Ngebahas Ngabuburit Bareng Tetangga di Goplay, nih!

Buat kamu-kamu yang lagi ngerayain Ramadhan, pasti udah enggak asing lagi dengan ngabuburit, kan? Nah, di Goplay, ada program keren nih buat nambah seru ngabuburit kamu. Namanya Ngabuburit Bareng Tetangga! Acara spesial yang dibuat khusus buat nemenin kamu ngabuburit dengan komedi dan tausiyah bermanfaat.

Tema acaranya berbeda-beda setiap episodenya, lho. Ada yang bahas game, buka puasa di luar, sampai bahas berbagi THR saat lebaran. Seru, kan?

Selain ngasih kamu hiburan, acara ini juga ada tujuan baiknya, yaitu mengumpulkan donasi atau infaq/sadaqah dari Sobat GoPlay. Caranya mudah, kamu bisa kirimkan virtual gift yang akan diakumulasi dari setiap episode untuk diserahkan kepada yayasan yang akan diumumkan nanti. Dokumentasi penyerahan infaq/sadaqah ini bakal dipost di instagram @goplayoriginalshow dan @goplayindonesia.

Hostnya juga asik banget, ada Astry Ovie dan Ilham Makalalag yang bakal bikin suasana makin meriah. Enggak cuma itu, ada juga Ustad Ahmad Rosyidin Mawardi dan Ustad H. Mohammad Satirin yang akan memberikan tausiyah yang bermanfaat buat kamu.

Oh iya, buat kamu yang suka banget sama quiz, di acara ini ada trivia quiz lho! Dan ada 5 pemenang yang bakal dapet hadiah saldo gopay. Asik, kan?

Jadi, kamu wajib banget nonton Ngabuburit Bareng Tetangga di Goplay setiap Jumat mulai tanggal 24 Maret 2023. Yuk, bikin ngabuburit kamu jadi makin seru dan bermanfaat!


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Ngebahas Ngabuburit Bareng Tetangga di Goplay, nih!"