Supplier Baju Murah Untuk Reseller Tangan Pertama

Supplier Baju Murah Untuk Reseller Tangan Pertama

Supplier Baju Murah Untuk Reseller Tangan Pertama 

Supplier akan menjadi awal sebagai penentu bergeraknya sebuah bisnis. seperti yang kita tahu tidak lama lagi bulan ramadhan akan segera tiba. di bulan-bulan inilah bisnis pakaian akan menjadi salah satu yang cukup laris.

Oleh karena itu, dari sekarang kalau mau bisnis, bisnis pakaian cukup bisa di perhitungkan. akan tetapi tentu ada tips nya saat ingin berjualan baju. agar bisnis yang kita jual tidak menjadi musiman. oleh karena itu aku ingin memberikan beberapa tips ya.

Tips berjualan Baju 

1. Pastikan sudah menemukan supplier baju murah 

Untuk memulai bisnis baju, pastikan kita sudah memiliki supplier yang memang menjual baju murah dengan kualitas baik ya. kalau kita belum dapat supplier baju murah yang sesuai dengan kebutuhan kita. jangan coba-coba untuk membuka bisnis pakaian.

Mendapatkan supplier baju murah untuk reseller tangan pertama sangat besar pengaruhnya terhadap bisnis yang akan kita jalani. akan lebih baik kalau kita sudah punya beberapa referensi supplier baju murah yang bisa kita tanyakan.

2. Pastikan Menjual pakaian dengan Kualitas Bagus

Menjual baju, pertama kali yang menjadi penilaian adalah kualitasnya. orang akan senang bila bisa membeli baju murah dengan kualitas yang baik. tidak sedikit kok baju yang harganya murah tapi kualitasnya baik. 

Untuk bisa mewujudkan itu, kita perlu menemukan supplier baju yang merupakan tangan pertama sehingga harga yang kita dapatkan pun bisa menjadi harga awal yang pastinya jauh lebih murah dari harga pasaran.

3. Pilih Lokasi Penjualan Baju Yang Ramai

Lokasi menjadi Faktor penentu yang cukup besar terhadap kesuksesan sebuah bisnis baju. kalau kita memilih lokasi di tempat yang sepi ataupun di gang kecil, sudah di pastikan bisnis baju tidak akan berkembang.

Jadi, sebelum memulai bisnis baju, pastikan sudah survei lokasi yang ramai dan akan lebih baik kalau di tempatnya pinggir jalan dengan parkiran yang luas ya. dengan begitu banyak orang yang tertarik untuk datang berkunjung.

4. Baju dengan Model Trendy

Seperti yang kita tahu, perkembangan di dunia fashion ini berkembang sangat cepat. sehingga model baju pun akan sangat mudah sekali berubah. sebagai pebisnis di yang bergerak di bidang fashion ini. kita pun harus bisa mengikuti alur yang bergerak.

Kita di tuntut harus bisa menjual baju dengan produk yang up to date kalau tidak ingin tertinggal. karena orang pun pasti ingin membeli baju yang trendy. orang tidak ingin membeli baju yang modelnya itu jadul banget. 

5. Harga Yang Bersaing

Penentu sebuah kesuksesan berbisnis baju yang selanjutnya adalah tentang harga. orang tidak akan kembali ke toko kita kalau barang-barang yang kita jual itu harganya meroket. kualitas menjadi poin penting di susul dengan harga yang bersaing.

itulah yang menjadi tantangan untuk kita sebagai pebisnis baju. kalau kita tidak bisa menerapkan 5tips di atas bisa aku bilang agak sulit untuk kita berbisnis baju kalau memang pangsa pasarnya kita adalah menengah ke bawah. beda halnya bila kita berbisnis dengan pangsa pasar menegah ke atas, tips-tips di atas tidak semuanya bisa jadi faktor penentu. 

