Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Baby Pink Skincare untuk Wajah


Seperti kita ketahui bersama, penggunaan skincare itu amat sangat kita butuhkan. terutama kaum wanita ya. demi menjaga dan juga merawat tetap sehat, cantik, glowing dan bebas dari penuaan Dini. 

Maraknya trend produk skincare ala korea bahkan luar negeri banyak sekali di minati oleh mereka yang ingin memiliki wajah bebas dari penuaan dan selalu terlihat awet muda. namun, tentu harus berani merogoh kocek dalam-dalam.

Tapi sekarang sudah banyak juga kok produk lokal yang bagus, yang tidak kalah dengan brand-brand luar. produk lokal yang tentunya lebih ramah kantong dan juga mudah untuk di dapatkan. salah satunya Baby Pink Skincare.

About Baby Pink Skincare

Baby Pink skincare yang merupakan produk skincare lokal yang memiliki banyak sekali manfaat untuk menjaga dan membantu merawat muka kita dari berbagai masalah, seperti bekas jerawat, kulit kusam, komedo, minyak berlebih, flek hitam, sampai penuaan dini.

Baby Pink skincare memiliki kualitas yang tidak perlu di ragukan, karena produknya sudah terdapftar di bpom, dan di produksi di pabrik berstandar Internasional berstandar CGMP jadi, kualitas, kebersihan, dan keamanannya pun terjamin.

Baby Pink Skincare merupakan produk perpaduan antara kosmetik dan farmasi. jadi bukan sekedar skincare biasa. tapi jangan khawatir buat kalian yang mau mencoba. karena produk baby pink tidak akan membuat ketergantungan.

Produk dari Baby Pink Skincare ini bisa di gunakan dalam jangka waktu lama dan kita bisa berhenti menggunakannya kapanpun kita mau. karena visi dari baby pink ini adalah memberikan produk berkualitas yang bisa di pakai oleh siapa saja.

Untuk meraih kulit yang indah dan sehat tentu harus di berikan treatment yang sesuai dan cocok sesuai dengan keadaan kulit kita. ya kan! jangan sampai muka berjerawat tapi memakai produk khusus untuk kulit berminyak . yang ada muka nambah rusak bukannya sehat.


Ada beberapa poin yang perlu di perhatikan oleh kita saat menggunakan skincare. di antaranya adalah :
  1. Pastikan memakai skincare sesuai dengan kebutuhan kita.
  2. Perhatikan isi produk. apakah ada bahan yang tidak cocok dengan kita ?
  3. Pastikan keamanan produk skincare yang kita pakai 
  4. Rutin saat memakai skincare.
  5. Jangan sering berganti-ganti skincare.

Poin 5 yang menjadi highlight saat sedang memakai skincare, karena skincare pun butuh waktu untuk menunjukan hasil produknya. jadi, ketika kita memakai skincare lihatlah beberapa lalma dulu setidaknya sebelum kita berniat mengganti skincare karena di rasa tidak memuaskan.

Apalagi untuk skincare yang aman. bahan aktifnya memang tidak sekuat yang tidak aman. karena dalam kosmetik yang tidak aman mengandung bahan-bahan aktif yang dapat merugikan diri kita sendiri. contohnya merkuri.

Nanti aku akan bahas beberapa step skincare routine murah yang bisa teman-teman aplikasikan setiap hari. agar setidaknya wajah kita tidak mudah breakout dan juga tetap terawat. karena wajah adalah aseti kita yang sangat berharga. ya kan!
 


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle Blogger - Beauty Blogger - Blogger Traveler - Parenting Enthusiast. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Manfaat Baby Pink Skincare untuk Wajah"