Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harapan seperti apa yang ingin di bangun di 2021 ?

Tahun baru semangat baru harapan baru


Alhamdulillah ini menjadi tulisan perdana aku di 2021. langkah baru untuk memulai awal yang lebih baik. ada banyak sekali cerita yang ingin aku bagikan di 2020 sebenarnya. sampai menuju seperti sekarang ini. insyallah perlahan akan selalu ada cerita yang bisa aku bagikan lewat tulisan di blog ini.

30 hari kedepan aku harus bisa menyeselesaikan tantangan menulis di Odop ICC. meski sebelumnya seminggu 1 tulisan pun kadang terlewat. ini menjadi salah satu problem juga yang aku pikiran. sampai akhirnya aku memutuskan untuk ikutan One day one post di Indonesian Content Creator.

Tulisan ini sebenarnya sebagai salah satu bentuk tanggungjawab aku karen telah mencoba mengikuti ODOP dari ICC ( Indonesian content creator ) awalnya beneran ragu banget. karena jujur susah banget membagi waktu untuk konsisten menulis. apalagi sampai menulis setiap hari. 

ini menjadi sebuah tantangan tersendiri buat aku memaksakan diri  konsisten dalam menulis. meski hanya kata-kata sederhana dan tidak dengan untaian yang indah dan panjang. kebiasaan ini yang ingin aku bangun. agar sesulit apapun waktu yang aku punya. aku harus bisa meluangkan waktu ku untuk menulis. itu menjadi salah satu harapan yang aku bangun di 2021 ini. doakan ya teman-teman semoga berhasil.

mengikuti Odop di ICC menjadi langkah terbaru yang aku ambil di 2021 ini dengan harapan bisa menjadi lebih baik lagi. dan bisa bertanggungjawab sebagai gelar yang telah aku buat yaitu seorang Blogger. jangan sampai kita menyebut diri kita seorang blogger kalau kita belum bisa konsisten menulis. itu yang aku ingat dari Teh Ani. 

Harapan seperti apa yang ingin kamu bangun di 2021 ?

Ini sebenarnya bukan sekedar pertanyaan yang aku ajukan untuk para pembaca sekalian. melainkan untuk diri aku sendiri juga. aku memang masih belum secara spesifik menuliskan apa yang ingin aku lakukan di 2021. atau lebih tepatnya Resolusi yang belum jelas. memang sudah tergambar tapi belum secara tertulis. karena berbagai alasan sih. 

Secara umum tentu aku dan para pembaca pun ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dalam segala aspek di 2021 ini kan. semoga semua harapan baik yang ingin kita bangun di 2021 ini dapat di jalani dengan baik. mulai hari kita di 2021 ini dengan semangat baru dan pikiran positif yang baik.


chairina bawazir
chairina bawazir Assalamu'alaikum Hello everyone ! Aku rina. Ibu 2 anak yang hobi berbagi cerita dan sharing seputar pengalaman.

Posting Komentar untuk "Harapan seperti apa yang ingin di bangun di 2021 ?"

Berlangganan via Email