Efek Samping pemakaian produk Baby Pink Skincare


Kalau di artikel sebelumnya aku sharing ke kalian tentang Manfaat Baby Pink Skincare. sekarang aku mau ngasih tau efek samping dari pemakaian Baby Pink Skincare ini. seperti yang sudah aku bahas sebelumnya. kalau Baby Pink Skincare ini sudah aman dan juga Halal.  

Produk dari Baby Pink Skincare ini ada banyak jenisnya. mulai dari Whitening Series, Brightening Body lotion, hand spray,  Baby Lip cream. Nah, kali ini aku sharing ke kalian efek dari berbagai produk ini. kita mulai aja yuk. 

Baby Pink Whitening Series


Baby Pink Skincare Facial Wash

Baby Pink Skincare Facial Wash ini memiliki komposisi : Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidoproply betaine, Sodium chloride, glycerin, dan beberapa kandungan lainnya yang dapat membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa makeup.

Efek samping pemakain Facial Wash Baby pink ini adalah dapat membantu mencerahkan kulit wajah karena mengandung glycyrrhiza glabra root extract. dan juga dapat membantu melembabkan kulit wajah karena mengandung glycerin.


Baby Pink Skincare Brightening Toner

Baby Pink Skincare Brightening Toner memiliki komposisi : Aqua, Ethanol, Proplylene Glycol, Glycerin, Fragrance, dan beberapa kandungan lainnya yang dapat membantu memberikan manfaat baik untuk kulit wajah kita.

Efek samping pemakaian toner ini adalah dapat membantu melembabkan kulit wajah karena mengandung aloe vera extract dan glycerin, membantu mengurangi iritasi pada kulit wajah karena mengandung chamomille, serta dapat membantu mencerahkan wajah karena mengandung ekstrak licorice.


Baby Pink Skincare Brightening Serum

Baby Pink Skincare Brightening Serum memilki komposisi : Aqua, Lactic Acid, Niacinamide, Propylene Glycol, dan masih banyak lagi kandungan lainnya yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah kita.

Efek samping pemakaian serum baby pink ini adalah dapat membantu dalam pengelupasan sel kulit mati. sehingga membuat wajah tampak lebih muda dan segar, membantu melembabkan serta membuat mencerahkan wajah secara alami.


Baby Pink Skincare Glowing Day Cream 

Day cream yang di pakai di pagi hari dari baby pink ini memiliki kandungan Titanium dan Zinc Oxide yang dapat berfungsi sebagai proteksi terhadap kulit kita dari paparan sinar matahari. selain itu mengandung alpha arbutin yang membantu mencerahkan kulit wajah.


Baby Pink Skincare Glowing Night Cream 

Baby Pink Skincare Glowing Night Cream ini di pakai di malam hari. mengandung Vitamin B3 dan B5 yang bisa melembabkan kulit, mencerahkan, membantu meredakan kulit yang kemerahan akibat jerawat. 


Baby Pink Skincare Brightening Body Lotion


Baby Pink Skincare Brightening Body Lotion merupakan body lotion yang mengandung Aloe Vera Extract dan Chamomille Extract yang dapat membantu melembabkan kulit tubuh, dan kandungan sunscreen dapat membantu melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari.

Selain kandungan di atas, masih ada kandungan lainnya seperti Extract Licorice, Titanium Dioxide, Glycerin, Butyrospermum Parkii Shea Butter yang dapat membantu melindungi kulit dari bakteri, menghambat penuaan dini serta mencerahkan kulit. 


Baby Pink Skincare Hand Spray


Seperti yang kita ketahu. pandemi yang sudah berjalan lebih dari satu tahun membuat kita harus lebih ekxtra menjaga kebersihan tangan kita. hingga tak aneh melihat beberapa brand pun mulai memproduksi hand spray yang dapat kita gunakan sebagi perlindungan. salah satu produk yang di keluarkan oleh baby pink ini.

Hand Spray dari baby pink ini merupakan hand spray yang dapat kita gunakan untuk menjaga kebersihan tangan kita. tapi, bukan hanya untuk tangan saja. karena hand spray ini bisa diaplikasikan juga untuk gadget, sepatu, ruangan, bahkan tubuh kita. 

Baby Pink Hand Spray Cherry Blossom ini terdiri dari ethanol 70% dan Aloe vera yang bukan hanya membersihkan saja. tapi juga membantu melembutkan. serta ukuran yang imut membuat kita mudah mebawanya. praktis ya!


Baby Pink Skincare Baby Lip Cream


Ada beberapa Lip cream yang di produksi oleh Baby Pink di antaranya adalah varian : Nude Love dan Berry Addict. Lip cream ini memilik tekstur yang ringan dan nyaman dan lembut di bibir. denga nwarna-warna yang cocok kita pakai harian.

Lip cream ini mengandung Extra Grape Seed Oil dan Vitamin E yang dapat membantu melembabkan bibir. semua produk yang di keluarkan sudah aman ya. jadi nggak perlu khawatir.

Itulah beberapa produk dari Baby pink, kandungan beserta efek samping pemakaian. semoga bisa membantu ya. intinya, selama kita memakai produk yang aman, kita tidak perlu khawatir ya karena tidak ada efek samping berbahaya. 



Disclaimer : semua foto di ambil dari instagramnya Baby pink skincare.






chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Efek Samping pemakaian produk Baby Pink Skincare"