Double Layering Serum MS GlOW Bantu Menyamarkan Flek Hitam



Kalau di artikel sebelumnya aku membahas tentang Night creamnya MS Glow yang punya banyak sekali manfaat, sekarang aku kembali mereview double layering serumnya yang tidak kalah bagus dengan night creamnya. penasaran kenapa?

Karena pada double layering serum MS GLOW ini mengandung WhiteCellDN. dimana WhitecellDNA Serum diperkaya dengan berbagai kandungan bahan yang sangat baik untuk wajah kita. seperti: Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha-Arbutin dan diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm.

Nanoekapsulasi ini dapat menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, sehingga dapat mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari tanpa efek samping. kalau kalian penasaran, kalian bisa coba langsung dan buktikan hasilnya ya.

Berbicara soal layering serum, mengapa sih kita perlu memakainya? dan apa manfaatnya kita memakai double layering serum? tapi sebelumnya aku mau sharing beberapa manfaat memakai serum.

Manfaat Menggunakan Serum 

1. Serum dapat membantu melembapkan kulit yang kering. sehingga penggunaannya harus di lakukan secara rutin. apalagi kita yang selalu berdiam di ruangan berAC. kulit akan cenderung mudah kering. sehingga butuh skincare yang dapat membuat kulit tetap terjaga dan terhidrasi.

2. Mencegah pengaruh buruk polusi dan juga sinar matahari. kita yang hidup di kota-kota besar, polusi amat sangat terasa sekali di kulit wajah kita. terasa seperti apa? kulit akan mudah sekali kusam, kering, dan juga munculnya bintik halus dan tanda-tanda penuaan.

3. Mengurangi Minyak pada wajah yang berlebihan. jadi buat kita yang memiliki wajah berminyak jangan beranggapan kalau memakai serum ini wajah jadi makin berminyak ya. tapi malah sebaliknya loh! bahkan memakai serum secara rutin dapat membantu mengatasi kulit yang berminyak.

4. Solusi mencegah penuaan dini. meski kita baru berusia belasan tahun, kita harus mulai menjaga kulit dengan rutin memakai skincare. karena penuaan dini tidak di cegah dengan hanya memakai skincare sebulan dua bulan. tapi bertahun-tahun. 



Saat kita menginjak kepal tiga atau berusia 30 tahun, kita akan mulai merasakan dampak penuaan dini. dan di sini yang akan membedakan orang yang rutin memakai skincare dan tidak memakai skincare. 

Dengan memakai skincare, bukan berarti kita tidak akan tua ya. tapi kita bisa mengurangi terjadinya penuaan pada kulit dan ini pasti sangat berarti untuk kita. siapa yang tidak ingin memiliki wajah yang baby face kan.

Jadi, mulai sekarang jangan malas ya untuk rutin memakai skincare. kalau terasa berat untuk memulai, coba dulu deh dengan rutin memakai serum yang simpel dan mudah untuk di pakai. 

Poin penting yang harus di perhatikan saat menentukan pilihan pada sebuah skincare adalah pastikan skincare yang kita pakai sudah terdaftar keamanannya ya. contoh serum yang sudah pasti aman adalah serum dari MS Glow ini.

WhiteCellDNA Serum

WhiteCellDNA™ Serum diperkaya dengan Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha-Arbutin & diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tidak masuk ke aliran darah, 6.67 kali lebih efektif dibandingkan Hydroquinone, serta mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari tanpa efek samping.






Cara kerja Ms Glow whitening gold serum adalah dengan menghambat enzim peroksidase pada permukaan kulit untuk mencegah timbulnya jerawat. masuk lebih dalam untuk menargetkan enzim tirosinase untuk mengurangi dan mencegah bintik hitam dan pigmentasi kulit. Mencegah Trans Epidermal Water Loss dan meregenerasi sel kulit untuk kulit cerah, sehat, dan glowing.

Manfaat Dan Kandungan Utama WhiteCellDNA Serum

1. WhiteCellDNA: mencerahkan warna kulit, memudarkan hiperpigmentasi, mencegah pembentukan darkspot, sebagai antioksidan, menjaga skin barrier dan masih banyak lagi.

2. Niacinamide 5%: Mengurangi inflamasi, jerawat, mengontrol produksi minyak, mengurangi tampilan pori, Mengurangi garis halus dan kerutan, dan masih banyak lagi.

3. Nano White 2%: - Mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, Menghidrasi kulit, Mengurangi inflamasi dan kemerahan pada kulit, Menghambat pertumbuhan melanin pada kulit, Meningkatkan kadar kolagen pada kulit.

4. Madecassoside 2%: Berfungsi sebagai anti oksidan dan anti aging. 



Packaging, Tekstur, Aroma Double Layering Serum MS GlOW

Untuk packagingnya sendiri masih sama dengan serum MS GLOW lainnya. memiliki model memanjang dengan tutup pump yang pastinya aman untuk di pakai di mana pun. yang membedakannya adalah pembungkusnya yang lebih kokoh dan terlihat sangat keren.


Untuk warnanya sendiri dominan gold dan kuning. untuk wangi dari WhiteCellDNA serum ini menurutku unik sih. teksturnya lembut, mudah meresap dan tidak lengket saat di aplikasikan. mudah sekali meresap.

Jujur aku penasaran banget sama hasil pemakaiannya ini. karena dari dulu aku cukup rutin juga pakai produknya MS GLOW dan aku selalu suka sih sama produknya. karena memang sangat terasa sekali di kulit aku.

Kesimpulan

Double Layering Serum MS GlOW sangat baik di gunakan untuk membantu proses pemulihan kulit kita dari berbagai masalah yang secara umum sering terjadi. seperti kulit kusam, noda hitam dan lainnya.

Untuk informasi seputar WhiteCellDNA Serum MS GlOW bisa kalian cek di websitenya MS GLOW ataupun di instagramnya @msglowbeauty selain double layering serum, ada berbagai jenis skincare lainnya yang menarik untuk di coba.

Semoga Bermanfaat!



chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Double Layering Serum MS GlOW Bantu Menyamarkan Flek Hitam"