WhiteCellDNA Serum : Whitening Gold Serum pancarkan Wajah Cerahmu

 



WhiteCellDNA Serum : Whitening Gold Serum pancarkan Wajah Cerahmu - pemakaian serum memang betul dapat membantu mencerahkan wajah. bukan untuk memutihkan ya. wajah sehat dan cerah memang menjadi poin utama dan bukan wajah yang putih.

Jangan pernah berharap memiliki wajah putih saat kita memakai sebuah skincare. karena kita tidak akan pernah mendapatkannya. semua skincare di desain untuk membantu menjaga kesehatan kulit kita. mulai dari kebersihan dan juga kecerahannya.

Whitening Gold Serum dengan kandungan 99,9% emas mampu membuat kulit menjadi kita menjadi lebih cerah, sebagai antioksidan, menjaga elastisitas kulit, dan menyamarkan noda wajah. sehingga wajah akan tampak lebih sehat dan segar.

Serum MS GLOW : Whitening Gold Serum

Happy banget deh karena MS GLOW mengeluarkan produk serum yang di formulasi dengan 24k gold. Serum yang diformulasikan dari Chroma Bright, Gold Extract, dan Tranexamic Acid dengan kebaikan gold yang mengakan sel basal kulit untuk menstimulasi kolagen, mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. 

 

Serum sangat bermanfaat untuk membantu memaksimalkan kerja skincare lebih cepat. jadi, pastikan





serum ini tidak lepas dari skincare rutin kalian ya. karena efeknya ini sangat terasa sekali. whitening gold serum ini sangat cocok digunakan untuk kulit normal, ataupun kulit yang memiliki permasalahan flek hitam.

 

Jadi, buat aku yang sebentar lagi menginjak kepala tiga, cocok banget nih. di masa biasanya di usia kepala tiga ini tanda-tanda penuaan mulai terjadi. dan memang sangat di sarankan sebelum itu terjadi, kita harus sudah merawatnya. 

 

Dan cara paling sederhananya adalah memakai serum sesuai jenis kulit secara rutin ya. nah, karena permasalahan kulit aku saat ini adalah kusam, garis halus dan tanda penuaan dini lainnya yang mulai terasa. aku putuskan untuk memilih MS GLOW whitening gold serum ini sebagai solusinya.

 

Kandungan MS GLOW Whitening Gold Serum

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascirbic Acid, Fomes Officinalis, Centella Asiaca Extract, Niacinamide, Glycerin, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Jania Rubens Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Titanioun Dioxide, Alpha Arbun, Hydrolyzed Roe, Tranexamic Acid, Glycosaminoglycans, Anhydroxylitol, Glycogen, Xylitylglucoside, Xylitol, Sodium Polyacrylates, PEG 40 HCO, Phenoxyethanol, Gold, Synthec Fluorphlogopite, 4-Butylresorcinol, CI 77492, Fragrance, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Disodium EDTA, Triethyleneglycol, Citric Acid.

 

Nah dari berbagai kandungan di atas, ada 3 item kandungan yang ingin aku highlight dan menjadi bahan pertimbangan sekaligus menjadi poin plus dari MS GLOW whitening gold serum ini. 

1.     Gold: dapat membantu mencerahkan kulit wajah, Sebagai antioksidan, Menghilangkan flek wajah, Menjaga elastisitas kulit, Menstimulasi kolagen. 

2.     Chromabright: Mencerahkan kulit wajah secara bertahap, Memudarkan flek, Menyamarkan kerutan dan garis halus, dan membuat wajah halus dan glowing.

3.     Tranexamic Acid: Mencerahkan kulit wajah, Meratakan warna kulit, Menyembuhkan penyakit kulit, Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, Menghilangkan bekas jerawat dan darkspot.

Packaging MS GLOW Whitening Gold Serum

Untuk packaging dari serum MS Glow ini menurutku simpel tapi tetap mewah dan elegan. serum di dominasi dengan warna putih untuk dusnya. sedangkan untuk serumnya, karena dia mengandung gold extract, botol dari serum ini pun berwarna gold. 



Packaging yang mewah dan pasti gak nyesel untuk di coba serum dengan gold extract ini. warna serumnya pun gold dengan gliter gold pastinya, sedangkan untuk tutupnya model pump jadi super simpel dan travel frendly. 

Tekstur Dan Wangi Ms Glow Whitening Gold

Untuk tekstur dari serum Ms Glow ini creamy, ringan dan mudah sekali meresap ke dalam kulit. tidak lengket dan nyaman untuk di pakai. untuk wanginya sendiri kalau menurutku hampir tidak berbau. hanya tipis sekali. 


 

Serum dari MS Glow ini sangat mudah sekali meresap dan membaur dengan skincare lainnya. bahkan saat setelah memakai serum pun, wajah kita tidak terasa sedang memaki skincare.

Cara Pemakaian Ms Glow whitening gold Serum

Sebelum memakai serum, pastikan wajah kita sudah bersih ya dan baiknya pakai toner terlebih dahulu baru kemudian tekan pump 1x dan aplikasikan pada kulit wajah yang telah dibersihkan tadi.

Serum ini dapat di gunakan di pagi dan malam hari ya. jadi rutinlah pakai dan sehatkan kulit kita. kalian udah nyoba serum Ms. Glow ini? atau malah baru tau? share yuk pengalaman kalian di kolom komentar ya. 

Untuk kalian yang baru pertama kali memakai skincare, aku share stepnya ya. berdasarkan pengalaman aku pastinya. 

Step Skincare

1.     Cleanser bisa pakai susu pembersih, tisu wajah, ataupun makeup remover

2.     Facial wash

3.     Toner

4.     Layering serum

5.     Serum

6.     Day cream/night cream

kesimpulan

Penggunaan serum sama pentingnya dengan menggunakan skincare jenis lainnya. serum yang rutin kita pakai akan sangat berpengaruh pada kulit kita nantinya. dan pastikan kita memakai serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita ya.

Kalau kalian bingung mau nyoba serum jenis apa, coba deh buka browser dan cek https://msglowid.com/ disana kalian bisa lihat berbagai jenis serum dan bisa pilih sesuai kebutuhan kalian. jangan lupa juga buat follow instagramnya ya di @msglowbeauty.

Semoga Bermanfaat!

 

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "WhiteCellDNA Serum : Whitening Gold Serum pancarkan Wajah Cerahmu"