( Review ) Bodycare Scarlett Terbaru Varian Coffee Edition


Bodycare Scarlett Terbaru Variant Coffee Edition – Pecinta kopi mana suaranya.... yuk ngumpul! aku mau sharing yang seru-seru nih. bodycare yang wanginya kopi banget. Kalian udah tau belum kalau scarlett ngeluarin variant terbarunya yaitu Coffee edition.

Udah baca review ku tentang scarlett bodycare sebelumnya kan ? Nah, sekarang, aku mau mereview bodycare scarlett coffee edition yang udah aku pakai kurang lebih dua minggu. pada penasarankan.........

By the way, aku bukan hanya pakai shower scrub perfect coffee editionnya saja. tapi juga body scrub perfect coffee edition. sebelum kalian membeli produknya pasti pengen tau kan reviewnya kaya gimana ? so, keep on reading ya!

Body scrub - perfect coffee edition


Packaging

Sama dengan body scrub sebelumnya, untuk packaging body scrub - perfect coffee edition ini masih dengan bentuk bulat berukuran 250 ml. yang paling aku suka dari body scrub - perfect coffee edition ini selain kandungan dan keunggulannya adalah warna dari kemasannya.

Entah kenapa aku gemes banget liat perpaduan warnanya. pas banget antara warna putih,  coklat muda, peach, dan hitam. eye catching. apalagi dengan tulisan yang embos juga. membuat packaging body scrub ini lebih elegan.

Tekstur, wangi dan warna body Scrub – Perfect coffee edition

  • Tekstur : untuk teksturnya sendiri cukup padat tapi tidak kering. ada buliran halus kopi yang menambah tekturnya menjadi lebih padat.
  • Wangi : untuk wanginya sendiri menurutku enak banget. khas kopi manis yang cukup kuat. fresh banget di pakainya.
  • Warna : coklat muda dengan bulir haus kopi.

Cara pakai body Scrub – Perfect coffee edition

Sama seperti pemakaian body scrub pada umumnya. cukup gunakan body scrub pada seluruh tubuh, tunggu 2-3 menit kemudian bilas hingga bersih. kalau aku biasanya nih setelah di diamkan aku gosok perlahan biar hasilnya lebih maksimal. 

Menurutuku untuk pemakain tiap haripun tidak masalah deh. karena body scrubnya tuh ringan, halus dan tidak sakit saat di apply di kulit aku, setelah pakai body scrub ini kulit aku terasa lembab, lembut, dan wangi pastinya. 

Manfaat body Scrub – Perfect coffee edition

  1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  2. meregenerasi kulit
  3. membantu pembentukan kolagen
  4. Meningkatkan kelembapan kulit

Shower Scrub – Perfect coffee edition


Packaging

Shower Scrub – Perfect coffee edition di kemas dalam botol plastik bening, berukuran 300 ml kurang lebih, nggak pernah bosan aku sampaikan kalau saat beli produknya ini selalu di kemas dalam keadaan rapih dan aman.

Awal agustus lalu, saat produk scarlett aku sampai, di bungkus dengan dus dari scarlettnya dan sproduknya pun di bungkus lagi dengan buble wrap. jadi super aman. dan setiap produk scarlett yang datang pasti di kasih stiker yang lucu-lucu. 

Tekstur, Wangi dan Warna Shower Scrub - Perfect coffee edition

  • Tekstur : untuk shower scrub tekturnya lembut dengan busa sedang menurutku. dengan buliran halus berwarna merah dan biru. 
  • Wangi : untuk wangi nya menurtku lebih soft dari body scrubnya
  • Warna : Coklat muda dengan bulir halus warna biru merah

Cara pakai Shower Scrub – Perfect coffee edition

Basahi tubuh, gunakan sabun ke seluruh bagian tubuh, kemudian bilas dengan air dengan bersih. pastikan untuk melakukannya rutin ya, sehari dua kali. agar hasil lebih maksimal. 

