Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Interlac Tablet Plus Vit D3 Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh Pada Anak



Minggu-minggu ini di rumah memang lagi hectic banget, aku yakin bunda semua pun sama. apalagi anak-anak yang mulai persiapan masuk sekolah, sebagian lagi ada yang sudah mulai MPLS ya bund. Nah, kalau si kakak, Anak aku yang pertama mulai persiapan masuk SD nih, kalau adiknya masuk TK B.

Ada banyak sekali persiapan yang aku lakukan, mulai dari hunting baju seragam, jahit bet, persiapan buku dan masih banyak lagi. tapi, yang gak kalah penting juga adalah mempersiapkan imunitas si anak agar selalu Vit hingga mereka siap menjalani aktivitas barunya di sekolah.

Apalagi, sekarang kan anak-anak mulai tatap muka lagi nih, si kakak yang sebelumnya hanya belajar satu jam, sekarang mulai aktif belajar dari pagi sampai siang artinya PTM 100 persen kan. Yang aku harapkan sih dia tetap semangat dan aktif seharian. 

Tips Agar Anak Selalu Sehat Dan Ceria

1. Konsumsi Makanan Sehat Seimbang

Untuk anak-anak makanan memang sangat penting, meskipun sekarang ini si kakak lagi suka-sukanya jajan, tetap perlu aku imbangi dengan konsumsi makanan sehat untuk hariannya. Bisa dimulai dengan konsumsi buah dan sayur kesukaannya, selain itu di imbangi juga dengan vitamin bila memang diperlukan. 

2. Olahraga dan aktif bergerak

Olahraga ringan yang biasa dilakukan adalah bersepeda ataupun bermain sambil melakukan berbagai aktivitas bersama teman-temannya. kadang juga melakukan latihan fisik seperti olahraga taekwondo. yang bikin anak-anak aktif bergerak.

3. Tidur Cukup 

Untuk anak-anak tidur cukup sangat penting untuk proses tumbuh kembangnya. anak aku dari dulu malah sudah aku biasanya jam tidurnya ini di awal waktu sekitar jam 7-9 malam. seringnya di jam 8 mereka sudah tidur.

Selain membuat mereka lebih fit, tidur cukup juga sangat penting agar ia bisa bangun lebih awal dan tidak sulit untuk melakukan persiapan sekolah di pagi hari. si kakak karena sudah terbiasa bangun di pagi hari, sekarang memang tidak repot. 


4. Suplemen

Salah satu cara yang aku lakukan agar anak tetap sehat adalah memperhatikan asupan nutrisi dan juga vitaminnya. salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Interlac tablet + Vit D3. penasaran kan pasti sama suplemen yang satu ini. 

Interlac Tablet + Vit D3

Karena sepenting itu menjaga kesehatan saluran cerna pada anak-anak, Aku mau sharing tentang Interlac tablet + Vit D3 yang merupakan suplemen untuk anak dan dewasa yang mampu menjaga saluran cerna, agar tetap terjaga.

Seperti yang kita tahu, kadang anak-anak tanpa sadar mengkonsumsi makanan dalam keadaan tangannya belum di cuci, sehingga tidak dipungkiri kadang bakteri pun ikut masuk ke dalam tubuhnya. sehingga anak mudah terkena diare dan masalah pencernaan lainnya.

Interlac disini bekerja sebagai salah satu probiotik yang merupakan bakteri baik Lactobacillus reuteri Protectis.yang dapat menjaga kesehatan pencernaan pada bayi, anak-anak bahkan dewasa. karena kakak sudah mau masuk SD dia konsumsi Interlac tablet + Vit D3.


Kandungan, Kegunaan, dan Rasa Interlac Tablet + Vit D3

Interlac merupakan suplemen yang berbentuk tablet kunyah, dengan bentuk bulat berwarna putih dengan sedikit bintik berwarna oren yang memiliki rasa manis dan asam yang ringan. Saat pertama kali mengkonsumsi Interlac ini anak aku langsung suka.


Karena katanya rasanya ini enak banget manis jadi berasa lagi makan permen aja. Apalagi saat konsumsi Interlac anak jadi sehat pencernaannya. buang air yang tadinya kadang sulit, sekarang jadi lancar deh sehingga mood si anak pun jadi bagus.

Kandungan dari Interlac sendiri adalah Lactobacillus reuteri Protectis DSM 17938 untuk cara konsumsinya cukup diberikan pada anak 1x sehari. 


Dimana Mendapatkan Interlac Tablet + Vit D3 ?

Interlac merupakan suplemen yang dijual bebas, sehingga bunda bisa mendapatkannya di berbagai ecommerce kesayangan. namun, ada satu hal yang perlu di garis bawahi, saat ini sudah ditemukan adanya modus pemalsuan produk Interlac.

Jadi, pastikan bunda membeli produk di lapak terpercaya ya. seperti di official storenya langsung. ini aku cantumkan linknya biar mempermudah bunda semua. https://shopee.co.id/interbathealth selain itu, di apotik dan babyshop juga ada ya.


#BackToSchool With No Worry

Setelah tahu tentang Interlac + Vitamin D3 ini, sekarang bunda sudah tidak khawatir lagi dong, meskipun  varian covid yang beragam ini masih ada, tapi, Kita sudah punya Boosternya, Interlac yang bantu jaga kesehatan saluran cerna dan daya tahan tubuh anak.

Apalagi tahun ajaran baru kali ini, anak-anak sudah tidak lagi sekolah offline. pasti akan lebih sering berinteraksi dengan teman-temannya lagi di sekolah. Jadi, mari kita usahakan agar anak-anak tetap sehat dan ceria saat sekolah nanti.


Kesimpulan 

Nah, berakhir pada kesimpulan Interlac Tablet + Vit D3 yang dapat bantu para orang tua menjaga kesehatan saluran cerna pada anak. selain itu manfaat lain yang bisa di dapat dari Interlac untuk anak-anak kita adalah:
  • Dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Dapat membantu mengatasi diare pada anak
  • Dapat membantu meredakan dan mencegah kolik 
  • Dapat membantu mencegah sembelit atau konstipasi pada anak
Nah, jadi Interlac ini memang harus selalu sedia ya bund di rumah. untuk informasi lebih lanjut tentang Interlac ini bunda bisa dapatkan informasinya melalui instagram @interlacprobiotics.

Semoga Bermanfaat!




chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

5 komentar untuk "Interlac Tablet Plus Vit D3 Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh Pada Anak"

  1. Menjaga kesehatan saluran cerna memang penting nih Mbak, terutama buat anak2. Btw tadinya aku kira bakteri baik Lactobacillus reuteri Protectis cuma ada di minuman/makanan berfermentasi aja, ternyata ada juga bentuk tablet kayak Interlac ini ya.

    BalasHapus
  2. Pas banget lagi cari probiotik buat anak nih. Cucok ini ada vitamin D3 nya. Penting bgt emang asupan ini buat saluran cerna anak. Perut sehat anak juga makin sehat dan aktif berkegiatan ^^

    BalasHapus
  3. Noted bunda, anakku full day school. Interlac table plus vit D3 bisa bantu dia untuk terus semangat

    BalasHapus