Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor Wajib di Coba!


Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor Wajib di Coba! - Salah satu yang paling di rindukan semasa pandemi ini adalah traveling ya, meskipun PPKM masih di perpanjang, kita masih bisa kok sedikit menghirup udara segar di luar ataupun staycation di Hotel.

Staycation di hotel masih bisa kita lakukan dengan tetap menerapakan protokol kesehatan ya, salah satu yang paling di kangenin dari staycation pasti berenang kan di hotel ? di beberapa hotel kita masih bisa kok melakukannya. 

Untuk menghindari kerumunan, biasanya pihak hotel membatasi tiap orang yang berenang. jadi sistemnya kita daftar dulu kalau ingin berenang. apa sih pertimbangan kalian saat memilih kolam renang ? 

Kita pasti akan memilih kolam renang dengan kondisi yang sepi ya. kolam renang yang private akan membuat kita lebih safe. ya kan ? berikut 3 rekomendasi hotel dengan kolam renang yang cukup private yang bisa di coba oleh sobat traveller.


3 Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bogor

1. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

sumber : hotels.com

Pullman Ciawi terletak di Jl. Puncak Raya simpang Gadok Megamendung Bogor Jawa Barat. Di sini ada  sarana private pool yang terbilang mewah. fasilitas private pool yang disediakan merupakan fasilitas in room asik banget kan! 

Kita bisa merasakan sensasi berenang sepuasnya tanpa adanya gangguan dari tamu hotel lainnya. selain itu ada fasilitas lain yang bisa di nikmati juga oleh pengunjung yaitu fasilitas sepeda.

Ada beberapa tipe kamar yang bisa di pilih sesuai keinginan dan kebutuhan sobat traveller. diantaranya adalah :

  • Viila dengan tiga kamar tidur dan private pool
  • Executive
  • Suite
  • Deluxe
  • Villa studio, dan
  • Villa dengan 2 kamar tidur

2. Arch Hotel Bogor

sumber : tripadvisor.com

Selanjutnya ada Arch hotel Bogor yang menyediakan fasilitas kolam renang yang cukup private. Meski bukan kolam renang pribadi, fasilitas kolam renang di Arch hotel yang merupakan fasilitas hotel mempunyai suasana yang cukup  tertutup. 

Arch mempunyai 2 tipe kamar yang bisa di pilih.

  • Deluxe, dan
  • Club arch

3. The 101 Bogor Suryakencana

sumber : 1001malam.com

Rekomendasi hotel dengan private pool di Bogor selanjutnya adalah the 101 Bogor Suryakencana. terdapat 2 Fasilitas kolam kolam renang di hotel ini.  yaitu kolam dangkal yang cocok bagi anak – anak. dan kolam regular untuk Dewasa.

Untuk tipe kamar yang di sediakan di The 101 Bogor Suryakencana ini adalah :

  • Deluxe
  • Superior
  • Suite Executive
Itulah 3 rekomendasi hotel di bogor dengan kolam renang yang cukup private yang bisa di jadikan referensi traveller untuk berlibur. kalau kalian punya rekomendasi lain boleh loh kasih tau mimin di kolom komentar. Happy Staycation!

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

2 komentar untuk "Hotel Kolam Renang Pribadi Bogor Wajib di Coba!"

Comment Author Avatar
Wah, menarik banget hotel dengan kolam renang pribadi, berasa jadi sultan nih. Kapan-kapan kalau ke Bogor bisa nih dicoba.
Comment Author Avatar
seru seru ih hotelnya, aku catet ah buat holiday entar, hihi..

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !