Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yummy App Aplikasi Wajib Masa Kini

Apa sih fitur dan kelebihan dari yummy app ?



Buat kalian para millenial dan Gen Z tahu dong app populer ini ? Yaa yummy app. Yummy merupakan media digital yang hadir pada hari Jum'at tanggal 8 juli 2016. multi-platform yang membahas masakan, resep, serta tips dalam memasak. 

Yummy berada di bawah naungan IDN Media. yummy sukses membuat konten yang menarik di social media facebook dan instagram dengan lebih dari 2.4 juta pengikut.
Agar lebih dekat dengan para audiecenya, di tanggal 8 mei 2019  yummy app hadir. Ketika pertama kali di luncurkan yummy app ini langsung disambut baik hingga menjadi trending di google play store. perjuni 2019 hampir 150.000 yang mengunduhnya. dan pertanggal 8 mei 2020 sudah di unduh lebih dari 500.000. sudah masuk ulang tahunnya yang pertama ya. Selamat ulang tahun yummy app.

yummy app hadir untuk memberikan jawaban kepada kita semua, bahwa memasak itu mudah dan siapa pun kita, kita bisa memasak. selaras dengan tagar tema yang di angkat oleh Yummy #MasakituGampang. dengan yummy app semua terselesaikan. 

Buat kalian yang ingin belajar masak, atau mencari app yang oke untuk kalian mengupgrade skill memasak. yummy app wajib banget kalian punya. Karena yummy app super lengkap dan eye catching. 

sekarang bukan zamannya lagi kita bilang tidak bisa masak. aku pribadi saat pertama kali memakai aplikasi ini jujur langsung jatuh hati. app nya sangat fresh dengan tampilan khas para millenial kaya aku hehe. 

Buat kalian yang masih penasaran sama yummy app. silahkan dibaca sampai selesai. kita akan berkenalan ya dengan app yang populer ini.

Keunggulan yummy app sebagai berikut :

  1. Yummy app memiliki  desain kekinian. sehingga tidak bosen berlama-lama berselancar di app ini.
  2. Akses yummy app sepuasnya secara gratis.
  3. Tutorial membuat masakan di yummy app banyak yang di lengkapi dengan petunjuk gambar berkualitaas tinggi. 
  4. Yummy app bisa membantu kita membuat menu masakan dengan bahan yang kita punya. wort banget untuk kondisi kita sekarang, di saat kita tidak bisa tiap hari belanja bahan masakan.
  5. Semua resep menu di yummy app bisa kita ikuti hanya dalam 5 langkah mudah.
  6. Yummy app memiliki fitur filter resep berdasarkan harga, waktu, porsi, keterangan tanpa/mengadung babi dan tanpa/mengandung alkohol di setiap resepnya. Buat aku ingin penting banget. ( 2 kategori yang belum pernah aku dapatkan di aplikasi memasak lainnya ). 
  7. Yummy app membuat kita menghemat waktu dalam mencari inspirasi. 
  8. Di halaman depan Yummy app memiliki trending menu dari para chef yummy. Dan sesama chef yummy kita kita saling follow agar lebih akrab.
  9. Kita dapat menemukan resep di komunitas dan juga chef yummy. 
  10. Ada chef profesional yang merupakan tim internal dari yummy app yang bertugas membagikan resepnya di yummy app.
  11. Komunitas yummy adalah komunitas yang ada di yummy app. Memiliki akun terdaftar dan telah mengupload resep masakan karyanya di yummy app.
  12. Ada banyak challange event dan promosi pada yummy app. Dan hadiahnya pasti bikin jiwa kreatif memasak kalian bangkit dan pastinya jadi semangat.hehe
 ( Source : Yummy App. Design by Me )

Resep makanan di yummy app ini up to date banget, banyak sekali referensi resep masakan yang bisa kita lihat di yummy app. 

Apalagi di saat sekarang WFH dan SFH membuat kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Menyiapkan makanan akan jadi hal yang akan rutin lakukan ya. 

