Bebas Jerawat dan penuaan Dini dengan Serum Scarlett

 

serum-scarlett
Serum Scarlett

Hello Beauties, Memiliki kulit wajah yang sehat tentu menjadi dambaan kita semua ya terkhusus kaum Wanita. ada banyak sekali sisi posisitf yang bisa kita rasakan ketika kita memiliki kulit wajah yang sehat. kita tentu merasa lebih percaya diri dan juga lebih enjoy menjalani hari.

Aku pribadi merasakan hal itu. kalau punya jerawat meski hanya 1 atau 2 rasanya terganggu banget. apalagi kalau udah di tanya-tanya sama temen atau keluarga. "Kok kamu sekarang jerawatan sih. ?" Reaksi apa yang bisa kalian berikan ? dalam hati pasti merasa kesel ya.

Jerawat menjadi musuh terbesar aku. sebenarnya ada beberapa faktor yang menyebabkan aku jerawat dan yang paling sering tentu karena hormon. jadi hampir tiap bulan si jerawat selalu saja datang. kadang 1 atau 2 jerawat. selain karena hormon, jerawat timbul karena stress dan juga faktor makanan.

Ada beberapa perawatan yang biasa aku lakukan untuk membantu menghilangkan jerawat, mulai dari double clensing, scrubbing, dan yang tak kalah penting adalah rutin memakai serum. kalian mungkin akan bertanya-tanya memangnya berpengaruh ya pakai serum untuk menghiangkan jerawat ? tentu sangat berpengaruh. dan dari pemakaian serum secara rutin inilah yang membantu aku menyamarkan noda-noda bekas jerawat. lihat deh foto aku di bawah ini.



Jadi ceritanya aku punya jerawat yang sampai gede gitu loh. aku gemes banget liatnya. akhirnya aku pencet biar hilang, hahaha ( jangan di tiru ya )  alhasil ada bekas hitam benjolan gitu. dan aku paling khawatir kalau bekasnya itu gak hilang. karena paling gak suka kalau ngeliat itu. 

Oya ketika kita memakai serum, usahakan memakai sesuai kebutuhan ya. karena dari kandungan nya itu lah ada manfaat yang akan kita rasaakan. By the way kalian udah tau belum kalau scarlett itu punya produk baru dalam bentuk serum wajah? karena aku punya kulit Normal yang kadang berjerawat tiap bulan. jadi aku pakai 2 Variant serum dari Scarlett ini. yaitu yang Acne dan Juga yang Brightly ever after serum. aku sudah memakai serum ini lebih dari 1 minggu dan aku bisa merasakan hasilnya. aku mau terus rutin pakai biar bekas jerawat aku benar-benar hilang. 

kalau sebelumnya aku pernah ceritain juga keseruan aku bareng bodycare dari scarlett. today aku mau ngasih tau ke kalian keunggulan dari kedua serum wajah dari Scarlett ini. yang Acne dan yang Brightly ever afer serum. biar kalian bisa tahu keunggulan dari keduanya. karena kedua serum ini memiliki kandungan yang berbeda sesuai dengan klaimnya masing-masing.

Kenalan Yuk sama Serum Wajah dari Scarlett !



Ada 5 poin yang perlu kita highlight dari Serum wajah Scarlett ini.

  1. Serum wajah Scarlett ini Memiliki isi 15ml. dengan ukuran segini kita gak perlu repot dan bingung untuk di bawa kemana-mana. travel frendly ya !
  2. Bentuk botol dari Serum wajah Scarlett ini bulat dan terbuah dari kaca yag super tebel jadi gak rentan pecah kalau jatuh. 
  3. Serum wajah Scarlett sudah terdaftar oleh badan BPOM. jadi gak perlu di ragukan lagi kan. karena pastinya sudah aman untuk kita.
  4. Perbedaan warna yang terlihat ( Botol ungu untu yang Acne dan Pink untuk yang Brightly )
  5. Serum wajah Scarlett terdiri dari 2 Jenis produk yaitu Acne dan Brightly. selengkapnya manfaat dan kandungan dari kedua serum ini aku jelasin di bawah.

Acne Serum Scarlett





Pertama aku sharing yang Acne dulu. Serum wajah Scarlett yang Acne ini punya teksture yang watery dengan warna yang Clear. jadi saat di aplikasikan ke wajah sangat cepat meresap dan tidak lengket di kulit. ringan banget deh. cukup dengan 2-3 drop sekali pemakaian pada pagi dan malam hari dan diamkan beberapa detik sebelum mengaplikasikan skincare lainya.

