Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hoala & Koala Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D

Hoala & Koala Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D

Hoala & Koala Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D - Waktu kecil teringat sekali betapa bahagianya aku sebagai anak tahun 90an yang bisa menikmati beraneka ragam lagu, khas anak-anak pada zaman itu. bagaimana dengan sekarang?

Perubahan zaman memang merubah segalanya, termasuk ketertarikan anak-anak zaman sekarang akan lagu. anak ku sendiri saat di tontonkan lagu anak 90an mereka sudah tidak tertarik. salah satu alasannya adalah karena kualitas videonya. 

Wajar sih ya. seiring berjalannya waktu, perkembangan di dunia hiburan seperti contohnya lagu anak ini semakin pesat berkembang. sekarang, anak-anakku sukanya video lagu anak dengan animasi dan visual yang keren.

Anak ku saat di tontonkan lagu anak tahun 90an dia kurang tertarik. saat aku tanya, mereka menjawab gambarnya yang tidak menarik. apalagi anak ku tipe anak yang suka lagu dengan musik yang rame. bersyukurnya sekarang ada Hoala & Koala yang bisa memenuhi kebutuhan anak ku ini. 

Hoala & Koala Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D yang bisa menjadi rekomendasi untuk para orangtua juga nih! oleh karena itu, aku excited banget nih mau membahas tentang Hoala dan Koala. pasti pada penasaran juga kan ?  

Hoala & Koala Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D

Hoala & Koala Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D
Hoala & Koala - Lagu kuman 

Happy banget pas tau ada Hoala & Koala yang di desain dengan super keren, kreatif, dan all out banget dalam pembuatannya. lagu anak yang bukan sekedar lagu, tapi lagu yang dapat memberikan nilai edukasi juga untuk anak-anak. 

Kalau anak-anak ku minta main hp, dan mulai buka youtube, aku prepare mereka menonton video lagu anak Hoala & Koala ini. karena bernilai edukasi, aku nggak khawatir lagi deh, dari pada nonton lagu yang aneh-aneh kan!

Siapa Hoala & Koala ?

Hoala & Koala Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D
Hoala (kanan) & Koala (kiri)

Hoala & Koala adalah sepasang sahabat yang sangat gemar menyanyi. karakter musik yang di buat pada akhir tahun 2020 dengan tujuan membangkitkan dunia musik anak di indonesia, yang seperti kita tahu lagu anak di indonesia ini sudah mulai lesu.

Karakter hoala & Koala divisualisasikan dengan animasi 3D yang pastinya bakal asik buat di lihat, dan memiliki karakter seperti layaknya anak-anak zaman sekarang yang tumbuh berkembang di tengah era digital. 

Cocok banget jadi tontonan anak zaman now!

Karakter 3D di ciptakan karena karakter ini akan menjadi karakter yang tak akan lekang oleh waktu dalam berkontribusi di dunia musik anak, tanpa mengkhawatirkan bahwa mereka akan tumbuh dewasa dan mengalami perubahan suara.

Keunggulan Lagu Anak Hoala & Koala

  1. Seluruh karakter yang ada di dalam animasi musik anak hoala & Koala bisa bernyanyi. jadi bukan hanya Hoala & Koala saja. tapi,  tokoh Ayah, Ibu, Miss Jeruk, dan lainnya. 
  2. Dapat di tonton dan menghibur, bukan hanya untuk anak-anak, tapi juga para orangtua juga.
  3. Banyak musisi internasional yang terlibat dalam pembuatan aransemen musik Hoala & Koala
  4. Penggarapan album-album Hoala & Koala memakai banyak sekali alat musik. seperti saxophone, terompet, double bass, trombon, klarinet, cello, harpa, gamelan dan angklung.
  5. Lagu Hoala & koala Memilki banyak variasi genre. seperti children pop, Jazz, Big band, Swing, Jpop, hingga Etnik.
  6. Hoala & Koala sudah memiliki 5 album dan lebih dari 45 lagu anak-anak baru. banyak yah! 
  7. Lagu anak Hoala & Koala bisa dilihat di Youtube, Spotify hingga iTunes.

Kehadiran Hoala & Koala diharapkan dapat membangkitkan kembali dunia musik anak-anak dan menaikkan level serta pandangan umum atas lagu anak. akupun sangat senang sekali dan menyambut gembira adanya Hoala & Koalaini .

Adanya Hoala & Koala membuktikan bahwa tidak selamanya musik anak-anak adalah musik yang sederhana. apalagi dengan kualitas vokal, dan visual yang diberikan juga  bisa disandingkan dengan musik di luar genre anak-anak.

Gimana Moms ? sudah tidak bingung lagi kan untuk mencari tontonan yang sesuai dengan usianya anak-anak. Yuk tonton Lagu anak Indonesia Hoala & Koala di Youtube lagu animasi anak. lihat deh anak ku, fokus banget kan nonton Hoala & Koala. aku aja suka lihatnya. apalagi anak-anak hehehe

Hoala & Koala Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D

Semoga ulasan mengenai Hoala & Koala Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D ini bermanfaat ya Moms, dan bisa menjadi referensi Moms sebagai sarana media menonton sambil belajar untuk anak-anak kita. jadi meskipun mereka main gadget, tetap mendapatkan insight yang positif ya.



chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

14 komentar untuk "Hoala & Koala Lagu Anak Indonesia dengan Animasi 3D"

  1. Pas aku nonton channel youtubenya ada rasa haru juga lho mba. Masih ada secercah harapan untuk anak Indonesia punya lagu berkualitas

    BalasHapus
  2. Anak saya suka banget lho menyimak nyanyian di Hoala & Koala ini.
    Banyak karakter baru yang selama ini tidak ditemukan nya kalau nonton yutub. Alhamdulillah ya sekarang ada alternatif lagu anak Indonesia...

    BalasHapus
  3. Channelnya ada di yt kids kan kak? Soanya saya cuma instal itu di hp anak

    BalasHapus
  4. Ohh gitu, jadi Hoalah dan Koala ini sahabatan. Kaya Rico sama robotnya hehe. Iya nih daripada tiktokan asik nyanyi bareng Hoalah Koala aja

    BalasHapus
  5. aku nonton ini auto ikut nyanyi hahahah tak hanya anaknya yang suka emaknya juga, aku salut dengan hadirnya koala yang lahir karena sebuah keprihatinan belantara musik untuk anak anak

    BalasHapus
  6. Sekarang sepertinya sudah jarang lagu anak berkualitas ya mbak. Nggak seperti jamanku kecil dulu

    BalasHapus
  7. Wah seru ya. Kini Ada tontonan yang bagus buat anak-anak.

    BalasHapus
  8. Seneng deh ada lagu anak lagi kayak dulu. Harusnya viral nih biar anak2 gak nyanyiin lagu dewasa lagi

    BalasHapus
  9. Aku udah subscribe dongg. alhamdulillaah akhirnya ada juga channel Indonesia yang ramah anak ya mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga udah subcribe dong. Biar selalu tau kalo ada yg baru.

      Hapus
  10. Asik nemu rekomendasi chanel youtube anak dan ada banyak lagu Indonesia. Aku kemaren nyari ngak nemu

    BalasHapus
  11. Pertama kali denger Hoala dan Koala. Lucu nih, animasinya juga keren, anakku suka nontonnya.

    BalasHapus
  12. gemes banget koalanyaaaa, bakal jadi favorit ponakanku nih :D

    BalasHapus
  13. Lagu lagu hoala koala pun sarat akan pesan moral ya mba. Jadi anak bisa sekalian belaajar

    BalasHapus