MAKUKU Air Diapers Slim : Popok Nyaman Untuk Si Kecil

MAKUKU Air Diapers Slim : Popok Nyaman Untuk Si Kecil - Kalau di artikel sebelumnya aku sudah membahas tentang penyebab popok yang mudah menggumpal, cara mengatasi ruam popok akibat popok yang tidak sesuai,  dan juga tips cara memilih popok.

Sekarang, aku mau sharing tentang MAKUKU lebih dalam lagi. karena pasti banyak dari bunda semua yang penasaran juga kan. sama MAKUKU yang punya keunggulan yang di sesuaikan dengan kebutuhan anak kita sekarang. 

Tentang Popok

Aku sebagai Ibu yang juga pernah bergonta-ganti memilih popok untuk anak. sejujurnya aku terus berganti-ganti karena memang belum mendapatkan popok yang sesuai dengan kebutuhan kala itu. penyebabnya banyak. mulai dari bahan dari popok yang tidak soft, belum lagi ketahanan popok dari cairan yang masuk sangat minim.

Saat sudah menemukan popok yang sesuai kebutuhan, eh pas bayar ke kasir harganya jujur memberatkan di kantong aku. itulah mengapa sekarang ada MAKUKU Air Diapers Slim yang bisa jadi jawaban dari kegundahan sekaligus solusi. 


MAKUKU Air Diapers Slim 

MAKUKU Air Diapers Slim bisa di pertimbangkan untuk menjadi pilihan popok anak kita, karena selain harganya yang masih terjangkau, MAKUKU Air Diapers Slim ini memiliki struktur inti SAP generasi terbaru.

Selain itu desainnya pun 3D simpel. dan satu hal lagi kerennya MAKUKU ini dia benar-benar menyesuaikan dengan kebutuhan banget. karena untuk popok newborn ini designnya berbentuk U. sehingga tidak menutup pusarnya bayi.

MAKUKU Air Diapers Slim juga merupakan popok yang super tipis, anti gumpal, ekstra kering. sehingga tidak akan terjadi osmosis yang menyebabkan cairan dari popok naik ke permukaan yang menyebabkan kulit bayi iritasi.


Mengapa Perlu Memakai Popok Yang Nyaman?

Popok yang desainnya tipis, tidak bocor dan tidak menggumpal akan membuat bayi lebih nyaman dan kulit pun akan tetap sehat terjaga, meskipun memakai popok setiap hari. dari popok yang nyaman inilah keseharian si kecil akan ceria.

Bunda pasti paling khawatir deh kalau ngeliat anak rewel gara-gara popok yang gak nyaman. karena aku pun pernah punya pengalaman gak enak sama popok. jadi kalau udah pakai MAKUKU Air Diapers Slim, jangan coba ganti-ganti lagi.

MAKUKU Air Diapers SLim bisa di beli 26 MAKUKU Family Store di seluruh pulau jawa. jangan lupa juga kunjungi websitenya MAKUKU di makuku.co.id, follow instagramnya di @makuku.indonesia.official dan subcribe chanel youtubenya MAKUKU juga ya.


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "MAKUKU Air Diapers Slim : Popok Nyaman Untuk Si Kecil"