Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Berto Imunku


Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Berto Imunku

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Berto Imunku - Dimasa pandemi seperti ini, kesehatan adalah prioritas utama, di atas segala prioritas lainnya, kesehatan amat sangat berarti.

Salah satu caraku menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh adalah dengan cara mengkonsumsi Berto imunKu yang sudah di percaya secara efektif dapat membantu meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan.

Berto imunKu adalah minuman kesehatan untuk keluarga yang di luncurkan oleh PT. Martina Beto Tbk. produk herbal terbaru dari Martha tilaar ini di proses dengan tehnologi yang modern dan higienis yang bisa dijadikan alternatif pilihan untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Secara garis besar, ada beberapa tips yang aku lakukan untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh, sebagian dari tips ini menurutku dilakukan juga oleh sebagian besar orang-orang.

Tips Menjaga dan Meningkatkan Imun Tubuh :

  1. Menjaga asupan dengan baik
  2. Menerapkan pola hidup bersih dan sehat
  3. Olahraga secara teratur
  4. Cairan tubuh terpenuhi
  5. Cukup istirahat
  6. Konsumsi berto imunku

Kalian pasti penasaran, kenapa mengkonsumi berto imunku menjadi salah satu poin penting yang aku masukan kedalam list. jadi, ada beberapa keunggulan yang bisa aku simpulkan dari produk berto imunku ini.

Keunggulan Berto ImunKU

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Berto Imunku

  1. Berto imunku adalah produk herbal
  2. Terbukti Halal
  3. Aman dikonsumsi rutin setiap hari
  4. Produk buatan indonesia
  5. Sudah teruji keamanannya di labolatorium terakreditasi dan Marta tilaar innovation center (MTIC)
  6. kombinasi kandungan beberapa bahan alami yang dapat membantu meningkatkan imun tubuh.

Kandungan Alami Berto Imunku

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Berto Imunku

1. Kunyit (Curcumae domestica)

Kunyit yang biasa kita gunakan untuk membuat salah satu bahan masakan, ternyata memiliki banyak sekali kandungan untuk menjaga kesehatan kita loh. sejak dahulu, kunyit memang sudah di kenal sebagai salah satu item penting dalam pengobatan tradisional

Nutrisi yang terdapat dalam kunyit memang cukup banyak. seperti : Protein, Kalsium, Magnesium, Fosfor, Kalsium, Vitamin C, dan masih banyak lagi.

Manfaat dari kunyit diantaranya adalah :

  • Sebagai analgesic
  • Mencegah penyakit berbahaya seperti jantung
  • Meringankan gangguan mentruasi
  • Mengurangi depresi
  • mengatasi masalah kulit
  • Sebagai antioksidan.

2. Jahe (Zingiberis officinale)

Jahe memiliki banyak keunggulan. jahe memang cukup di andalkan ya. jahe merupakan salah satu herbal yang cukup aku gemari juga, karena sangat ampuh untuk membantu masalah di tubuh. semisal masuk angin.

Manfaat Jahe diantaranya adalah :

  • Membantu mengatasi gangguan pada pernafasan
  • Meredekan nyeri haid
  • Memperkuat sistem imun
  • Meredakan morning sickness
  • Menghangatkan tubuh. 

3. Meniran (Phyllanthus niruri)

Meniran merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh dan ditemukan di pekarangan rumah, tanaman meniran ini memiliki daun yang kecil-kecil berwarna hijau, ternyata daun meniran ini memiliki banyak sekali manfaat loh!

Manfaat Meniran untuk tubuh diantaranya adalah :

  • Menjaga daya tahan tubuh
  • Mencegah virus
  • Mencegah peradangan
  • Sebagai antioksidan
  • mempercepat pemulihan dari sakit
Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Berto Imunku

4. Kencur (Kaempferiae galangae)

Kalau berbicara soal kencur, inget banget zaman anak-anakku kecil. kencur menjadi andalan aku kalau mereka batuk. biasanya kencur aku parut kemudian di peras dan langsung di minumin. ampuh banget deh.

Manfaat kencur diantaranya adalah :

  • Sebagai obat sakit tenggorokan
  • Mengobati pilek
  • Membantu meredakan influenza pada bayi
  • Melancarkan menstruasi
  • Menghilangkan lelah
  • Sebagai antiinflamasi, antibakterial, dan antioksidan

5. Temulawak (Curcumae xanthorrhizae)

Temulawak merupakan tanaman asli indonesia yang mirip dengan kunyit. dari bentuk dan warnanya sekilas memang terlihat mirip dengan kunyit. ada banyak sekali manfaat pada temulawak ini. kalau ibu-ibu nih pasti tau kalau temulawak biasa di pakai untuk meningkatkan nafsu makan anak-anak. iya kan ?

Manfaat temulawak diantaranya adalah :

  • Membantu meningkatkan fungsi empedu
  • Meningkatkan nafsu makan anak
  • mengatasai masalah sistem pencernaan
  • Mencegah dan membantu pengobatan kanker

6. Madu (Mel Depuratum)

Siapa yang tidak kenal dengan madu ? semua orang pasti tahu kalau madu memiliki banyak sekali keunggulan, aku pribadi biasa menggunakan madu sebagai pemanis alami dan sebagai campuran berbagai minuman seperti jus dan teh. 

Cairan yang di hasilkan dari lebah ini memang memiliki banyak sekali jenisnya. dari yang memiliki warna lebih gelap hingga terang, bahkan rasanya pun berbeda-beda juga. tergantung tiap jenis lebahnya. 

Manfaat Madu adalah :

  • Menjaga imunitas tubuh
  • Memelihara kesehatan jantung
  • Membantu meredakan batuk
  • Sebagai pemanis alami
  • Dapat membantu proses pemulihan lebih cepat.

Banyak banget kan kandungan alami dari Berto ImunKu. satu hal yang paling aku suka adalah rasanya yang nggak pahit sama sekali. kalau buat aku, berto imunku ini memang alami banget. dari rasanya aja udah enak banget.

Berto imunku adalah cara menaikan imun secara alami yang aku lakukan di masa pandemi ini. agar badan tetap vit dan gak mudah sakit. kalau badan vit aktivitas lancar dan nggak ada gangguan deh.

Cara Mengkonsumsi Berto ImunKu bisa di lakukan dengan dua cara.


Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Berto Imunku
  1. Diminum 1 sachet langsung. jangan lupa di kocok dahulu ya
  2. Diseduh dengan 1/2 gelas air hangat. 
Kalau aku pribadi suka melakukan dua cara tersebut. tapi, yang paling aku sering adalah diminum langsung. soalnya simpel gak pake ribet. ada satu poin lagi nih yang mau ceritain. ke kalian.

Jadi, karena sebagian manfaat, dari kandungan bahan alami berto imunku ini bisa membantu meringkankan gangguan mentruasi seperti nyeri haid. jadi sebagai obatnya Berto ImunKu ini jadi andalan aku. 

Pokoknya kalau badan udah ngerasa nggak enak harus lebih rutin lagi konsumsinya. Berto Imunku ini sudah banyak juga kita temukan di berbagai ecommerce. Yuk hidup sehat dengan Booster imun dari Berto ImunKu.


Referensi : 

) https://www.martinaberto.co.id/default.php?page=martinaberto&id=320&lang=id
) Google.com

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

22 komentar untuk "Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Berto Imunku"

  1. Aku suka sekali pakai produk herbal apalagi halal dan sudah tersertifikasi aman jadi pas di hati. Apalagi kandungannya lengkap gini, jadi penasaran dengan produknya

    BalasHapus
  2. harganya berapaan nih mom? kalau terjangkau di kantong enak nih buat nyetok di rumah

    BalasHapus
  3. Jarang2 nih ada jamu yg rasanya enak. Pasti bakal suka sekeluarga

    BalasHapus
  4. praktis banget ya minumnya, bisa langsung diminum dari sachetnya. udah ada di warung belum sih?

    BalasHapus
  5. Sukaaa aku sama yang herbal gini :) Sekarang semakin praktis yaa tinggal sobek terus minum hehe.. Berto imunku ini tahan berapa lama mbak kalau di stock gitu? gak perlu disimpan di kulkas kan?

    BalasHapus
  6. Solusi banget nih buat nambah imun. Tapi tetep harus rajin olahraga dan makan sehat dong yaa..

    BalasHapus
  7. Warnanya juga lucu *salfok wkwkwk, pengin cobain dong kak rinaaa <3 udah dijual di minimarket blm yahh

    BalasHapus
  8. Aku kok baru dengar ya produk ini. Keknya enak nih. Jadi pengen nyobain deh.

    BalasHapus
  9. Kandungan prodaknya cukup sehat dengan rempah alami dan madu. Bagus sekali utk meningkatkan imunitas dlm tubuh

    BalasHapus
  10. meniran, kayaknya baru denger nih aku.
    ternyata kandungannya banyak banget ya, ini bener bener bisa membantu menjaga daya tahan tubuh
    aku belum cobain nih mbak, mungkin next time bisa aku beli juga

    BalasHapus
  11. Moms, bisikin harganya karena aku suka yg herbal-herbal gini. Enak aja gitu buat nyetok dan dikomsumsi dalam jangka panjang :)

    BalasHapus
  12. aku termasuk yang suuka banget sama minum herbal dan rempah-rempah begini dibanding obat misalnya, meski kadang ada yang rasanya pahit tapi masih mending sih

    BalasHapus
  13. Baru baca kandungannya aja kok rasanya udah berasa hangat yaa di tenggorokan.. emang dasar usia, sekarang lebih into yang anget2 daripada yang dingin2.. anget2 berkhasiat pulak, cucoook

    BalasHapus
  14. Mba Rin aku baru ngerti produk ini dan butuh banget sedia di rumah juga nih biar menjaga daya tahan tubuh. Aku gampang lemesan dan lelah soalnya

    BalasHapus
  15. Baru tau kalo rumput yang ku kira pohon rumput malu itu namanya daun meniran. Ternyata manfaatnya untuk tubuh tuh ada ya. Belum coba aku minuman ini Berto ini. Penasaran rasanya.

    BalasHapus
  16. Kayaknya diminum dengan air anget enak ya mbak, pas lagi gak enak badan bis anih minum ini. Kandungan rempahnya cukup lengkap, khas bahan2 alami yang gampang ditemukan di Indonesia, berdanya Berto ini praktis ya tinggal konsumsi aja.

    BalasHapus
  17. Waah suka nih kalau dari bahan alami gini, pasti khasiatnya langsung terasa. Pas banget yah momen-nya nyetok Berto Imunku buat keluarga di rumah supaya tetap sehat selama pandemi.

    BalasHapus
  18. solusi banget nih ya mba pas pandemi gini, kira2 harganya berapa nih mba, pengen nyetok dirumah

    BalasHapus
  19. pentin banget ya di masa pandmei gini, yang herbal-herbal banyak dicari nih buat ngebost daya tahan tubuh :)

    BalasHapus
  20. Dari semua kandungan alami Berto Imunku, untuk kandungan "menira"saya masih awam banget. bahkan baru tahu tentang tanaman ini setelah baca kandungan Berto Imunku disini.

    *Jangan-jangan sebenarnya saya sdh kenal sama tanamannya, hanya belum tahu nama resminya

    BalasHapus
  21. jaman skrg memang harus effort lebih untuk meningkatkan imunitas tubuh... herbal banyak, tinggal dipilih termasuk Berto Imunku yang mengandung menira.

    BalasHapus
  22. Selain dari makanan, buah dan sayur untuk menjaga imun biasanya aku juga menambahkan dari suplemen dan vitamin yang dikonsumsi setiap harinya. Apalagi imun booster herbal sekarang ini jadi pilihan juga ya mbak.

    BalasHapus