Wisata Bogor Devoyage - Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket

Wisata Bogor Devoyage - Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket dan Fasilitas Yang Bisa di Nikmati Bersama Keluarga maupun Pasangan. Devoyage merupakan taman hiburan bertemakan pedesaan eropa yang terletak di Bogor. beralamat di Jl. Raya Boulevard CBD, Jl. Bogor Nirwana Residence, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor., Kota Bogor Jawa Barat 16135

Untuk warga Bogor tentu tidak asing lagi dengan wisata yang satu ini. karena merupakan satu-satunya wisata bertemakan eropa yang ada di dekat sini. tak jarang juga warna sekitar bogor main kesini. seperti jakarta dan bandung.

Hampir setiap hari terutama weekend tempat ini cukup ramai di kunjungi. saat pagi hingga malam hari. yang menjadi pertanyaan adalah berapa sih harga tiket devoyage bogor ? dan apa saja fasilitas yang ada di sama ? semua akan aku bahas secara detail di tulisan ini.

Jam buka dan harga Tiket Wisata Bogor Devoyage

Devoyage buka mulai pukul 09.00 - 19.00 untuk weekdays sedangkan untuk weekends beropersi dari jam 0 9.00 hingga 20.00 Namun. karena sekarang lagi PPKM jadi Operasi di hentikan sementara mulai dari 03 Juli - 20 Juli 2021. untuk kalian yang mau berjkunjung ke devoyage bogor. kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp 22.500 belum termasuk berbagai wahana ya.

Untuk harga tiketnya sendiri sebenarnya bisa juga di beli secara online. di Devoyage juga memiliki banyak promo dan diskon menarik. seperti promo kartu pelajar, paket terusan, paket terusan plus plus, dan tukar struk dapat cashback. jadi tinggal pilih ya paket apa yang sesuai dengan di butuhkan.

Untuk kalian yang ingin berkunjung ke sini pastikan kalian menggunakan pakaian yang nyaman, dan jangan lupa membawa peralatan yang lain, seperti topi atau payung kecil, air mineral, dan jangan lupa untuk selalu membawa starter kit new normal.


Fasilitas Devoyage Bogor

Ada beberapa spot foto yang bisa kita nikmati di devoyage bogor, selain itu area parkir juga cukup luas. area prokes juga pastinya ada. selain itu banyak area Foodies yang sudah pernah aku bahas juga di artikel sebelumnya maupun Holiday yang bisa kita nikmati bersama keluarga maupun pasangan. seperti :

Venetian Cano

Dengan Venetian Cano, kalian bisa menikmati suasana berkeliling mini eropa Devoyage bersama orang-orang tersayang, pacar, keluarga, maupun teman-teman. untuk harga tiketnya sendiri yaitu IDR 50k/putaran. bisa untuk 2 orang dewasa dan 1 anak kecil.

House of Games

   

Ada 2 games yang bisa di nikmati dan menguji keberanian dan juga pastinya seru. yaitu Game Brother hood ( game petualangan ) dan game magic of kettle ( game labirin ) untuk harga tiketnya sendiri yaitu IDR 30k/1 game dan IDR 50k/2 games.

Panahan


Berpanah bisa melatih ketangkasan kita ya. buat kalian yang suka berpanah, rasanya kurang lengkap kalau belum merasakan sensasi berpanah dengan kostum ala robin hood di Devoyage Bogor. untuk harga tiketnya sendiri yaitu IDR 30K/ orang.

Playground


Ini salah satu spot yang penting ya kalau kita memang family trip. apalagi bawa anak-anak kecil. kurang lengkap kan kalau anak-anak tidak ikutan main. di Devoyage ini ada area playground dengan berbagai wahana permainan yang bisa di jajal juga loh. anak-anak pasti happy juga deh!

Itulah beberapa fasilitas yang bisa di nikmati saat berkunjung di Devoyage. selain itu ada juga beberapa paketan yang bisa di pilih di Devoyage buat kalian yang ingin melangsung acara komunitas, maupun prewed. beberapa packages tersebut adalah : 

  1. Gathring package
  2. Teambuilding package
  3. Prewed package
  4. Akad package
  5. Cooking Class
  6. Birthdays package
  7. Corporate package
  8. PSBB package
Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa mengunjugi link ini ya. sudah lengkap bukan informasi wisata Devoyage Bogor. mulai dari lokasi, harga dan berbagai fasilitas yang bisa di nikmati bersama orang terkasih kita. 

Disclaimer : Referensi dan foto by www.devoyagebogor.com



chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Wisata Bogor Devoyage - Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket"