Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simple workout with Mom Influncer and wardah beauty


simple workout with wardah beauty and mom influncer ID

HELLO Assalamualaikum !

Di kondisi yang seperti ini, pandemi sudah masuk di tujuh bulan ya. dan tiap harinya yang terpapar pun masih saja banyak. tercatat di minggu tanggal 20 september 2020 saja ada sekitar kurang lebih 4000 orang yang positif. ini menunjukan masih banyaknya yang masih belum aware dengan kondisi sekarang.

Tak perlu kita menunggu orang lain aware, cukup kita mulai dari diri kita, dari ruang lingkup kita dahulu, salah satunya dengan mulai merutinkan olahraga. tapi terkadang kalau olahraga sendiri tuh suka ngerasa gak semangat ya, aku pun sama begitu.


Solusi untuk tetap semangat Olahraga meski di rumah



Karena olahraga sudah harus menjadi kewajiban dalam menunjang daya tahan tubuh kita agar selalu tetap fit dan tak mudah terserang penyakit dan virus berbahaya, aku ada beberapa tips nih yang bisa kita coba dirumah.
  1. Olahraga bersama keluarga, ini salah satu yang terkadang aku lakukan, misalnya bersepeda yang tidak perlu jauh-jauh dari rumah. ataupun bermain bulutangkis di depan rumah.
  2. Senam bersama di lingkungan komplek. ini pun salah satu yang membuat aku jadi semangat untuk tetap berolahraga. tapi harus tetap di ingat untuk selalu jaga jarak dan menjaga protokol kesehatan.
  3. Workout virtual bareng. nah ini nih yang baru aja aku lakukan kemarin bareng moms Influencer. Yoga bareng ternyata seru banget dan bikin semangat.

Keseruan Workout Virtual bersama Moms Influncer.id


Mom - influncer.id



Minggu pagi kemarin Mom influncer ngadain event Workout bersama wardah beauty bertemakan "Simple Workout at home". sebagai member mominfluncer.id aku exited banget buat ikutan. karena ini memang pengalaman pertama aku melakukan Yoga. aku belum melakukan yoga sebelumnya dan hanya sekedar tahu. 

Ternyata Yoga tidak sesantai kelihatannya hahaha, yoga membuat keringat aku bercucuran bahkan sangat lelah. dan semua bagian badan itu terasa ikut aktif semua. Tapi setelahnya itu badan berasa ringat dan wajah jadi fresh.

Saat olahraga dengan penuh keringat kaya gitu, aku sebagai perempuan tentu ingin juga selalu menjaga dan merawat penampilan aku. oleh karenanya sebelum beraktifitas dengan mengeluarkan banyak keringat, aku pakai Wardah UV Shield Active Protection Serum.  ini sebagai perlindungan terhadap kulit wajah ku agar terhindar dari paparan sinar UV dan kandungan di dalamnya wardah sunscreen ini sangat cocok di pakai untuk kulit asia seperti aku.

Nah, langsung aja buat kalian yang penasaran, sekarang aku akan mereview wardah UV Shield Activep Protection Serum ini khusus untuk kalian semua.  Enjoy 🥰

Packaging 





Untuk packagingnya sendiri Wardah UV Shield Active Protection Serum ini sangat Travel friendly sekali. ukurannya sekitar 35 ml. imut ya. jadi cocok kalau kita bawa saat berolahraga di luar ruangan. untuk berenang, bersepeda dan aktivitas lainnya.

Claim Product


Wardah - uv - shield - Active - esense
Jadi, wardah UV Shield Active Protection Serum ini adalah produk sunscreen terbarunya wardah yang mengandung SPF 50 PA++++ ( semakin banyak +++++ nya ini semakin baik loh ) jadi dengan kita memakai wardah UV Shield Active Protection Serum ini dapat menjauhkan kita dari sengatan sinar UV. 

dan bukan hanya itu ternyata, karena sunscreen ini tuh bisa menghindarkan kita dari sinar Blue light. udah tau belum sinar blue light itu apa ? sinar blue light itu adalah sinar radiasi yang bisa di pancarkan dari alat-alat elektronik. seperti handphone, tablet, komputer dan lain-lainnya. dan Sinar Blue Light ini bisa masuk kedalam kulit kita dan ini berbahaya loh.

Inggridients




Dalam Sunscreen wardah ini ada beberapa kandungan yang aku pun sangat suka. Selain mengandung banyak UV Filter yang sangat kita butuhkan. Di dalam Sunscreen ini mengandung : 

  1. 0 % Alcohol aman ya pastinya
  2. Waterproof dan Sweatproof Active jadi gak perlu khawatir saat di pakai untuk berenang ya
  3. Soothing Sensation 
  4. Bisa melindungi dari UVA/UVB dan Blue Light.
  5. Dermatologically tested

 Harga

Untuk harganya sendiri sebenarnya variatif mulai dari kisaran 50.000 - 70.000 karena di setiap ecommerce berbeda. tapi aku saranin ke kalian untuk beli di officialstorenya langsung yaitu wardah officilastore. karena keasliannya sudah di jamin. jadi kita gak perlu takut dengan produk palsu yang malah akan merusak kulit kita. 



Teksture





Untuk tekstur nya terlihat ringan yang dan watery jadi di pakainya enak aja menurutku. dan sukanya lagi karena sunscreen ini tuh Active Protection Serum jadi kadang kalau aku lagi buru-buru. aku cukup pakai wardah sunscreen ini dengan cushion udah ok banget deh. jangan lupa tambahin lip cream. Meski simple tapi tetap eye catching. Hihihi


How to Use

Pemakaian sunscreen ini mudah dan simple tentunya. cukup hanya dengan mengaplikasi secukupnya pada wajah dan leher kurang lebih 10 - 15 menit sebelum kita beraktifitas diluar. agar si wardah sunscreen ini bisa meresap kedalam wajah kita. dan kita bisa ulang memakainya bila memang di perlukan.

Karena Wardah UV shield Active Protection Serum ini mengandung SPF 50 PA++++ jadi kita tidak perlu sering-sering memakainya. dari hasil workout kemarin aku baru tahu cara menghitung kapan kita bisa meng aplikasikan kembali si sunscreen ini. yaitu dengan rumus : SPF X 4 menit. 

Bagaimana dengan yang hanya berkegiatan dari rumah ?

Ini nih yang jadi pertanyaan sekarang. gimana kalau lagi pandemi ini kita hanya berkegiatan dari rumah dan apakah kita tidak bisa pakai Wardah UV shield Active Protection Serum ini ? karena di rumah kita tidak mengeluarkan keringat.

Gak perlu khawatir buat kalian yang hanya berkegiatan di ruangan ber AC atau pun dirumah, karena wardah sudah mengeluarkan juga sunscreen yang khusus untuk indoor yaitu wardah UV Shield Aqua Fresh essence  dengan kemasan berwarna biru cerah. sedangkan yang outdoor ini dominan berwarna oren kan ya.

Karena ini untuk di pakai di indoor tentu lah kandungan di dalam wardah UV Shield Aqua Fresh essence ini pun berbeda. yang mana lebih ringan, tidak waterproof dan kerennya lagi dia menghidrasi kulit kita. buat kalian yang penasaran aku udah buatkan nih infografisnya.


untuk info lebih lengkapnya, kalian bisa juga kok cek di instagramnya wardah yang aku taruh di bawah artikel ini ya. 

Sekilas cerita keseruan workout aku bareng Mominfluncer.id dan Wardah beauty. semoga ada manfaat yang bisa di dapatkan. jaga selalu kesehatan dan tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat ya. see you. yuk selalu tampil sehat dan ceria bersama Wardah beauty. 
Wassalamu'alaikum bye......




chairina bawazir
chairina bawazir Assalamu'alaikum Hello everyone ! Aku rina. Ibu 2 anak yang hobi berbagi cerita dan sharing seputar pengalaman.

64 komentar untuk "Simple workout with Mom Influncer and wardah beauty"

  1. wah aku pakai wardah tuh hanya lipen aja mba rin, hihi entah kenapa skin type aku kurang cocok sama wardah, padahal pengen ya satu produk bisa semua apalagi wardah UV ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. lipennya ok ya mba. kalau aku tipe kulit yang normal-normal aja. jadi kalau pake produk baru pun biasanya cocok-cocok ja. hehe

      Hapus
  2. duh aku tuh paling ga tahan liat kaya gini. mupeng pengen beli kan jadinya. yang pernah aku pake sunscreen nya yg versi lama, not bad. andalan banget tiap traveling

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang model lama gimana mba ? aku biasanya pake cream pagi yang ada SPV aja tanpa pake sun screen. tapi sekarang aku pake yang wardah dan ok juga ternyata.

      Hapus
  3. Warnanya itu lho seger banget kayak teh thailand dikasi es hehee. ini produk baru wardah berarti yaa. Udah lama banget ngga update perskincarean >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mba jihan. baru nih produk wardah. di pake nya juga seger haha

      Hapus
  4. Packagingnya keren bingits, trus imut-imut pula, jadi pas buat di bawa kemana-mana :D
    Aku kalo beli di Shopee, di Wardah official storenya juga sering banget ngasih diskon, cus ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia imut ya mba. aku juga waktu beli wardah ini di shopee wardah official nya kebetulan banget sisa satu. haha

      Hapus
  5. Kalau aku baru coba yg aquaproof mbak rin, enak enteng bgt. InsyaAllah aku jg mau bahas di blog hehe

    BalasHapus
  6. denagn matahari yang rajin bersinar di Indonesia, melindungi kulit dengan sunscreen pasti penting banget ya kak

    BalasHapus
  7. Praktis ya Mbak, dengan Wardah UV Shield Active Eseense dan cushion sehari-harinya sudah memadai ...saya suka yang praktis kayak gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaaaa. simple praktid untuk ibu muda udah paling pas ya.

      Hapus
  8. Wah pas nih. Aku memang lagi cari sunscreen, tapi baru tahu kalau Wardah punya sunscreen juga. Kemarin sempet sih browsing bbrp merk. Tapi mau nyoba yang ini ajah 😍

    BalasHapus
  9. Sunscreen ini adalah produk awal yg ku beli pas balik indo, karena pasti bakalan sering terpapar matahari kan.

    Asyik sekali itu yoganya mba ina, meski yoga d rumah kerasa bareng sama temen yaaa karena onlen gt

    BalasHapus
  10. Masih penasaran nih dengan cara hitung SPF x 4 menit mba.

    Saya masih belum bisa ngebayangin caranya.

    Senangnya sunscreen ini PA nya banyak ++++ nya dan bisa melindungi dari blue light. Secara kerja virtualan mulu kan terus menerus terpapar blue light.

    BalasHapus
  11. Wardah tuh makin inovatif aja ya, slalu ada produk baru yg ngikutin kebutuhan saat ini, sayangnya aku kok ga cocok pake si wadah ini..huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya produk ya mba cocok-cocokan. coba dicari bahan apa yang tidak cocok dari skincare biar bisa tau penyebabnya.

      Hapus
  12. Emang produk wadah ada banyak macam mulai dari bedak, lipstik, sabun wajah, hingga ini juga produk wardah UV. Cocok kalo bagi mereka yang udah klop sama wardah. Gak perlu pusing lagi, karna wadah hampir semua jenis produknya ada hehe

    BalasHapus
  13. kalau aku malah cocok dengan formulasi produk sunscreen terbarunya si wardah ini, lebih enak dan nyaman dipakai daripada versi yang sebelumnya

    BalasHapus
  14. Saya baru ngeh kalau wardah udah ngeluarin SPF 50.
    Btw Wardah ini sunscreen pertama saya, dulu sering kehabisan banget produknya, sekarang makin bervariasi ya uv shieldnya :)

    BalasHapus
  15. waaaa aku pengguna produk wardah dan baru tau produk yang ini. pengen cobain dehh

    BalasHapus
  16. Aku juga pakai Wardah mbak tapi belum pernah yang uv shield active gini mbak. Bagus juga untuk melindungi wajah apalagi di luar ruangan.

    BalasHapus
  17. Menyenangkan sekaliii bisa seseruan dari rumah aja yaaa
    Aku jadi pengin cari produk WARDAH yg ini
    SPF 50 mah kece bangettt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaaa karena spv 50 kita gak perlu sering apply ya jadinya.

      Hapus
  18. Aku juga pemakai produk wardah. Tapi belum pernah coba UV shield active. Tapi selama pandemi kan seringnya di rumah. Jadi pada awet tuh bedak²annya.

    BalasHapus
  19. Saya juga memakai produk wadah, tapi belum pernah coba UV shield active nya, wajib dicoba nih.

    BalasHapus
  20. Wuih senangnya workout virtual. Hmm..walaupun ud lebih dr 6 bulan mengalami pandemi, qt harus ttg semangat ya

    BalasHapus
  21. Baru tau nih wardah punya SPF50. Bisa dicoba nih, harganya juga bersaing ya pas buat mengatur duit kalau mau kegiatan outdoor.

    BalasHapus
  22. wah wardah punya SPV , sangat senang jika bisa coba. Nanti segera meluncur. Terima kasih info buat produk yang bagus.

    BalasHapus
  23. Olahraga penting sih bukan hanya saat pandemi saja sebetulnya. Tapi ya di situasi sekarang ini orang mulai aware terhadap kesehatan diri, ya salah satu efek positif dari pandemi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget. salah satu dampak positif yang bisa dirasakan dari adanya pandemi ini. orang-orang lebih aware lagi terhadap pola hidup sehat dan bersih.

      Hapus
  24. Dirumah bukan berarti tidak olahraga yah. Justru harus agar tubuh tetap bugar dan daya tahan tubuh terjaga.

    BalasHapus
  25. Kegiatannya asyik banget ini Mba bisa sehat sekaligus cantik. Wardah tak cuma mengeluarkan produk berkualias ternyata programnya bagus2 juga :)

    BalasHapus
  26. Aku penasaran banget sih sm sunscreen ini, dan aku br tau jg tentang blue light. Ternyata selama ini setiap hari terpapar blue light yaa 😞

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga. Setelah ikutan acara ini baru tau kalau blue light itu sangat berbahaya untuk kulit kita.

      Hapus
  27. sun screen emang penting banget kan jaman sekarang, buat perlindugan sinar UV aku pake sunscreen wardah yang biasa deh, belum pernah coba yang model ini

    BalasHapus
  28. Aku udah pake yg kemasannya biru mbak, tapi sayangnya di aku kurang cocok nih, entah knp saat dipakai rasanya sumuk dan pengap

    BalasHapus
  29. Kalau waterproof gini, buat bisa dipakai wudhu perlu dibersihkan secara khusus dulu enggak ya Mbak? Maksudnya jadi menghalangi air wudhu mengenai kulit wajah enggak?

    BalasHapus
  30. UV shield ini jadi bikin kepengen, karena pernah lihat reviewnya juga tidak ada white case. Nanti kalau adeknya si sunscreen habis mau nih kakaknya

    BalasHapus
  31. Wardah ini produk2 nya banyak digunakan masyarakat. Juga kerap mengeluarkan produk baru, dan respon konsumen cukup bagus. Ini membuktikan kalo kualitasnya memang bagus ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget. Aman halal dan teruji ya. Selalu berinovasi juga. Sekarang produk wardah banyak yang baru selain kandunganya, kemasannya juga cute cute lagi.

      Hapus
  32. Hihihihi jujur selama pandemi ini aku gak pernah workout *ngumpet*. Mager gitu Mba klo workout di rumah. Hahahahaha alasan aja..

    BalasHapus
  33. Saya belum pernah coba sunscreen Wardah nih. Warna kemasannya kuning bright ya..eye catchy banget. Tar kalo sunscreen saya udah abis mau coba ah

    BalasHapus
  34. Workout virtual, salah satu olahraga yang trend di masa pandemi. Aku pernah dapat Wardah seri kuning gini tapi facial wash, enak dipakenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya ya mba. Karena mau gimana pun kita harus selalu menjaga dan melakukan jaga jarak ya.

      Hapus
  35. wah serunya workout dirumah aja nih bikin hiburan deh hehe..
    waah produk baru wadah makin kece yaaa.. aku pgn cobain yg biru aja deh hehe.. secara emak-emak cuma di rumah aja :)

    BalasHapus
  36. kayanya saya perlu pakai wardah UV Shield Aqua Fresh

    selama di rumah aja , wajah saya kusem

    walau rajin membersihkan wajah dan ngga alpa paakai skincare

    BalasHapus
  37. Aku juga baru sekali nyobain olahraga virtual, ternyata seru juga hehe.. Klo aku kebetulan pake sunscreen wardah yg biasa, mau ngabisin dlu yg itu baru nyobain varian yg ini..

    BalasHapus
  38. Aku belum pernah nih coba produk wardah yang ini. Nanti mau coba ah kalau yg skrg aku pakai sudah habis

    BalasHapus
  39. Waw SPF 50 PA +++++ nah lho tanda + nya tadi ada berapa banyak ya. Jadi bikin penasaran nih sama Wardah IV Shield Esensi.

    BalasHapus
  40. meski di rumah aja aku tetap pakai skincare dan sunscreen gak pernah skip

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren mba. Prilaku positif yang bisa di tiru nih.

      Hapus
  41. meski di masa pandemi harus tetap ceria dan bergerak ya, trus juga jangan lupa sama skincare nya

    BalasHapus
  42. Penasaran banget sama sunscreen wardah ini 50++++ pula, ah cobain ah

    BalasHapus
  43. packingnya bagusnya, jadi penasaran nih pengen coba secara sunscreen 50+ 😍

    BalasHapus
  44. Aku suka pakai wardah, malah punya banyak sekali koleksi produk wardah di kamar

    BalasHapus
  45. Ini produk Wardah terbaru ya kak, aku udah ngincer nih dari minggu lalu karena udah wara wiri di timeline instagram juga

    BalasHapus
  46. Teh, boleh kasih contoh nggak ngitung aplikasi ulang pemakaian sunscreen? SPF X 4 menit itu maksudnya gimana? Makasih, Teh :)

    BalasHapus
  47. Wah seru banget ya virtual workout bareng komunitas gini. Kalo ada lagi, tawarin aku ya mba, hihihi..

    BalasHapus

Berlangganan via Email