Dokter Gigi Bagus dan Murah di Bogor


Dokter Gigi Bagus dan Murah di Bogor - mencari dokter gigi yang murah dan bagus memang cukup menjadi tantangan tersendiri ya. untuk kalian yang berlokasi di bogor, berikut beberapa rekomendasi dokter gigi bagus dan murah di bogor yang bisa di coba.

Dokter Gigi Bagus dan Murah di Bogor

1. Audy Dental Clinic Bogor

Yang pertama ada Audy Dental yang merupakan Klinik gigi spesialis terbesar dan terpercaya, Audy dental memilki cukup banyak cabang di berbagai kota-kota besar. karena terbukti dari kualitasnya yang sangat baik.

Audy dental memiliki pelayanan profesional dan berkualitas. Dokter gigi nya pun spesialis lulusan terbaik dan telah berpengalaman di bidangnya. bukan hanya untuk dewasa, di audy dental pun Fun kids corner. Spesialis yang lengkap. Peralatan canggih. serta sterilisasi yangterjamin aman.

Saat pandemi seperti sekarang pun, Audy dental tetap beroperasi dengan mengedepankan prokes yang cukup baik. Jadi meski pandemi, bukan menjadi hambata untuk kita melakukan pemeriksaan gigi ya.

2.  Q's Dental Care - by drg.rifka Praktek

Q’s Dental berlokasi di Dokter di Bukit Cimanggu City. Letaknya di Apotek Bunda Lubna Ruko Green Avenue Bukit Cimanggu City, Mekarwangi, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16168

Untuk jam bukanya sendiri senin – jum’at pukul 09.00 – 20. 00 hari sabtu 09.00 – 12.00 dan hari minggu libur.

Untuk kalian yang ingin melakukan pemeriksaan gigi pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu ya. Kalian bisa melakukan reservasi di no telepon berikut ini 0812- 3037- 947 

Dan protokol kesehatan pun di Q’s Dental cukup baik.saat kita kesana, staf akan melakukan pengukuran suhu tubuh, pastikan untuk memakai masker juga ya.

 

3. Dokter gigi permata cibinong

Di dokter gigi permata cibinong, kalian bisa melakukan berbagai perawatan. Mulai dari bleaching, veneer, pemasangan behel, hingga perawatan sederhana seperti penambalan dan pencabutan gigi.

alamat : Jl. Raya Bogor KM 43 Kecamatan Cibinong, Kelurahan Cirimekar Ruko Graha Cibinong Blok A5, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16917

Jam buka Dokter gigi permata cibinong adalah sebagai berikut :

  • Senin, rabu, kamis, sabtu buka mulai dari jam 10.00 – 21.00
  • Selasa, Minggu Tutup
  • Jum’at buka mulai dari 16.00 – 21.00

Saat akan melakukan kunjugnan ke dokter gigi permata pastikan untuk melakukan reservasi terelbih dahulu ya. Kalian bisa menghubungi no telepon maupun Whatsapp di no berikut ini. 0812-1111-2194

 

4. RS Hermina Bogor

Selanjutnya ada dr. Rinto Abimanyu, Sp.Kg yang prakter di rumah sakit Hermina yang berlokasi di  RT.08/RW.08, Curugmekar, West Bogor, Bogor City, West Java 16113 Telepon : 1 500 488

Sekilas tentang dr. Rinto Abimanyu, Sp.KG yang merupakan seorang Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi. Beliau dapat membantu layanan Konsultasi gigi yang dikhususkan pada konservasi gigi.

dr. Rinto Abimanyu, Sp.KG menamatkan pendidikan Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi di Universitas Indonesia. beliau juga tergabung dalam Ikatan Konservasi Gigi Indonesia (IKORGI).

5. Bogor Dental Center

Rekomendasi terakhir adalah bogor dental center yang berlokasi di Jl. K S Tubun No.Ruko 7 No. 12, RT.05/RW.02, Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Jam bukanya Senin - Jum'at 10.00 – 19.00 sedangkan pada Sabtu dan Minggu pada jam 10.00 – 19.00

Bogor dental center menjadi salah satu dokter gigi yang ramah anak. Cocok untuk para orangtua yang ingin membawa anaknya melakukan pemeriksaan gigi.

Bogor dental center memiliki layanan kesehatan gigi dan mulut yang mumpuni didukung tenaga kesehatan profesional. Selain itu yang membedakan bogor center dengan yang lain adalah pasien dapat melakukan konsultasi secara online sebelum melakukantindakan dengan dokter.

Terdapat beragam layanan kesehatan yang ditawarkan. Mulai dari sekedar konsultasi dengan dokter gigi umum, ataupun melakukan tindakan penambalan gigi, dan pembersihan karang gigi.


 Itulah 5 rekomendasi Dokter Gigi Bagus dan Murah di Bogor yang bisa di jadikan referensi kalian yang berlokasi di Bogor. jadi, tidak perlu takut lagi untuk ke dokter gigi ya meski pandemi.


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Dokter Gigi Bagus dan Murah di Bogor"