Apalagi dengan personal lengkap keluarga pasti butuh lebih banyak variasi menu makanan. Biasanya nih dirumah tiap anak punya kesukaan masing-masing ya. mau tidak mau para moms harus menyiapkan lebih banyak menu dalam sekali makan. 

Belum lagi kalau kita punya bayi dan balita. Dengan yummy app ga perlu lagi bingung mencari ide masakannya. Gak mungkin kan kalau kita harus beli tiap hari di saat perekonomian lagi kurang bersahabat seperti sekarang.
 
Inilah yang membuat para moms harus muter otak dalam mengatur keuangan dan isi kantong agar tetap terjaga tapi kebutuhan dapur tetap aman sentosa. Nah, Solusi yang bisa kita lakukan adalah dengan lebih banyak menghabiskan waktu untuk kita berkreasi di dapur.

Agar tidak bosan kita bisa mengajak si kakak untut turut andil membantu memasak. selain bisa mendekatkan bonding kita dengan anak, kita jadi bisa lebih hemat uang belanja, dan menjauhkan kita dari rasa bosan meski terus berada di dalam rumah.

Punya hobi Masak ?

Buat kalian yang suka berkreasi di dapur. kalian udah ada di app yang tepat. dan pastinya kalian bakal suka sama aplikasi yang satu ini. selain bisa menyalurkan hobi, kalian juga bisa berbagi resep masakan.

Di yummy app kita tidak hanya bisa mendapat resep maupun trik dalam memasak, tapi juga dapat melatih skill memasak kita. dan enaknya lagi buat yang hobi masak, kalian bisa mendapatkan 100 yummy poin ( setara Rp.10.000 yang bisa di cairkan di tabungan kita ) dengan setiap resep kalian yang berhasil di publish oleh chef yummy.

Sekarang, udah ga perlu bingung lagi untuk memulai berkreasi. Selamat mencoba.




chairina bawazir
chairina bawazir Assalamu'alaikum Hello everyone welcome to my Blog, hope you like it. for me sharing is my happiness

42 komentar untuk "Yummy App Aplikasi Wajib Masa Kini"

  1. Makasih yang sudah berkunjung 😊

    BalasHapus
  2. Kerenn .. makasih infonya 😍😍

    BalasHapus
  3. Jadi maksudnya poin No.4, di Yummy App, kita bisa filter resep berdasarkan bahan-bahannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba, misal kan di kulkas nih kita cuma punya bahan makanan tempe dan telur. Nah nanti tinggal kita pilih tempe dan telur di app nya. Nanti keluar ide masakan yang bisa kita buat dengan 2 bahan itu.
      Ngebantu banget kan

      Hapus
  4. Pas banget nih, semenjak #dirumahaja aku jadi lebih sering eksperimen di dapur, selalu cari resep yang mudah dan enak. Ada Yummy App bikin makin semangat buat belajar bikin2 di dapur nih, yeayy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba betul banget.
      Dan bonusnya banyak promo menarik di yummy app. Dan bahkan kita bisa dapet uang dari kreasi kita ya.

      Hapus
  5. dari aplikasi yummy bisa dapetin banyak inspirasi menu masakan apapun yang mudah buat diterapkan dari rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba setuju banget.
      Ga perlu bingung lagi lama-lama nyari ide masakan.

      Hapus
  6. Ya ampun pas banget sih, aku lagi suka bebikinan kue, kayaknya tertarik banget mau coba yummy apps, informatif banget kynya, jadi makin semangat buat kue nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba banyak ide-ide kue yang menarik yang bisa kita coba dari yummy app ini.

      Hapus
  7. Aku lagi sering diajarin masak sama kakak selama wfh ini, kayaknya perlu install yummy app ini biar semangat belajarnya! πŸ˜ƒ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba ngebantu banget deh yummy app ini. Yuk langsung di unduh ga bakal nyesel deh.

      Hapus
  8. Aku termasuk ngikutin Yummy di Instagram dan suka praktekin resep-resepnya.karena simpel dan mudah. Apalagi sekarang ada aplikasinya ya, jadi memudahkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba mantap ya.
      Dengan 5 step aja kita udha bisa bikin segala kreasi di dapur.
      dan enaknya ada contoh gambarnya jadi memudahkan sekali.

      Hapus
  9. Wah aku baru tau ada aplikasi yummy.. berguna banget.. aku mau install app ini deh di hp biar makin jago masak 😁

    BalasHapus
  10. Eh, aplikasinya kok asik banget ya. Aku lihat tampilannya menarik banget dan kayaknya gampang diakses. Kebetulan aku lagi suka masak akhir2 ini dan kayaknya ini bakal cocok buatku. Coba instal ah🀭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba aplikasinya asik, fresh ya tampilannya. Bikin ga bosen.

      Hapus
  11. Wah cocok b pedoman para pecinta masake maupun yang baru mau mulai suka masak yah Mbak hehe

    BalasHapus
  12. Huwoo aku butuh banget yummy ini mba Chairin, soalnya aku suka masak ehehe, di rumah ada mertua jadi pengen coba-coba masak yang enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba di install 😊
      Yummy app banyak nyimpen ide untuk kita kreasikan lagi di dapur.

      Hapus
  13. pas banget nih buat kegiatan di rumah aja biar lebih produktif bisa coba2 belajar masak ya. Btw aku baru tau lho ada app ini dan praktis banget ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba sangat membantu untuk mengisi waktu biar produktif walau hanya di rumah.

      Hapus
  14. Aplikasinya makan ruang gak kak? Berapa mb?

    BalasHapus
  15. Aplikasi ini jadi ngasih uang juga ke kita ya klo kita buat resep baru ya. Alhamdulilah ya berasa kerja juga.

    BalasHapus
  16. Aplikasinya all in one ya buat mommy yg lg cari2 resep atau yg suka masak bs share di situ

    BalasHapus
  17. ada aplikasi Yummy ini bikin ku jadi semangat bebikinan liat resep-resepnya yang oks banget dan mudah untuk diikuti di rumah nih

    BalasHapus
  18. Aplikasi favorite aq klo nyari resep kue atau roti bahkan makanan berat🀭

    BalasHapus
  19. Selain bisa cari resep di Yummy Apps ini bisa sharing resep juga ya, jadi sangat bermanfaat sekali ya. Apalagi ada chefnya juga yang bisa kita contek resep-resepnya.

    BalasHapus
  20. Seru juga ya aplikasi Yummy ini, jadi ga keabisan ide untuk masak sehari-hari. Apalagi resepnya juga komplit, jadi bisa belajar masak.

    BalasHapus
  21. Aku sering banget lihat video nya yummy di explore IG. Baru tahu kalau ada app nya :D

    BalasHapus
  22. Aku kemarin abis unduh Yummy dan emang banyak banget manfaatnya lewag beragam fitur2nya. Bener bener temen masak para moms hehe

    BalasHapus
  23. Wah, ada ya aplikasi ini. Saya baru tahu. Sebagai orang yang lagi semangat belajar masak, karena di rumah terus, aku penasaran. Segera install aaah...

    BalasHapus
  24. Yang hobi masak wajib download Yummy App ini. Yang nggak bisa masak kayak aku juga perlu sih ya hehehe

    BalasHapus
  25. wohoooo kenapa baru tahu Yummy App. Butuh banget selama Ramadhan maunya masak cepat. Ga apa deh baru unduh sekarang.

    BalasHapus
  26. Aku udah download app ini mbak dan ternyata bikin kecanduan masak dongπŸ˜‚. Pas pertama buka app nya langsung ada rasa laper pengen kepoin resep2 apa aja yg ada di dalem app ini.

    BalasHapus
  27. Pake aplikasi gini emang andalan saat bingung mau masak apa, efek masak yg itu2 aja

    BalasHapus
  28. Wah kebetulan lagi nyari referensi buat masak besok. Kalau semua resep gratis kan jadi makin seneng lama-lama browsing resepnya.

    BalasHapus

Berlangganan via Email