6. Menentukan Marketing

Sebagai penutup tips berjualan baju adalah menentukan market. saat berbicara soal bisnis baju, kita harus bisa menentukan pemasaran seperti apa yang ingin kita buat untuk memasarkan produk baju kita. saat ini metode marketing ada banyak sekali.

dan yang secara umum sering di lakukan adalah memasarkan produk secara offline maupun online. meski offline tidak terlalu ramai, online bisa jadi sebaliknya. bila kita punya strategi marketing online yang mantap, bukan berarti kita tidak bisa berjualan dengan lancar.

Ada banyak ecommerce yang bisa membantu kita memasarkan produk kita, tapi satu catatan penting saat melakukan bisnis dengan sistem online adalah harga yang menjadi penentu awalnya. seperti yang kita tahu, kita bisa menemukan berbagai bisnis berbagai barang di online dengan harga yang murah.

Dan inilah yang menjadi tantang tersendiri untuk kita. bukan hanya murah saja tapi juga kualitas harus bagus ya, agar orang bisa repeat order produk kita. selain itu kita pun harus punya keunikan tersendiri dari toko-toko lainnya sebagai branding kita. 

Referensi supplier baju murah untuk reseller tangan pertama bisa kita temukan melalui berbagai ecommerce seperti alibaba.com. nama Alibaba tentu tidak asing bukan di telinga? selengkapnya aku akan jelaskan di sini ya.

Alibaba.com

Alibaba merupakan Platform perdagangan online B2B terbesar di dunia. Alibaba.com merupakan e-commerce yang berdiri sejak tahun 1999. Alibaba merupakan bisnis pertama yang di jalankan oleh Jack Ma. hingga saat ini Alibaba sudah diakses oleh pembeli dari 190 negara.

Alibaba menjadi salah satu supplier baju murah untuk reseller tangan pertama karena barangnya di antar langsung dari gudang. untuk harga pasti akan jauh lebih murah dari harga pasaran di kita. bagaimana, kamu tertarik untuk memulainya ?

Cara Belanja di Alibaba

Setelah kita tahu situs yang bisa banget kita jadikan penyuplai barang bisnis kita. yuk langsung saja coba untuk belanja. caranya adalah :

  1. Membuat Akun Alibaba. sebelum berbelanja pastikan akun sudah di buat ya dan isi data-data yang di perlukan untuk mempermudah saat pengiriman barang. seperti profil alamat dan no telepon pastikan benar.
  2. Pilihlah produk yang kita inginkan. tips nya jangan asal checkout ya. pastinya untuk memilih barang yang benar-benar kita inginkan untuk di jual.
  3. Membuat kesepakatan dengan supplier
  4. Memilih metode pengiriman barang
  5. Melakukan pembayaran, pembayaran bisa kita pilih sesuai dengan pilihan kita
  6. Tunggu barang di terima deh. Selamat berbisnis!
Untuk barang-barang di Alibaba ada yang memang memilih batas pembelian per pcs nya. sehingga kita harus bisa menyesuaikan dengan ketentuan tersebut. dan seperti berbelanja online pada umumnya pastikan berbelanja di toko yang sudah terpercaya ya.

Kesimpulan: Supplier Baju Murah Untuk Reseller Tangan Pertama menjadi Poin No Satu Saat Berbisnis


Untuk memulai bisnis apa pun, termasuk baju, kita harus bisa menemukan supplier baju yang memiliki baju dengan kualitas bagus dan harganya pun bersaing. sehingga bisnis baju yang akan kita jalani akan laris manis.

Tidak lupa strategi marketing yang kita buat pun harus bagus ya. agar seimbang dan menghasilkan bisnis yang long lasting. aku sangat menyarankan untuk melakukan bisnis yang di lakukan secara online dan suka offline. 

Semoga tips di atas bisa membantu kalian yang hendak mulai berbisnis atau pun sudah berbisnis tapi bisnisnya stuck. bila kita menerapkan 6 tips di atas insyaallah bisnis menjadi bisnis yang lancar dan berkah. 

Jangan lupa untuk baca tulisan lainnya mengenai bisnis yang sudah aku tulis di artikel dengan kategori bisnis ya. 

Semoga bermanfaat.

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Supplier Baju Murah Untuk Reseller Tangan Pertama"