Kandungan dari Acne serum Scarlett ini adalah :

  • Tea Tree Water yang berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi jerawat dan beruntusan, melembapkan sekaligus mengurangi minyak berlebih pada wajah.
  • Jeju Centella Asiatica yang berfungsi mencegah dan mengurangi kerusakan kulit, mengurangi peradangan, sekaligus membantu penyembuhan luka pada kulit.
  • Vitamin C berfungsi menghilangkan flek dan bekas jerawat serta melindungi kerusakan sel dan jaringan dari radikal bebas yang menyebabkan penuaa dini pada kulit.
  • Salicylic Acid  Berfungsi meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul serta mengangkat kotoran penyumat pori.
  • Liquorice Extract  yang kaya akan Vitamin dan Mineral yang dapat menutrisi kulit.

Brightly Ever After Serum



Serum dengan Botol berwarna Pink ini memilki teksture yang lebih kental dan warna yang tidak se clear Acne serum. saat pertama kali memakainya memang terasa lengket gitu mungkin karena teksture dari serum yang lebih kental, tapi setelah di aplikasikan ke wajah aku suka banget karena cepat meresap. setelah meresap lengketnya itu hilang. beneran deh kalian harus nyoba sendiri biar gak penasaran.


Kandungan yang ada pada Brightly Ever After Serum adalah :

  • Lavender Water = Detoksifikasi kulit serta menghaluskan kulit.
  • Phyto Whitening = Mencerahkan wajah tanpa menyebabkan iritasi.
  • Niacinamide = Melembabkan dan menyamarkan noda hitam.
  • Glutathione = Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Vitamin C = Fungsinya seperti yang sudah saya jelaskan di atas. 

Penjelasan Kandungan yang terdiri dari kedua serum ini hanya sebagian ya. secara lebih detail bisa kalian searching sendiri hehehe. intinya aku mau nunjukin ke kalian kalau kedua serum dari Scarlett ini tuh bagus banget dan sesuai dengan klaim mereka. jadi mulai sekarang jangan asal pakai serum. sesuaikanlah dengan jenis dan kebutuhan masing-masing.


Apa yang dirasa setelah pakai Serum dari Scarlett ?




Aku baru pakai serum ini baru sekitar semingguan dan aku gak bohong ke kalian aku ngerasain jerawat aku bener-bener memudar dan yang aku sukanya lagi garis halus yang ada di bawah mata pun ikut tersamarkan. dengan harga yang ramah kantong menurutku. hanya dengan 75.000 kita udah bisa dapatin serum Acne ataupun Brightly Ever After. dan tempat biasa aku beli adalah di shopee. kalau kalian mau beli lewat shopee juga kalian bisa kunjungi akunnya di  Scarlett_whitening.


 






chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

41 komentar untuk "Bebas Jerawat dan penuaan Dini dengan Serum Scarlett"

