tidak bisa kita lupakan.

Aku sendiri sebagai seorang ibu merasakan betapa memiliki anak adalah sebuah anugerah yang memang tidak ternilai dan tidak bisa di nilai oleh apa pun selain rasa syukur. bentuk rasa syukur itu tentu dengan cara kita menjaga mereka.

Saat aku bisa bisa sepenuhnya mendidik dan merawat hingga mereka tumbuh dewasa nanti. seluruh cinta dan kasih yang kita limpahkan untuk anak-anak kita adalah sebuah bentuk syukur yang bisa aku lakukan saat ini.


Keluarga Adalah Harta Paling Berharga

Aku ingin bertanya pada bunda semua, hal apa yang paling membuat sedih dalam proses membesarkan anak-anak ?

Kalau aku, jujur hal paling berat dan membuat aku sedih dalam membesarkan anak-anak adalah saat anak-anak sakit. sebagai seorang ibu tentu sangat sedih ya. aku yakin kita selalu ingin bisa memberikan yang terbaik untuk anak kita. 

Kekhawatiran itu bertambah saat dunia gempar dengan adanya pandemi. aku pribadi jujur bukan tipe orang yang gampang ke rumah sakit. apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. 

Saat aku mendapati anak sakit. (sakit yang secara umum sering terjadi, seperti batuk pilek demam) aku lebih prepare untuk mengobati mereka dari rumah. sebisa yang aku berikan. itulah mengapa aku perlu banget sedia obat-obatan di rumah. sebagai andalan saat anak-anak terserang sakit.

Aku yakin, bunda di rumah pun terutama yang punya anak pasti selalu sedia juga obat-obatan di rumah. aku penasaran, obat apa yang bunda stok di rumah? kalau aku, yang pasti selalu ada obat untuk sakit ringan seperti yang sudah aku sebut di atas.

 

Produk Konimex Sebagai Solusi Penanganan Jika Anak Sakit

Aku sedia obat-obatan dari dari konimex ini karena, konimex produknya beragam. dari dulu aku memang selalu suka sih sama produknya konimex ini dan memang selalu aku sediakan  di rumah. produk-produk konimex ini di antaranya adalah:


Keluarga Adalah Harta Paling Berharga


  • Termorex: Obat untuk membantu meredakan panas pada anak.
  • Termorex Baby: Obat untuk membantu meredakan panas pada bayi.
  • Termorex patch: Kompres demam untuk bayi dan anak.
  • Inzana: Tablet kunyah penurun demam dan pereda nyeri.
  • Anakonidin (ME)

 

Nah, ada banyak kan produknya konimex ini dan bisa jadi solusi banget untuk penanganan anak sakit. anak-anak aku juga selalu suka pakai produknya konimex karena memang cocok, mudah didapatkan dan harganya pun menurutku relatif ramah di kantong.

 

Produk di atas bisa bunda dapatkan di:

  • Offline: Kimia Farma, Century, K24, Viva Apotek, Apotek dan Toko Obat Terdekat.
  • Online: Konimex  Store, Shopee, dan Tokopedia.

 

Bunda perlu nih stok di rumah. jadi bila sewaktu-waktu dibutuhkan tidak perlu repot lagi. bunda perlu menyediakan produk Konimex sebagai penanganan utama jika anak sakit. 

 

Hari Ibu

Hari Ibu di Indonesia akan diperingati pada Rabu, 22 Desember 2021. hari ibu menjadi sebuah peringatan untuk seluruh ibu yang ada di dunia ini sebagai sebuah bentuk apresiasi atas pengorbanan dan juga peran besar yang telah ibu berikan.

Ini adalah sebuah bukti bahwa yang ibu lakukan dari dalam rumah adalah hal yang besar dan luar biasa. menjadi seorang ibu bukanlah hal yang remeh temeh. bukan juga sebuah beban. menjadi seorang ibu adalah sebuah kemuliaan. karena dari pengorbanan dan kasih sayangnya telah lahir penerus bangsa terbaik negeri ini.

di zaman digital seperti sekarang ini, menjadi seorang ibu menurutku tidaklah sesulit dulu. sekarang semua bisa kita cari tahu hanya melalui gawai. termasuk panduan untuk kita sebagai seorang ibu.


Keluarga Adalah Harta Paling Berharga

Rutinitasku Menemani Anak-Anak

 

Sekarang hanya dengan mengklik https://panduanbunda.com/ kita sudah dapat menemukan banyak sekali informasi seputar parenting, tips, inspirasi sehat dan masih banyak lagi. semua memang sangat di mudah sekali.


Kesimpulan 

Menjadi seorang bunda yang bahagia bisa kita mulai dengan menjadi pribadi yang bahagia. ketika kita sebagai bunda bisa bahagia, kita bisa memberikan yang terbaik juga untuk keluarga kita. termasuk menjadi wonder women bagi anak kita saat sakit.

Sebagai ibu siaga. aku perlu menyediakan berbagai produk andalan keluarga yaitu produknya konimex sebagai solusi dalam menyelesaikan masalah sakit pada anak. buatku saat anak sehat dan ceria, kita pun pasti bahagia.

Satu informasi yang tidak kalah menarik sebagai sebuah penutup dari kesimpulan pada artikel ini. aku mau infokan ke bunda semua,  untuk ikutan Big Quiz (digital activity) di Instagram Panduan Bunda dengan mengikuti t&c yang berlaku. 

 

Keluarga Adalah Harta Paling Berharga

Akan ada banyak hadiah menarik yang bisa kita dapat loh! ikutan juga yuk bunda! bunda bisa langsung klik gambar di atas untuk informasi detailnya. jangan lupa juga juga untuk 

Tag            : @panduanbunda  

Hashtag    : #PanduanBunda 

                    #SuperBunda 

                    #BundakuHeroku

Semoga bermanfaat. 

 

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

6 komentar untuk "Keluarga Adalah Harta Paling Berharga "

Comment Author Avatar
Salam kenal bund, samaan bund, akupun selalu sedia produknya Konimex di rumah buat jaga2 kalau anak sakit
Comment Author Avatar
kalau anak sakit emang sedih banget mba, sampai kadang kita pengen sakitnya pindahin aja ke kita ya, ibunya. tapi sekarang ada konimex untuk anak nih, aku ngerasa lebih aman. aku mau cari di apotek untuk prepare nih mba
Comment Author Avatar
Wah bener banget nih. Gak kerasa konimex selalu hadir di antara kita
Comment Author Avatar
Setelah melewati banyak hal dan akhirnya menjadi ibu, saya menyadari, yang oaling berharga adalah keluarga. Menjadi ibu, membuat saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga termasuk urusan kesehatan.
Comment Author Avatar
MasyaAllah..bener banget ini jadi ibuu bikin saya banyak belajar.
Comment Author Avatar
Memang keluarga yang selalu ada saat kita terpuruk, saat kita sakity merekalah yang setia mrawat kita. Yuk cintai keluarga kita~

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !