Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Schick Intuition Kit Renewing Moisture - Kegiatan Bercukur jadi Menyenangkan


Schick-intuition-kit-renewing-moisture
Memiliki Kulit yang Mulus, indah dan bebas rambut tentu menjadi idaman setiap wanita ya. termasuk aku yang ingin selalu memiliki kulit bebas rambut. karena buat aku memiliki kulit yang bebas dari rambut itu menjadikannya lebih indah dan aku pribadi jadi lebih percaya diri.

Tapi, terkadang proses mencukur yang tidak nyaman membuat aku malas banget buat bercukur. tiap kali bercukur aku suka merasa gatal dan juga perih di kulit, bahkan kadang terluka kalau tidak hati-hati. 

Sejak saat itu aku mencari produk yang benar-benar safe, aman dan nyaman aku pakai untuk bercukur. bersyukur banget nggak perlu mencari lama. inget banget sekitar 3 tahun lalu saat itu. aku lagi belanja di sebuah supermarket. dan tanpa sengaja melihat produk alat cukur. namanya Schick

Kebetulan banget kan. aku memang lagi nyari dan butuh banget. akhirnya aku nyoba beli dan bersyukur aku nggak salah beli. dan Schick ini sampai sekarang menjadi kebutuhan harian aku.

Schick-intuition-kit-renewing-moisture

Aku pakai Schick Intuition Kit Renewing Moisture Polkadot yang ternyata merupakan limited edition handle. Kalian udah kenal belum dengan brand Schick ini ? atau malah baru tau setelah baca tulisan ini ? buat kalian yang baru tau, aku sharing ya tentang produk schick ini sekaligus aku share pengalaman aku yang udah lebih 3 tahun mengenal dan memakai produk ini.

Tentang Schick 

Dilansir dari Wikipedia, Schick merupakan brand dari Amerika Serikat. Schick merupakan merek pisau cukup perawatan dan keamanan pribadi. Schick memproduksi alat cukur mulai dari silet cukur, pisau cukup, shaving foam dan gel. serta skincare khusus untuk perempuan dan laki-laki.

Schick di dirikan oleh Jacob Schick pada tahun 1926. Meski kepemilikannya sempat berubah-ubah, namun, Schick saat ini di miliki oleh Edgewell Personal Care. Schick sudah di pasarkan di 20 Negara dan salah satunya ada di Indonesia. Schick ini menjadi merk pisau cukur terpercaya NO 1 di Jepang.


Schick-intuition-kit-renewing-moisture
pic product by @schickindonesiaofficial

Dengan taglinenya "Bebaskan Kulitmu" Schick terus berkreasi dengan menghasilkan produk-produk alat cukur yang aman dan nyaman di gunakan. produknya tentu laris di pasaran, di buktikan dengan banyaknya Jenis alat cukur Schick yang mereka produksi. 

Diantaranya adalah :

  1. Schick Hydro
  2. Schick Intuition
  3. Schick Quattro
  4. Schick Protector
  5. Schick Tracer
  6. Schick Xtreme3
  7. Schick Slim Twin
  8. Schick Injector Razor
Ada banyak kan! Nah, yang aku pakai ini ada di salah satu Jenis alat cukur Schick. yaitu Schick Intuition Kit Renewing Moisture Polkadot. yang akan aku bahas sekarang. jadi baca terus ya sampai usai. 


Tentang Schick Intuition Kit Renewing Moisture Polkadot


Schick Intuition Kit Renewing Moisture merupakan Alat cukur khusus wanita yang memiliki sistem mencukur sekaligus menyabuni secara bersamaan. jadi nggak perlu lagi repot memakai gel ataupun foam untuk mencukur. 

Untuk seorang ibu yang terus berkejaran dengan waktu karena harus selalu Multitasking. Alat cukur dari Schick ini jadi alternatif banget. aku bisa tetap tampil menawan tanpa perlu membuang-buang waktu lama untuk bercukur. 

Packaging Schick Intuition Kit Renewing Moisture


Schick-intuition-kit-renewing-moisture

Sejujurnya menjadi salah satu alasan aku buat beli ini karena warnanya yang menjadi kesukaan perempuan. ya kan! perpaduan warna pink putih menarik hati banget. apalagi aku pakai yang lebih colourful ( polkadot ). 

Saat kita membeli Schick Intuition Kit Renewing Moisture, kita akan mendapatkan packaging yang safety  dan eye catching tentunya. jadi nggak perlu khawatir. apalagi dengan berbagai kelebihan yang ada pada  Schick Intuition Kit Renewing Moisture ini. seperti :
  • Gagang yang anti slip dan anti air. membuat pisau cukur ini ringan. mudah di genggam. kuat dan tahan air.
  • Memiliki 4 mata pisau yang fleksibel dan berporos menjadikannya optimal saat kontak dengan kulit. kegiatan bercukur jadi lebih mudah.
  • Handle Cukur yang berkontur. membuat kita nyaman menggunakannya.
  • Memiliki Strip pelumas yang di Formulasi Vitamin E dan Aloe vera.
  • Memiliki Unique Skin Conditioning Solid yang telah di resapi dengan ekstra buah Delima untuk melembabkan kulit, sehingga lebih halus. dan
  • Schick alat cukur sudah memiliki tutup untuk melindungi saat penyimpanan.
Aman dan nyaman kan bercukur dengan Schick tanpa perlu khawatir kulit akan menjadi kering ataupun kasar. karena, dengan Schick kelembabkan kulit kita saat dan setelah bercukur tetap terjaga. apalagi aku termasuk yang paling males dan hampir nggak pernah pake Moisturizer ataupun shaving cream setelah bercukur. 
Schick-intuition-kit-renewing-moisture

Cara Pemakaian Schick Intuition Kit Renewing Moisture

Untuk pemakaiannya, seperti pemakaian alat cukur pada umumnya. cukup basahi alat cukur dan lakukan pencukuran pada rambut yang kita kehendaki. seperti rambut halus pada lengan ataupun kaki. setelah selesai cukup bersihkan bagian tubuh yang sudah di cukur.

Cara membersihkan Schick Intuition Kit Renewing Moisture ini juga cukup mudah, cukup pencet tombol yang ada di samping kepala cukuran untuk melepaskannya dan mempermudah membersihkan alat cukur.

Untuk Shelf life Schick Intuition Kit Renewing Moisture sendiri yaitu 2 tahun. jadi setelah lewat dari 2 tahun baiknya kita ganti yang baru. sedangkan untuk pisau cukurannya biasakan untuk di ganti secara berkala ya. 

Para ahli menyarankan mengganti pisau cukur ketika sudah di pakai sebanyak 5 sampai 7 kali. atau setidaknya selama 1 bulan jika memang tidak terlalu sering di pakai. untuk menjaga kulit kita juga. karena alat cukur yang tidak di ganti dalam waktu lama dapat menyebabkan bersarangnya bakteri.

Buat aku yang memakai pisau cukur dari Schick Intuition Kit Renewing Moisture tidak merasa khawatir, karena refill pisau cukurnya juga bisa kita beli terpisah dengan harga yang cukup terjangkau.

Kita bisa menemukan produk Schick ini dengan mudah, karena sudah banyak di jual di Supermarket, Maupun Ecommerce. ada banyak promo juga yang bisa kalian lihat infonya di instagramnya @schickindonesiaofficial langsung aja kepoin deh!

Apalagi di masa pandemi kaya gini, menjadi pilihan yang tepat dan terbaik untuk melakukan kegiatan bersih-bersih dari rumah. kulit tetap indah dan terjaga meski dari rumah. oya karena lagi ngomongin soal cukuran nih. asik juga kayanya ngebahas sekilas mitos tentang bercukur.

Akupun dulu ( saat remaja ) salah satu yang termakan mitos juga. yang katanya mencukur itu bisa membuat kulit bersisik, bulu akan tumbuh makin cepat dan lebat. padahal, pada kenyataannya tidaklah seperti ini, Faktanya adalah :

Bercukur tidak akan menyebabkan rambut tubuh menjadi lebih tebat. karena pisau cukur hanya memotong rambut di permukaan kulit saja. tidak juga membuat kulit bersisik. karena, pisau cukur hanya mengenai permukaan kulit mati saja. dan bercukur juga tidak membuat rambut menjadi lebih cepat tumbuh. karena, pertumbuhan rambut ( bulu ) di pengaruhi oleh keturunan, gender, dan hormon seseorang.

Jadi nggak perlu worry lagi ya untuk tetap memiliki kulit halus cantik dengan memakai rangkaian produk dari Schick yang sudah di percaya puluhan tahun membantu para kaum wanita dan pria untuk tampil mempesona. 

Semoga bermanfaat ya, jangan lupa bagikan tulisan ini kepada teman kalian yang juga membutuhkan informasi ini ya. sharing juga yuk dikolom komentar,  pengalaman kalian memakai pisau cukur.  





 



chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle Blogger - Beauty Blogger - Blogger Traveler - Parenting Enthusiast. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

25 komentar untuk "Schick Intuition Kit Renewing Moisture - Kegiatan Bercukur jadi Menyenangkan "

  1. Gemas yah alat cukur nya hehe. Kakak aku pasti seneng banget nih ada ini. Anw itu di IG ada shick yang buat cowok juga yah mba? Asik. Mau coba ah. Makasih info nya yah mba ;)

    BalasHapus
  2. Bagus jika Schick tidak merusak kulit , Ini yang penting karena takutnya bisa rusak dech kulit gara-gara pisau cukurnya tidak baik. Apakah pisaunya bisa beli tersendiri?

    BalasHapus
  3. kemasannya cakep banget mbaaak.. eh aku pun kebetulan nih lagi nyari yg kayak gini, yg nggak bikin sakit di kulit dan lembut hasilnya..

    BalasHapus
  4. mbak rina, cakep banget penyukur kaya gini. Selain model dan warnanya bagus, ternyata tidak membuat kulit rusak karena shick ada pelembabnya ya. keren

    BalasHapus
  5. Halo mba. Aku baru tahu alat pencukuran ini. Bagus dan unik tapi juga berfungsi dengan baik. Sepakat kalau skarang kegiatan bersih bersih dilakukan di rumah saja ya

    BalasHapus
  6. saya termasuk yang kudet, baru tau tentang Schick Intuition Kit Renewing Moisture

    Mau ah, apalagi motifnya Polkadot , bisa untuk hadiah yang menarik juga ya?

    BalasHapus
  7. wah jujur aku baru tahu tentang Schick Intuition Kit Renewing Moisture ini mbak
    bentuknya lucu ya, girly banget
    fungsinya juga sangat membantu kegiatan bercukur ya

    BalasHapus
  8. Simple juga ya alat cukurnya ini, karena ternyata udah tersedia sabunnya juga. Sehingga kegiatan mencukur gak lagi harus rempong menyediakan banyak perlengkapan

    BalasHapus
  9. Baru tau soal brand ini, bagus ya alat cukurnya keliatan kokoh gitu. Dan kerennya gak perlu pake sabun lagi jadi gak bolak-balik olesin pake sabun. Nanti kepoin ah.

    BalasHapus
  10. Wah, simple ya alatnya.

    Ternyata kalau pisau cukur itu sebaiknya diganti setelah 5 - 7 kali pemakaian. Wah baru tau tentang ini. Mungkin biar lapisan pelindungnya yang kayak karet itu tetap bisa melindungi secara baik ya. Soalnya kalau sering basah, dia seperti meluruh gitu.

    BalasHapus
  11. Kudet banget saya baru tau brand ini mbak, cusss otw beli ah. Btw gemes banget ya sama bentuk dan warnanya, cewek banget emang hehehe

    BalasHapus
  12. Beneran aku baru tahu alat ini mbak. Sejujurnya aku kalau beli alat cukur pasti yang dijual untuk laki laki itu lho, hihihi. Alhamdulillah ada artikel ini, cuzz deh kepoin tokonya

    BalasHapus
  13. Aku make merk ini jga tpi yg model biasa aja dah nyaman, apalagi pake yg polkadot ini ya..jdi pengen coba jga

    BalasHapus
  14. Gemuusshhh banget sih Schick Intuition Kit Renewing Moisture, mana motifnnya polkadot unyu banget. Baru denger lho ada cukuran kek gini. Eh ada yang buat cowok juga ya ternyata.

    BalasHapus
  15. Ya ampuun kok lucuuu bentuknya..
    Auto penasaran . pengen coba jadinya

    BalasHapus
  16. Ternyata aku pun udah pakai schick mbak. Tapi bentuknya ga seunik itu karena modelnya buat cowok dan yg beli emang suami.

    BalasHapus
  17. Aduh gumush banget sama tampilannya kak. Baru pertama sih denger brand Schick, jadi penasaran pengen beli karena kualitasnya bener2 terbukti yah

    BalasHapus
  18. Wah iyaa aku baru tahu lhooo ada alat yang selucu iniii. Pakenya jadii ikut senyum2 sendiri. Mau kepoin aahh

    BalasHapus
  19. Baru tahu aku mbak klo ada produk ini. Biasanya pakai cukur biasa. Bentuknya manis banget ya.. Nggak nyangka itu penampakan pisau cukur.

    BalasHapus
  20. Wah saya baru tahu lho alat ini. Gemesin gitu ya kaka

    BalasHapus
  21. Koq gemesin banget sih kak alat cukurnya. Aku biasanya pakai alat cukur untuk laki-laki 🤭🤭
    Sudah saatnya beralih nih. Modelnya lucu & aman ya

    BalasHapus
  22. Langsung kepincut daku mba, bentuknya unik dan lucu jadi kepo banget beli dan pengen punya heheh

    BalasHapus
  23. Baru tau aku merk itu mba. Warnanya gemoy bangett. Yg aku pny bikin sakit. Pengen coba cari ah

    BalasHapus
  24. Lucu banget ih, jadi pengen beli. Ini kalau pisau cukurnya udah nggak tajam, bisa ganti pisaunya aja atau beli baru ya kak?

    BalasHapus
  25. Lucu banget ini polkadot pinky2, cewek banget ya. Hmm ngeliatnya aja jadi bikin semangat dan gak bakal kepake sama suami pastinya.

    BalasHapus