Harga Makanan di Devoyage Bogor, kalian harus Tahu!


Harga Makanan di Devoyage Bogor, kalian Harus Tahu! agar bisa membawa budget yang pas. kalian pasti penasaran berapa harga Makanan di Devoyage Bogor kan ? Nah, pada artikel kali ini aku mau kasih tau nih kisaran harga makanan yang ada di devoyage bogor beserta streat food instagramble  yang ada di Devoyage Bogor.

Nama Devoyage Bogor tentu tidak asing lagi bagi warga bogor maupun sektiarnya, Devoyage menjadi salah satu tempat wisata di bilangan Bogor yang  cukup di minat kaum muda maupun keluarga, karena tempatnya memang di desain semenarik mungkin.

Devoyage menjadi tempat yang asik untuk kita menghabiskan waktu bersama orang terkasih, bersama teman, sahabat, maupun keluarga. kalian bisa mengunjungi tempat ini untuk sekedar nongkrong di Cafenya ataupun foto-foto, karena banyak sekali spot foto yang keren-keren.

Aku pribadi sudah beberapa kali juga kesini. karena kebetulan tidak jauh dari rumah, dan aksesnya mudah juga. untuk yang baru pertama kali kesini, kalian bisa di pandu oleh Google MAP maupun Waze ya, pasti nggak Nyasar Kok. 

Kalau di artikel sebelumnya aku sudah bahas tentang lokasi, harga tiket, sarana, dan kegiatan apa saja yang bisa kita lakukan di Devoyage Bogor,  kurang lengkap rasanya kalau belum membahas makanan apa aja sih yang ada di Devoyage beserta kisaran harga tentunya.

Karena aku pribadi setiap pergi kesuatu tempat hiburan, kurang lengkap ya rasanya kalau tidak mencicipi makanan ataupun cemilan yang ada di tempat tersebut. apalagi kalau bawa anak-anak kan. hukumnya jadi wajib hehe habis lelah bermain asiknya kan bersantai dan makan-makan enak ya.

Di Devoyage bogor ini kalian bisa mengunjungi banyak tempat makan dan tempat nongkrong yang asik banget, di antaranya adalah : Deresto Coffee and Kitchen, coffee table, street food, eatery house, gelato ice cream, dan gold chicken.

Gold Chicken Devoyage 

Gelato ice cream Devoyage

Eatery food Devoyage

street food Devoyage

Coffee table Devoyage

Coffee table Devoyage merupakan cafe bernuansa santai dengan bagunan dominan kayu membuat tempat ini sangat cocok tempat bersantai bersama teman maupun keluarga. apalagi dengan view menghadap menara eifel.

Mulai dari Kopi, Muffin, Croisant, dan menu-menu lainnya yang bisa kalian nikmati di sini, dengan menu mulai dari dua puluh ribu rupiah. makanan berat, ice cream dan juga popcorn tersedia di sini. 

Kalian juga tidak perlu khawatir saat mengunjungi Devoyage bogor. karena di sana sudah menerapkan protokol kesehatan dan juga kebersihan yang baik, jadi tidak perlu ragukan untuk sekedar refreshing ke sini.

* sumber foto : http://www.devoyagebogor.com

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Harga Makanan di Devoyage Bogor, kalian harus Tahu! "