Kuliah Kelas Karyawan di Bogor : Berikut Daftar Kampusnya

Kuliah Kelas Karyawan di Bogor : Berikut Daftar Kampusnya

Kuliah Kelas Karyawan di Bogor : Berikut Daftar Kampusnya - Mengenyam pendidikan memang menjadi kebutuhan tiap orang. namun, terkadang pendidikan terbentur dengan masalah biaya, sehingga cara yang bisa kita lakukan adalah dengan cara kuliah sambil bekerja. 

Mengikuti kuliah kelas karyawan bisa menjadi solusi untuk kalian yang ingin tetap melanjutkan pendidikan di jenjang lebih tinggi dengan biaya sendiri. di Bogor, ada beberapa daftar kampus yang juga menyediakan fasilitas kelas karyawan.

11 Kampus Menyediakan Kelas karyawan di Bogor

  1. Universitas Ibn Khaldun Bogor
  2. Universitas Binaniaga Indonesia (UNBIN) Kampus Padjajaran 
  3. Universitas Nusa Bangsa Bogor
  4. Ibi Kesatuan Bogor
  5. Stikom Binaniaga Bogor
  6. Universitas Pakuan
  7. Kuliah Karyawan STIH Dharma Andigha 
  8. Universitas Djuanda
  9. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GICI
  10. Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor
  11. Universitas Terbuka
Ada cukup banyak bukan. kita tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan kita. dimana kita ingin belajar, dan jurusan apa yang ingin kita ambil. semua budget meneyesuaikan dengan tempat kita kuliah dan jurusan yang ingin kita ambil. 

Disini contohnya adalah  Universitas Ibn Khaldun Bogor, Universitas Binaniaga Indonesia (UNBIN) Kampus Padjajaran, Universitas Nusa Bangsa Bogor dan Ibi Kesatuan Bogor. yang akan aku rincikan sebagai berikut :

Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA)

Di UIKA ada cukup banyak jurusan, seperti :
  • Fakultas keguruan dan Ilmu pendidikan
  • Fakultas Agama Islam
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Tehnik dan Sains
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Fakultas Ilmu Kesehatan
  • Sekolah Pascasarjana
  • Program Magister
  • Program Doktor
UIKA sebagai kampus islam swasta yang memiliki cukup banyak program yang semuanya sudah terakreditasi. dan di sana pun bisa kita bisa menyesuaikan jam sekolahnya. baik untuk kelas Regular maupun Karyawan.


Universitas Binaniaga Indonesia (UNBIN) Kampus Padjajaran


Universitas Bina Niaga sendiri menyediakan 2 program pendidikan yaitu Fakultas Informatika dan komputer, dengan bidang studi : S1 Tehnik Informatika, S1 S1 Sistem informasi, Teknologi informasi, dan D3 Manajemen informatika.

Ada juga program Ekonomi dan Bisnis dengan program studi : S1 Manajemen, S1 Akuntansi, dan D3 Akuntansi. di UNBIn sendiri. mereka membuka program belajar untuk kelas regular maupun kelas karyawan.


Universitas Nusa Bangsa Bogor

Di Unviersitas Nusa Bangsa Bogor ada beberapa jurusan yang bisa di ambil seprti jurusan Fakultas pertanian (prodi agrotehnolodi dan prodi agribisnis) Fakultas Kehutanan, Fakultas Ekonomi, program Pascasarjana, Fakultas Matematika dan pengetahuna alam.

Di Universitas nusa bangsa ini. mereka menyediakan 2 kelas, yaitu kelas A untuk regular dan kelas B untuk karyawan. keunggulan dari Universitas Nusa bangsa adalah Sduah terkareditasi BAn- PT, SPP dapat di angsur 3x, dan fasilitas legnkap

Ibi Kesatuan Bogor


Ibi Kesatuan bogor ternyata membuka kuliah untuk kalian para karyawan, di tambah dengan banyaknya jurusan yang ada. bisa menjadi salah satu alternatif tempat kuliah kelas karyawan.

Ibi Kesatuan Memiliki cukup banyak prorgam pendidikan. seperti :
  • Program Vokasi 
    • Akuntansi D3
    • Manajemen Pemasaran D3
    • Keuangan & Perbankan D3 
  • Fakultas Bisnis 
    • Akuntansi S1
    • Manajemen S1
    • Biokewirausahaan S1
  • Fakultas Informatika dan Pariwisata 
    • Teknologi Informasi S1
    • Sistem Informasi S1
    • Pariwisata S1
Mengikuti kelas karyawan di Ibi Keatuan sangat bisa dilakukan,dengan waktu kuliah di sore hingga malam hari. meski begitu. lulus dengan dengan cepat sesuai waktunya masih bisa kok dilakukan untuk kalian yang mengambil kelas karyawan.

Itulah Kuliah Kelas Karyawan di Bogor : Berikut 11 Daftar Kampusnya yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan belajar kalian. semoga bisa memberi manfaat ya. jangan lupa komen dan share juga. 

Apakah ada kelas karyawan di bogor ?

Ada, Banyak

 

Apa nama kampus kelas karyawan di bogor ?

  1. Universitas Ibn Khaldun Bogor
  2. Universitas Binaniaga Indonesia (UNBIN) Kampus Padjajaran 
  3. Universitas Nusa Bangsa Bogor
  4. Ibi Kesatuan Bogor
  5. Stikom Binaniaga Bogor
  6. Universitas Pakuan
  7. Kuliah Karyawan STIH Dharma Andigha 
  8. Universitas Djuanda
  9. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GICI
  10. Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor
  11. Universitas Terbuka

 

Mengapa ada kuliah kelas karyawan di bogor ?

Agar semua orang bisa mengenyam pendidikan lebih tinggi, dengan biaya sendiri. adanya kelas karyawan memberikan solusi untuk yang ingin tetap mengenyam pendidikan sambil bekerja.

 

Kuliah kelas karyawan mulai belajar di jam berapa ?

Kuliah kelas karyawan biasanya memulai belajar di sore hingga malam hari. sedangkan di weekend biasanya mulai dari siang hingga malam hari.

 
Berapa biaya kuliah kelas karyawan di bogor ?

Untuk biaya kuliah kelas karyawan biasanya menyesuaikan dengan jurusan apa yang di ambil. dan sebagian besar kampus menyediakan keringanan berupa cicilan untuk SPP.

 





chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Kuliah Kelas Karyawan di Bogor : Berikut Daftar Kampusnya"