Manfaat Shower Scrub – Perfect coffee edition

  1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  2. Meregenerasi kulit 
  3. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit

Keunggulan Body Scrub dan shower scrub - perfect cofee edition


Before - after pemakaian body scrub coffee edition

  • Registered by BPOM 
    • Body Scrub - perfect cofee edition : BPOM RI NA 18210700581
    • Shower Scrub - Perfect coffee edition : BPOM RI NA 18210700426
  • Not tested on animals
  • Body scrub dan shower scrub perfect coffee edition mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. seperti :
    • Glutathione
    • Vit E
    • Niacinamide
    • Kojic Acid
    • Collagen ( shower scrub )
  • Ada Hologram di setiap produk bodycare scarlett. dari hologram ini kita bisa cek barcode serial produknya. untuk membuktikan bahwa produk yang kita beli adalah produk original. 
  • Seluruh harga produk scarlett satuannya adalah Rp 75.000 selain itu ada paket hemat juga yang bisa di beli. 

Pembelian Bodycare Scarlett  Coffee Edition



Untuk kalian yang mau nyoba produk terbaru dan info-info terbaru dari scarlett ini, kalian bisa kepoin dan order langsung dengan cara DM Instagram @scarlett-whitening. ada banyak informasi tentang skincare juga loh di instagramnya.

Itulah ( Review ) Bodycare Scarlett Terbaru Variant Coffee Edition dari aku. kalian yang penasaran wajib banget nyoba. nggak akan nyesel juga karena selain produknya ramah di kantong, kualitas dan keamanannya pun nggak perlu di ragukan lagi.

 


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

13 komentar untuk "( Review ) Bodycare Scarlett Terbaru Varian Coffee Edition"

Comment Author Avatar
Dari kemasannya aja aku sudah bisa menerka wah ini pasti aromanya "kopi banget", so refreshing. Scarlett Coffee Edition disamping wanginya yang enak, pasti juga memiliki banyak khasiat dalam merawat kulit.
Comment Author Avatar
Makin bervariasi nih produknya Scarlett, dan semuanya bisa jadi favorit ya buat me time. Duhh... jadi pengen banget nyobain varian kopinya nih, pasti rileks banget apalagi ditambah minum kopi hihi.. Produk Scarlett emang udh terbukti kualitasnya, suka banget sama packagingnya yang cantik dan eye catching ya :) wah jadi wishlist nih :)
Comment Author Avatar
etdaahhh, banyak banget ya varian dari Scarlett body lotion ini, baru aja cobain yang satu, eh lainnya muncul kembali, dan selalu bikin penasaran.

Apalagi yang varian kopi gini, kebayang banget tuh wanginya bikin nggak ngantuk banget hihihi.
Pengen nyoba pokoknya !
Comment Author Avatar
Scarlett itu kece yah cepet banget lho update varian2 baru, ide ide nya tuh nyampe gitu,varian kopi ini buat pecinta kopi kayak aku auto wajib nyetok nih.. kaya antioksidan, pasti juga nenangin bgt nih ya dijadiin bodycare
Comment Author Avatar
Sebagai penyuka kopi rasanya aku harus mencoba Scarlett Whitening dengan varian kopi ini ya. Penasaran juga soalnya, karena memang yang sudah tuh bodycarenya selalu jadi favoritku.
Comment Author Avatar
makin bervariasi aja nih scrarlett mba, aku baru tahu klo gak baca blog, gak akan tahu klo scarlett punya varian kopi gini
Comment Author Avatar
duuh, bikin ngiri deh Kak, udah coba bodycare SCARLETT varian coffee ini, jadi pengen coba juga aahh, kebenaran banget body scrub dan shower SCARLETTku udah habis juga nih :)
Comment Author Avatar
Aihhh scarlett nggak henti hentinya berinovasi main rasa ya Mbak Rin. Kebayang aroma kopi melayani bikin harum dan nyaman.
Comment Author Avatar
Aku tau yg kopi ini dari ig story Tasya farasya, katanya wanginya enaak banget. Kalo body scrub Scarlett romansaku abis mau coba yang iniii
Comment Author Avatar
Pengen banget nyobain varian yang ini apalagi buat pecinta kopi kayak aku, sebelumnya aku nyoba Scarlett yg pome..wanginya nempell terus
Comment Author Avatar
Aku suka bgt nih sama aroma coffenya Scarlett, moga ntr ada lotionnya jga ya
Comment Author Avatar
Bikin penasaran bgt niy varian Scarlett Coffee. Aromanya pasti juara deh. Ga sabar mau cobain jg.
Comment Author Avatar
Huwaaaaa.... ngebet banget pengen cobain yang kopi. Tapi tang pomegrante masih ada. Tunggu habis aja kali ya hehe

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !