Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BAGAIMANA CARA BANGKIT DARI RASA SAKIT ?

Assalamualaikum....
Gimana kabarnya ? Alhamdulillah pada hari ini kita masih diberi kesehatan. Allah masih izinkan kita menghirup udara yang segar. Kaya aku yang lagi santai di teras depan rumah sambil menikmati segarnya udara pagi.

Kenikmatan yang terlihat sepele. Tapi, sebenarnya perlu banyak kita syukuri. Ngomongin soal rasa sakit. Pasti banyak yang punya pengalaman tersediri yaa. Begitu pun aku.

Buat ku hal yang paling enak di lakukan saat sedang merasa sedih maupun sakit adalah dengan bercerita. Aku butuh teman cerita meski teman yang di ajak bercerita tidak memberikan solusi apapun. Setidaknya dengan menjadi pendengar yang baik saja sudah cukup. 

Kalau yang suka menulis, pasti lebih suka mencurahkan semua perasaannya lewat tulisan ya. Bercerita lewat tulisan seperti sedang ngobrol dengan diri sendiri.


Di buku antologi pertama ku ini. Aku menuliskan rasa sakit yang aku alamai. Dan juga aku bercerita bagaimaan aku bisa bangkit kembali dari rasa sakit itu.

Bulan lalu buku ini masih pre order. Buli juli insyaallah terbit. Buat teman-teman yang mau punya juga bisa order di aku. Hehe
Cerita sekalian promosi ga papa ya 😁


Dari tulisan orang lain kita bisa banyak belajar. Bagaimana tiap orang itu pasti memiliki kisah terberat dalam hidupnya.

Dengan kita merasakan rasa sakit. Bukan berarti kita tidak bisa bangkit dari itu. Justru, Allah memberika cobaan rasa sakit ini sebagai ulangan dalam kenaikan derajat hidup kita.

Allah menguji kita untuk membuat diri kita semakin kuat. Semakin mengerti akan rasa sabar dan syukur. Ketika ujian makin berat. Makin tinggi juga insyaallah tingkat derajat kita di sisi-Nya.

Buat kalian yang punya cerita dan ingin sharing pengalaman terberat kalian. Kalian bisa kok cerita sama aku. #kalau kalian mau itu juga hehe.

Aku bisa menjadi menjadi pembaca setia. Kalau pun minta solusi aku insyaallah bisa semampuku. Maklum zaman sekolah dan kerja dulu. aku jadi tempat curhat teman-teman ku. Jadi aku suka mendengar ataupun memberi solusi bila diperlukan. 

Terakhir. Aku percaya bahwa setiap masalah pasti punya solusi dan pasti memiliki arti dan hikmah di balik cerita. 


chairina bawazir
chairina bawazir Assalamu'alaikum Hello everyone welcome to my Blog, hope you like it. for me sharing is my happiness

11 komentar untuk "BAGAIMANA CARA BANGKIT DARI RASA SAKIT ?"

  1. penasaran sama isi bukunya, kasih clue boleh dong bun, rasa sakit yg seperti apa? penyakit kah? asmara kah? hehehe mesti ikut PO nih.

    BalasHapus
  2. Selamat mbak atas terbitnya buku antologi pertamanya..smg jadi pengakselerasi karya2 selanjutnya mbak...covernya kece bgt. Cara gabunh klo mau ikut nerbitin karya antologi gmn sih mbak?

    BalasHapus
  3. SALUT MBA RINA! karya nya udah dibukuin euy. semangat ah! siapa tau nular ya, hehe

    BalasHapus
  4. betul ya, pasti selalua da jalan ya

    BalasHapus
  5. Selamat ya mbak atas buku antologinya. Memang pembalasan rasa sakit/patah hati/terpuruk itu adalah dengan menjadikannya sebuah karya.

    BalasHapus
  6. Selamat ya mbaaa atas riois bukunya.. dari tema yang di ambil si kece. Pas bgt dgn moment covid yg skrg..

    BalasHapus
  7. pasti lagi degdegan yaa anaknya mau lahir? hihi.. lagi mules mulesnya nih biasanya. apalagi anak pertama, dan full dirimu semua yang nulis antaloginya ya? jadi kangen ngedit, layoutdan terbitin antalogi lagi deh...

    BalasHapus
  8. Setuju..pasti ada hikmah dan pelajaran yg bisa kita ambil dari stiap rasa skait yg kita rasakaan..

    BalasHapus
  9. Masya allah tabarakallah ya mom atas peluncuran bukunya.. adain GA dong biar aku bisa baca curahan nya mom rina 😘

    BalasHapus
  10. Uwow keren nih mom udah terbitin buku sendiri aja, aku masih penasaran isinya tentang apa, belum ada cluenya nih, kalo dari cover buku menarik & bermanfaat

    BalasHapus
  11. Memang tidak mudah bangkit Dari Rasa sakit. Bisa bisa malah parah arang tenggelam dalam rasa itu berlarut-larut. Selamat Mba Rina atas buku yg sudah terbit semoga sukses Dan terus berkarya ya.

    BalasHapus

Berlangganan via Email