Harga Pasang Behel di FDC Bogor Murah Berkualitas


Harga Pasang Behel di FDC Bogor Murah Berkualitas - FDC Bogor merupakan salah satu cabang FDC. FDC memiliki 11 cabang lainnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pondok Aren, dan Bandung.

Konsep bagunan yang di tawarkan FDC ini cukup asik dan instagramable. dengan biaya perawatan yang cukup terjangkau. sangat cocok buat kalian yang mau melakukan perawatan gigi. adan banyak perawatan yang bisa di lakukan di FDC. seperti : 

  1. Pemasangan behel
  2. Veneer
  3. Scalling ( pembersihan karang gigi )
  4. Pencabutan gigi
  5. Tambal gigi
  6. Perawatan saluran akar ( PSA )
  7. Crown
  8. Bridge
  9. Implant gigi
  10. Perawatan gigi anak
  11. Odontectomy dan masih banyak lagi.
Di masa pandemi seperti ini, FDC masih tetap memberikan pelayanan terbaiknya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. FDC menerapkan protokol kesehatan terbarunya, guna memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan konsumennya. dengan cara :
  • Dokter dan perawat menggunakan hazmat suite atau APD (Alat pelindung Diri) level 3
  • Setiap ruangan di lengkapi dengan air purifier dan UV light
  • Peralatan yang di gunakan selalu di steril secara berkala menggunakan autoklaf dan sterilisator.
  • Pasien yang berkunjung akan melakukan pengecekan suhu
  • Pasien yang hendak melakan tindakan akan mengisi form penyataan kesehatan
TIdak perlu ragu dan khawatir bukan untuk berkunjung ke FDC ? di FDC ada beberapa perawatan yang cukup banyak di minati. diantaranya adalah Bleaching oppalescence, pemasangan behel metal dan pemasangan behel Damon.

Harga Pasang Behel di FDC Bogor

Behel gigi memang merupakan salah satu perawatan yang cukup di minati di FDC ini. behel gigi atau kawat gigi merupakan salah satu treatment yang bertujuan untuk merapikan gigi, dalam prosesnya yaitu menggerakan gigi secara perlahan hingga mencapai kerapihan yang sesuai.

Ada 3 Jenis behel yang tersedia di FDC, yaitu :

  • Behel Metal : Behel metal adalah jenis behel yang cukup di minati karena dapat di gunakan oleh siapa saja dengan harga yang cukup terjangkau. untuk pilihan karet giginya pun cukup beragam. ukuran behel metal juga lebih kecil jadi lebih nyaman untuk di gunakan.
  • Behel transparan : adalah kawat gigi yang mempunyai warna transparan. behel transaparan ini terlihat sangat alami saat bersatu dengan gigi. untuk orang-orang yang tidak suka terlihat memakai behel, kawat gigi transaparan ini sangat cocok di jadikan pilihan
  • Behel Damon : Behel Damon merupakan teknologi kawat gigi terbaru dengan sistem self ligating yang tidak membutuhkan karet untuk mengikat karena bracket memiliki penyangga khusus untuk menyangga kawat yang digunakan. Untuk itulah damon braces tidak menimbulkan rasa sakit.
Untuk harganya sendiri cukup terjangkau menurutku, harga pasang behel di FDC Bogor mulai dari Rp 999 ribu rupiah. selain itu ada banyak promo-promo menarik lainnya di FDC. selengkapnya kalian bisa langsung cek instagramnya ya.

Makan yang perlu di hindari saat melakukan perawatan behel

Saat kita memutuskan untuk melakukan perawatan behel, ada beberapa jenis makanan yang perlu di hindari, agar behel kamu tidak rusak dan lebih terawat. diantaranya adalah :
  1. Makanan garing seperti keripik
  2. Makanan yang kenyal seperti pinggiran pizza
  3. Makanan yang harus di gigit ke dalam seperti daging
  4. Makanan manis, kenyal dan lengket. seperti permen dan dodol
Itulah ulasan lengkap mengenai harga pasang behel di FDC Bogor, aneka behel dan beberapa perawatan yang bisa kita lakukan akan behel tidak mudah rusak. dengan perawatan behel,kini kita bisa tampil dengan senyum manis tanpa ragu kan!

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Harga Pasang Behel di FDC Bogor Murah Berkualitas"