Comment Author Avatar
Aku sebenernya dah kepo serum ini sejak mereka launching.. Tp selalu kelupaan mlh belinya serum2 lain 😆
Comment Author Avatar
aku juga pake ini mba, lumayan keliatan hasilnya tapi gak instan memang.
Comment Author Avatar
aku belum pernah pakai serum scarlett ini, tapi sudah banyak yang membuktikan bagus ya mba. Aku mau habiskan yang di rumah dulu ah nanti bisa dicoba hehe.
Comment Author Avatar
Waah sekarang Scarlett Whitening hits serumnya ya. Aku belum pernah coba hehe. Lumayan banget efeknya
Comment Author Avatar
Scarlett whitening jadi makin lengkap nih buat merawat kulit. Hadir juga serum untuk kulit wajah, jadinya fresh tubuh dan wajah
Comment Author Avatar
Kepo bangt sama serumnya, apa lagi yang brightly, serumnya terbukti emang bagus ya mba
Comment Author Avatar
Super duper penasaran sama produk ini. Sudah wishlist lama
Comment Author Avatar
Serum scarlet Ini bisa juga buat noda Hitam kayak bekas flek gitu ga ya mba Rin? Aku ada kayak flek Hitam efek dari kehamilan pertama, tapi ga ilang sampai mau anak ke 3 ini hiks #sad
Comment Author Avatar
Biasanya aku perawatan mula hanya pakai sabun wajah aja, sepertinya pakai serum bisa jadi tambah lebih bersih wajahku :)
Comment Author Avatar
Wah kandungannya dapat menghilangkan beruntusan ya kak? Jadi penasaran.. soalnya masalah wajahku selalu itu, jerawat yang seperti komedo terpendam.
Comment Author Avatar
Scarlett lagi hits banget yaa, aku cek review di YouTube serun yg brightening nya bagus, jadi penasaran sama yg acne serum
Comment Author Avatar
mbak Rinaa.. aku jadi pengen nyobain serumnya ini lho, bisa jadi mulus gitu pipinya :D
Comment Author Avatar
Packagingnya cakep bgt ya mbak Rina. Pengen nyobain deh serumnya tapi serumku belum abis nih, bisa jadi wishlist deh hehe
Comment Author Avatar
Ini serum yang lagi hapening punya arteess, wah bisa menghilangkan jerawat yaa, alhamdulillah cocok.
Dan bisa juga menyamarkan garis halus, asik nih makin memuda dan sehat kulitnyaa.
Comment Author Avatar
sama mbak, akupun sering banget dapet jerawat hormon. tapi belum pernah nyoba serum ini nih. bisa aku simpen dulu di wistlist mumpung sudah mendekati hari datang bulan hehe
Comment Author Avatar
Haduuh racun sih ini, kyaknya harus nyobain sepaket ma bodycare nya biar komplit glowingnya
Comment Author Avatar
Wah samaan nih kita serumnya. Aku juga pakai ini. Hasilnya nyata
Comment Author Avatar
Saya udah pernah mencobanya kedua serum ini, hasilnya muka saya jadi glowing dan kenyal.
Comment Author Avatar
Aku pengen cobain serum scarlett belum kesampaian melulu Mba
Hasilnya bagus ya? Jadi pengen juga glowing.
Comment Author Avatar
Semua pasti ingin ya bebas jerawat dan mukanya terhindar dari penuaan dini. Serum ini bisa jadi solusi.
Comment Author Avatar
Dua produk yang diperkenalkan , obat jerawat dan penuaan dini. Mungkin perlu dicoba, apalagi sekarang mudah mendapatkannya. Terima kasih sudah berbagi.
Comment Author Avatar
Yups benar Bu Ina, mudah ditemukan ya, sehingga menjadi solusi nih bagi yang memiliki permasalahan pada kulitnya
Comment Author Avatar
Scarlet, solusi tepat mengusir jerawat dan memutihkan kulit yang aman
Saya lihat review nya dokter Richard di channel YouTube tentang Scarlett yang recommended
Comment Author Avatar
Ini dia serum yang paling buat aku penasaran. Tapi belum jadi-jadi nyobain. Next bulan depan ah mau coba. Thanks reviewnya, mba.
Comment Author Avatar
penggunaan serum memang lagi hapening saat ini ya mbak
perawatan wajah jadi optimal klo pake serum
aku baru tahu klo scarlett Whitening ada perawatan wajahnya juga, klo aq baru pake body care nya saja
wah jadi pengen nyoba juga
Comment Author Avatar
Wah, menarik nih infonya. Jujur aku belum pernah coba serum dari scarllet ini kak tapi dalam waktu dekat ku mau ciba juga karena banyak yang sudah review juga.
Comment Author Avatar
Dari kemaren penasaran banget dama Scarlett yang Acne Serum ini, eh dapet info detail kandungan, harga, dll nya di artikel ini. Its very helpfull, jadi pengen buru2 belu hehe, thanks yah mba ;)
Comment Author Avatar
Beneran memudar kak? Aku banyak bruntusan abadi nih.. kira-kira pakai serum ini bisa hilang gak ya?
Comment Author Avatar
Wah Scarlet ada serumnya ya keren ya makin kumplit nih varian produk Scarlet jadi ingin deh mencoba serum Scarlet
Comment Author Avatar
Aku baru tahu Scarlett ini yang punya si mbak Artis itu, loh.. Cucok nih kayanya di kulitku serum dari Scarlett :D
Comment Author Avatar
impian semua perempuan ya mba bisa melawan penuaan dini, jadi pengen coba deh si scarlett serum ini jadinya
Comment Author Avatar
Belum sempat coba serum scarlet ini. Banyak yg bilang bagus, dan sepertinya gak akan mikir2 lagi untuk nyobain juga
Comment Author Avatar
Hmmm...kaget donk ma harganya, kirain bakal diatas 100k krna produk scarlet kan terkenal ampuh bgt
Comment Author Avatar
Aku lagi beruntusan nih Kak, remako padahal (alias remaja kolot). Kayaknya karena kering dari udara, jadinya dia lebih sensitif atau gimana gitu. Entahlah nggak ngerti soal perkulitan.
Ngeliat scarlett face serum jadi mupeng begini uy, apalagi harganya bersahabat Rp 75.000.
Beliii ah
Comment Author Avatar
selama pandemi ini jadi agak sering berjerawat, bisa ditanggulangi pakai scarlett serum inni ya? padahal jarang kemana-mana, gak kotor mukanya
Comment Author Avatar
Waah...selama i i baru coba Scarlett untuk perawatan tubuhnya, belum pernah cobain produk skincare-nya. Apakah kelak hasilnya bisa mendekati kecantikan Felicya si empunya? hehehe...
Comment Author Avatar
waa ternyata ini ya surprise surprise nyaa, sekarang Scarlett ada serumnya jugaa.
oiya ini aman gak ya dipakai bumil?
Comment Author Avatar
Udah baca beberapa kali soal serum Scarlett ini dan jadi tertarik buat pakai, Teh :D
Comment Author Avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Comment Author Avatar
reviewnya detail sekali ... jadi mau coba pakai... tapi aku kalau konsultasi dulu bisa kemana ya?

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !